PR dari Sahabat Blogger

Sebelum aku jawab PRnya, aku pingin tau dari si pengirim PR. ApaΒ  arti angka 11 buat kamu?
Kenapa pertanyaannya harus 11?πŸ˜€

Akku suka PR. . .dari dulu akku suka PR. . .I Love PR.hihihihihihi. (lebey).
assiiiiik,akku dapet PR dari mas Asril. . .sbenarnya ini PR berantai yah, biarpun berantai tapii tetap mengasiiikKan buat akku dan buat sahabat blogger yang lain tentunya. . .πŸ™‚

ni PRnya aku tulis dulu ini biar gak lupa.
1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu.
2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR.
3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini.
4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka.

Langsung di jawab ajja ni. . .
Pertanyaan numb 1, yaitu 11 fakta tentang aku:
1. Aku sayang bangeet sama mamahku dan keluargaku. (sudah pastii itu)
2. Aku sering mengalami bad mood tiba-tiba dan untuk mengatasinya aku pergi nyalon sama teman-teman.
3. Aku selalu menggunakan feelingku dalam memecahkan masalah hidupku dan masalah teman-temanku,karenaΒ  feelingku 99% benar.πŸ˜€
4. Paling suka dengan makanan pedaas,mie ayam,bakso apalagi yang namanya udang,jus jambu dan jus mangga.
5. Kata temen-temen aku anaknya rameee.πŸ™‚
6. Paling benci dengan kata “ada deeeh” dan “terserah”.
7. Aku mengagumi melly goeslaw karena musik dan karyanya yang semakin hiduuup. 8-0
8. Aku suka tweety, all about tweety.
9. Penasaran. . .iyya,aku anaknya suka banget penasaran. . .apapun itu.
10.Aku suka dengan anak-anak kecil,penuh dengan celotehan lucu dan senyuum yang polos.πŸ™‚
11.Aku anaknya pelupa,pemalas dan pe pe pe pe yang lain. (sungguh traagis)

Pertanyaan numb 2,
1. Siapa orang yang anda hormati?
Jawab: Kedua orang tuaku dan orang-orang yang ada disekelilingku.
2. Apa yang pertama kali anda lakukan setelah bangun tidur?
Jawab: melek, trus liat HP.
3. Siapa presiden Indonesia yang anda kagumi?
Jawab: Bapak Soeharto (walaupun banyak hutang tapi rakyat makmur).hihihihi
4. Sebutkan tempat wisata favorit anda?
Jawab: Pantai Kukub (Berada di JOgjakarta,banyak kenangan disana).
5. Kota mana yang paling ingin anda kunjungi di dunia?
Jawab: mungkin negara kali yah? Paris, menikmati indahnya malam dideket eifell bersama orang2 yang aku sayang.πŸ™‚
6. Apa yang anda lakukan kalau lagi BeTe?
Jawab: on line dan ngoding.
7. Apa moment yang tak terlupakan dalam hidup anda?
Jawab: saat aku dibilang sebagai cewe egois sama mantanku.hahahahaha
8. Siapa tokoh inspiratif dalam hidup anda?
Jawab: sementara ini masih melly goeslaw.
9. Apa hobi anda?
Jawab: membaca,tidur,jalan-jalan,renang dan ngrumpi.
10. Sebutkan penyanyi judul lagu favorit anda?
Jawab: Melly Goeslaw tentang dia.
11. Apa saran anda untuk blog Asril Efendi Tandjung?
Jawab: tentang asril Efendi Tandjung kurang lengkap,biodatanya gitu mas?πŸ™‚

11 Blogger yang aku pilih buat ngerjain PR dariku:

  1. Mas Ardyanz
  2. Mas Dian
  3. Akang Gylang
  4. Aya aya wae
  5. Mas Alfian
  6. Mas Ipur
  7. Mas Putra
  8. Mas Noer H
  9. Kang Agus Wibisono
  10. Mas Hendry
  11. Erwin

Bagi teman-teman yang namanya masuk daftar di atas, ini pertanyaan untuk kalian (wajib dijawab).
1. Kapan kamu bergabung di wordpress?
2. Kira-kira aku udah jadi sahabat buat kamu belum?
3. Apa moto hidup kamu?
4. Seperti appa kriteria cwe atau cwo idaman yang menjadi pendamping hidup buat kamu?
5. Hal apa yang paling kamu benci dalam hidupmu?
6. Apakah hatimu sekarang dalam keadaan baik?
7. Siapa nama pacar pertama kamu?
8. Profil siapa yang sering kamu lihat dalam Jejaring Sosial kamu (Face Book)?
9. Siapa yang nyuciin slimut dan sprey kamu?
10.Kapan kamu nikah?
11.Sebutkan satu kekurangan dari blog Langkah Catatanku!

PR udda aku jawab dengan rapih tanpa ada yang terlewaaat. . .
Bagaimana dengan teman blogger yang aku kasih PR nanti yah?
Sanggupkah menjawab pertnyaan dari aku?
Mampukah mengisi semuanya?

karena ku sanggup walau ku tak mampuuuu. . .(lyric lagunya agnes ittuw).πŸ˜€
selamat mencoba dan selamat berkreasi temaaaan?πŸ™‚

39 komentar

  1. Assalammualaikum..
    salam kenal…
    terimakasih sudah berkunjung ke blogku.
    insyaAllah nanti PRnya aku kerjakan, tapi mungkin tidak aku teruskan.
    aku dikasih PR gpp, tp kalau membebani teman lain, aku merasa nggak enak. maaf ya…
    jadi maaf jika nanti PRnya tidak aku teruskan…

    Salam..πŸ™‚

  2. Wa’alaikumsalaam. . .

    ok mba sist?
    salam kenal juga dari idah. . .
    tak appa, ini hanya PR berantai dan dibuat ringan ajja. . .hehehe
    ini PR berhenti di kamu ya mba sist?πŸ™‚

  3. Asril Efendi Tandjung · · Balas

    Hmmm…….(sambil manggut2…)
    Sarannya saya pertimbangkan dulu…πŸ™‚
    Makasih ya udah ngerjain PR-nya
    Selamat berkarya, salam senyum….πŸ™‚

  4. hehehehehe. . .
    sambil mengelus dagu gak nii?πŸ˜€

    ok. . suksess selalu buat mas asril.πŸ™‚

    1. asril tandjung · · Balas

      hehehe….πŸ˜€
      oya,..menjawab pertanyaannya tentang angka 11, buat ku angka 11 spesial bangat soalnya itu angka kelahiran ku 11 februariπŸ™‚ (pamer…..)

  5. PR-nya ntar aku kerjain dirmh ya, … kalo dah slsai br balik lagi.

  6. ok mas. . .
    okay. . .

    santai ajja. . .idah tungu?πŸ™‚

  7. Waah PR yah,, hm berarti ini adalah PR pertamaku lagi sejak tamat sekolah
    Semoga aku bisa nerveous nih,, doakan aku yaa (hihiiii kayak mo ngerjain skripsi aja)πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    1. hohohohoo. . .

      udda prnah ngerasain ngerjakan skripsi mas?πŸ˜€
      bantu akku yah stelah slesai ngerjain PR.πŸ˜›

      1. mampi lagi nih, mau lapor PRnya udah aku kerjain, silahkan di cek di ” http://ardhyanz.wordpress.com/2011/12/30/pr-dari-blog-langkah-catatanku/
        akhirnya selesai juga heheheπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  8. pertama….
    salam kenal idahceris…..[bukan indahnya ceriwis kan??]
    kedua…..
    aku belum daftar disekolahan ini koq sudah ngasih pe-er…..hiks😦, bahkan belum lihat brosurnya..
    ketiga…..
    PR about 11….ini sudah 3 orang guru ngasih, tapi belum juga blognoerhikmat kerjain, dari Tri wahyuni, mas djakarta 182, dan blog baru kenalan ini, juga ngasih PR yang sama…OMG …#plok-plok…ngimpi gak sih….?
    keempat….
    Ya sudahhh….nanti tak buattin sekalian aja yaaa….whahahahaha…
    kelima….
    kaburrr……..

    1. pertama. . .
      idah emgan ceriwiis.πŸ˜€

      kedua. . .
      sejak liat blog mas budi idah langsung pingin ngasih PR.πŸ˜€

      ketiga. . .
      mohon diselesaiKan dg hikmat yah?πŸ˜€

      sepuluh. . .
      gak bisa kabur mas, udah aku borgol diblogku.πŸ˜€

  9. 1. Kapan kamu bergabung di wordpress?
    Jawab: pebruari 2011

    2. Kira-kira aku udah jadi sahabat buat kamu belum?
    Jawab: sudah klo menurut aku (menurut kamu?)

    3. Apa moto hidup kamu?
    Jawab: kecil disuka muda terkenal tua kaya raya mati masuk surgaπŸ™‚

    4. Seperti appa kriteria cwe atau cwo idaman yang menjadi pendamping hidup buat kamu?
    Jawab:Pintar,sayang,pengertian,ngerti klo aku gk ada uang dia kasih aku uang ,,,hehehe

    5. Hal apa yang paling kamu benci dalam hidupmu?
    Jawab: nunggu n diboongin😦

    6. Apakah hatimu sekarang dalam keadaan baik?
    Jawab:baik dan sedikit dongkol

    7. Siapa nama pacar pertama kamu?
    Jawab: wiwin diani..bgus nama nya ya:-)

    8. Profil siapa yang sering kamu lihat dalam Jejaring Sosial kamu (Face Book)?
    Jawab: Profil http://www.facebook.com/hendryferdinans

    9. Siapa yang nyuciin slimut dan sprey kamu?
    Jawab: Laundry Kiloan (sol nyagk ada pembantui)

    10.Kapan kamu nikah?
    jawab:tgl 12 12 2012 klo dapet cewe nya

    11.Sebutkan satu kekurangan dari blog Langkah Catatanku!
    Jawab: kamu belom pasang Link akuπŸ™‚ link kamu sudah aku pasang di blog aku bisalihat di TKP http://hendryferdinan.wordpress.com/tukar-link/link-sahabat/

    1. waaaaaaaaaaah. . .
      bagus-baguus mas?
      tanpa sadar semua sahabatku disni sudah menceritakan sedikitnya pengalaman hidup. . .πŸ˜€
      idah lebey.πŸ˜›

      blog mas hendry udda tidur lelap diblog idah. . .jangan dibanguniiin yah?πŸ™‚
      Harinya sedikitt dongkol kenapa mas?

      mari curhat disini. . .πŸ™‚

      1. gk dongkol lagi udah dapet nilai 99,, kemarin sedikit dongkol ada yg ditunggu gak dateng juga ‘jadi dongkol!πŸ™‚ sekarang kangen mo di colek ma kamu colek dong hehehehe https://www.facebook.com/hijaukubumiku

        1. hehehhe. . .
          ahirnya jaelangkung datang yah mengobati sahabatku inii. . .πŸ˜€

          udah idah colek pakai deterjen. . .πŸ™‚

          1. pantes geli2… heheheeπŸ™‚

  10. […] II. Dari Mbak Β idahceris : […]

    1. baguuus mas. . .

      mas, udda ijin sama Julius Caesar belum?πŸ™‚

      maskasih ya mas. . .
      salam senyuum. . . ^_*

  11. salam kenal, mampir ke blogku ya

  12. ok mas andi. . .
    langsung ke TKP ni. . .

    salam senyuum dari idah ^_*

  13. Wuih… lagi rame ngerjain PR part II nich.
    Salam persahabatan selalu.

    1. iya ini mas. . .
      mas irfan sudah dapat belum PRnya dari sahabat bloger yang lain?πŸ™‚
      iseng-isenglah mas,siapa tau dapat terios. . .πŸ˜€

  14. Kagum deh sama yang “SUKA PR”..kalo akang dari dulu paling males kalo dikasih PR, biasanya ngerjain PR pagi-pagi di warung seberang sekolah sambil nyontek dari yang udah ngerjain PR dirumah he he he

    1. eh gimanaa?
      PR akang sudah dikerjakan beluum?
      sesempatnya aja kang. . .kalau nyontek nanti nilainya minus 2 lhow?πŸ˜€

      1. O iya lupa bilang disini kalo akang udah dapet PR ini duluan bisa di cek di http://ndiel2.wordpress.com/2011/12/04/sebelas-yang-bikin-kerjaan/

        1. okay akang. .

          tidak apo. . .yang penting tetap senyuum. . . ^_*

  15. terimaksih mbak PRnya. segera saya kerjakan..πŸ˜€

    1. ok mas. . .

      semangattt dunk. . .

      salam senyuum. . . ^_*

  16. sudah mau menginjak pergantian tahun…..msh dapat peer yang ini mb…?:-D
    salam kenal dan salam persahabatan !

    1. salam persahabatan juga buat mas ben. . .πŸ™‚

      PRnya di kerjakan dengan setulus hatii, jadi menginjak tahun barupun masih sempat. . .πŸ˜€
      udah dapat PR belum dari sahabat blogger yang lain mas?πŸ™‚

  17. Dian Kurnia · · Balas

    Assalaamu’alaikum….
    Mba Idah, PR dari Langkah Catatanku udah aku kerjain. Dicek yaπŸ™‚
    http://initialdastroboy.wordpress.com/2011/12/31/pr-perdana-dari-sahabat-blogger/

    SalamπŸ™‚

    1. Wa’alaikumsalaam. . .

      ok mas dian, tidak lupa ku ucapkan terimakasih karena sudah mengerjakan PR dengan baik. . .πŸ˜€

      langsung ke TKP.πŸ™‚

  18. […] II. Dari Mbak Β idahceris : […]

  19. […] Posted on 12 January 2012 Alhamdulillah dapat PR untuk menulis blog dari mbak Niefha dan mbak Idah untuk menulis blog lagi. Inti dari PR kali ini adalah menuliskan 11 fakta yang unik dari penerima […]

  20. Assalamualaikum, kreatif banget cheris, hanya ini yg mampu ter goresπŸ™‚ salam kenal

  21. heheh. . .

    terimakasih sudah berkunjung kak abanx. . .πŸ˜‰

  22. mbak Indah Mau tanya, yang dimaksud dengan PR kayak gitu apa? maklum mbak pertanyaan saya kelihatannya katrok, baru newbe soale masih banyak yang belum paham
    ===============================================

    Heheheh,
    ini adalah PR yang dikasih salah satu teman blogger dulu. . .
    Semacam tugas untuk memepererat pertemanan.πŸ™‚

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: