Puisi buat Saudaraku

Kata yang sedang popular dan naik daun setelah kata ” alkhamdulillah yah, sesuatu” yang diucapkan oleh “syahrini” saat ini adalah kata “Galau”. . .
sebenarnya aku gak ingin sampai merasakan galau seperti ini.
Mungkin ini terkesan berlebihan tapi inilah yang sedang aku rasakan.
“Saudaraku. . .
Satu detik tak ada kabar dari kamu aja rasanya bingung
Bukan apa tapi mengapa?
Sepanjang perjalanan ini kita penuh sendau gurau
yg meringankan pepat penat di hati. . .
Entah sudah berapa kali kaki kita tersandung bebatuan . . .
Entah sudah berapa banyak gores gores luka singgungan semak jalan setapak
Di kiri jurang. . .di kanan tebing. . .
Saling menjaga dan saling mengawasi. . .
mungkin ini  semboyan yang tepat untk kita selama ini.
Semoga kamu baik-baik saja disana.
”TAK ADA HAL YG LEBIH MELEGAKAN HATI SELAIN MENDAPATIMU BAHAGIA ”
Iklan

13 komentar

  1. Asril Efendi Tandjung · · Balas

    mau dong diajarin bikin puisi…..:)

    1. aku lagi galau jadi bisanya buat puisi galau? 😀

      tetap senyum ya mas? 🙂

  2. jadi ingat kakakku..
    udah hampir 4 tahun aku gak bertemu.. T.T *galau

    1. jadii ada tmen galau nii. . .
      nobii bi bi bi. . .mungkin prlu buat group galauers kali yah? 😀

  3. sekedar mampir, ngiring ngalangkung

  4. tong sekedar ngiring langkung. . .ngisi buku tamu juga atuuuh kang? 🙂

  5. WAh gak ikutan galau deh, numpang tenar aja kalo gitu, misiiiiii… 😀

    1. selamat mas ardhyanz. . .anda brhasil tenar karena anda telah brkunjung ke blog idah. 🙂

      salam senyuuum dari idah. . . ^_*

  6. Oh ada buku tamunya?!! aku jg mau bikin ah di blog aku. ajarin dong.

    1. heEe. . .
      punya akang faqih udah ada koq? 🙂

  7. inspirasi yang menarik dari kata Sesuatu…, Alhamdullilah…, dan galau. hehe

  8. masih adda satu kata lagi lhow mas. . . 😀

    terimakasih udah berkunjung. . . 🙂

  9. […] jawabannya masih belum bisa dibagikan kepada orang lain, tapi yang jelas cemburu membuat kita galau, membuat kita sesak nafas dan perlu diingat cemburu (yang berlebihan) juga merupakan salah satu hal […]

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: