Ibuku tetaap nomor satu

Haduuuwh. . .

temanku sms. . .”dah,aku berangkat kerja telat jadi kamu berankatnya jangan kesiangan”

aku yang sudah janji mau mengantarkan ibu ke Rumah Sakit,jenguk pak de yang baru operasi tapi bagaimana dengan kerjaku? hmmmm,au ah. . .aku udah janji duluan sama ibu.

24 tahun tinggal di banjarnegara masuk Rumah Sakit bingung. . .mencari ruang Kenanga aja sampai keringetan karena jalanku,aku yang semakin dudut jadi ya jalannya ngosh ngosh ngosh. . .:D

di RSUD Banjarnegara lagi banyak anak-anak praktikum. aku liat ada dokter yang sedang memeriksa pasien,jalan mondar-mandir sampai keringetan juga karena panasnya hari ini. Dokter ituuu,iyya dokter itu dudut jadi ingeet si kanduuut. hahahahaha.

One comment

  1. ndak tanya penjaga nya toh mbak ruangan kenangan dimana?
    ================================================

    Gak mba, sok tau soalnya si. šŸ™‚

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

