Ibuku tetaap nomor satu

Haduuuwh. . .

temanku sms. . .”dah,aku berangkat kerja telat jadi kamu berankatnya jangan kesiangan”

aku yang sudah janji mau mengantarkan ibu ke Rumah Sakit,jenguk pak de yang baru operasi tapi bagaimana dengan kerjaku? hmmmm,au ah. . .aku udah janji duluan sama ibu.

24 tahun tinggal di banjarnegara masuk Rumah Sakit bingung. . .mencari ruang Kenanga aja sampai keringetan karena jalanku,aku yang semakin dudut jadi ya jalannya ngosh ngosh ngosh. . .:D

di RSUD Banjarnegara lagi banyak anak-anak praktikum. aku liat ada dokter yang sedang memeriksa pasien,jalan mondar-mandir sampai keringetan juga karena panasnya hari ini. Dokter ituuu,iyya dokter itu dudut jadi ingeet si kanduuut. hahahahaha.

Iklan

One comment

  1. ndak tanya penjaga nya toh mbak ruangan kenangan dimana?
    ================================================

    Gak mba, sok tau soalnya si. šŸ™‚

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: