Ada apa dengan angka 25 untuk kaum hawa?


Bangun tidur dengan nyawa belum penuh dan masih kiyip-kiyip aku liat keluar lewat jendela ternyata hujan?

huuuh,jadi tidak semangaaat. 😦

Hari ini punya agenda yang penting, yaiut menghadiri (ijab qobul) resepsi pernikahan teman deketku.

Ketika aku melihat  lagit kamar maka langit kamarku pun berkata “ bercita-citalah setinggi mungkin” lalu aku melihat  jam dinding yang berdetak, maka jam dindingpun berkata“ setiap detik itu sangat berharga lho” dan aku melihat pada cermin tempat aku berkaca, cerminpun berkata “ berkacalah kamu sebelum bertindak”. . . 🙂

haduuuwh. . .dengan jalan pelan aku segera menyiapkan semua.

sampai jam 07.30 WIB masih hujan juga, aku legas ambil mantelku dan segera berangkat karena janjian dengan teman-teman yang lain jam 08.00 WIB dan aku tidak mau telat.

Sampai TKP kita langsung deh ketemu dengan si mempelai. . . :). Senangnya hati ini ketika melihat temanku sudah siap untuk resepsi nanti  , tapiii sedih juga karena aku harus. . . ?? :).

Dengan memakai kebaya warna pink dia terlihat tambah mungiiil sperti semuut. :D.

Ini ni kalau udah ketemu teman, pasti bnyak yang diceritakan,pada tanya macem-macem jadi ribet deeeeh jawabnya? (sok lebay). lagi ditempat resepsi ya otomatis tanya tentang “kapan nikah, udah punya calon belum, calonnya mana koq gak diaja”  kalau aku tau mereka mau pada tanya seperti itu aku bawa adikku tadi. 😀 (parah lebeynya).

Kitapun saling curhat, berbagi cerita dan  tanya-tanya dengan temen cewek yang lain tentang pernikahan.

Saat saling tanya:

“kapan nikah?”

dengan umpan balik “lha kamu kapan?”

emmm. . .temen-temenku yang belum nikah semua men jawab “Bismillah, nanti umur 25.”. waaaah. . .beda orang tapi koq bisa satu jawaban yah?

ada apa si dengan angka 25 untuk kaum hawa sebenarnya?

sangat berartikah dan sangat spesialkah?


jawabannya hanya kaum hawa yang tau? hihihihihihi


7 komentar

  1. asril tandjung · · Balas

    wahh….jadi penasaran……ada apa dengan 25 ???
    🙂

    1. hehehehe. . .
      anta 2 dan 5 ditengah-tengahnya. . .
      ada ajja? 🙂

  2. Irfan Handi · · Balas

    Kalau memang sudah siap, kenapa harus nunggu 25 neng? 🙂
    Segeralah… 😆

    1. hihiii. . .
      Bismillahh bang dengan 25? 😀

  3. mungkin dirasa usia yang ideal buat nikah…

    btw mbah idahceris saya tag nih di PR blogging saya.. semoga berkenan.. maaf kalo udah ada PR serupa..
    http://themoonhead.wordpress.com/2011/12/27/11-the-homework-pr-serba-sebelas/

  4. mungkiin? 🙂

    ok mksih ilham. . .
    mungkin aku pelajari dulu yah, ini baru ngerjain PR dari mas asril? 🙂

  5. idah udah brapa skr? 🙂

    Kasih tau gak yaaaaaaaaaa? 😆

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

