Sesak Nafas Stadium 31

Huuuh. . .haaaaaaaah. . .hiiiiiiiiiiiiih???

benar-benar berada di stadium 31.😦. . .hanya di tempat ini aku bisa tenang. . .😦

Malam ini aku ingin tidur lelaaaaaaaaaaap. . .dulu lagu Dissa-Dimanakah kau berada menjadi pengantar tidurku. . .tapi kiniiii dan sepertinya mulai malam ini aku gak bisa tidur dengan lagu itu.Β  : twisted :

Membuka playlist. . .lagu Astrid mampu memnggeser Dissa. . .πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Lirik yang membuat aku lebih sesak nafas inii. . .

ku tak habis kurangku dimana
kau tega melepaskan aku
jauh ku menatap namun terlalu jauh
imajinasiku terberai

terdiam aku beku tanpamu
dimanakah letak hatimu

kau putuskan tuk mendua
dengan dia di belakangku
padahal ku pilih kamu
jadi cinta terakhir


ku tak habis kurangku dimana
kau tega melepaskan aku
jauh ku menatap namun terlalu jauh
imajinasiku terberai

terdiam aku beku tanpamu
dimanakah letak hatimu

kau putuskan tuk mendua
dengan dia di belakangku
padahal ku pilih kamu
jadi cinta terakhir, jadi cinta terakhir

Haruskah aku mendua ke sistem pakar padahal aku udah cinta mati dengan matlab.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

32 komentar

  1. wakakakaka:mrgreen: sesak nafas stadium 31

    1. sesak nafas dik ikuti dengan stress. . .πŸ˜€

  2. /(^.^”) tak bisa berkata apa apa ^.^”

    1. hanaya air mata yang bisa menjawab. . .πŸ˜€

  3. lagu yang indah

    1. indah sekali ini kak. . .πŸ™‚

      terimakasih udah berkunjung ya kak.πŸ˜€

  4. Idah….lagi sesak nafas ya…..boleh sya bantu….
    #digampar

    1. ahahah. . .

      lagi sedikit tinggi ini kak. . .

      bantu cari judul buat sistempakar ayuh kak?πŸ˜€

  5. Kalo diibaratkan keripik pedas Ma Icih mungkin sama dengan level 10 he he( btw.. tau kan Ma Icih???). Oh ya..sekalian laporan link-nya udah akang pasang.

    1. ahahah. ..

      ma icih pasti nama emak yang jualan kripik pedas itu ya kang?πŸ˜€

      terimaksih ya kang. . .πŸ˜€

  6. wish i could make a poetry like you

    1. Ok, I’m looking forward to the poetry. . .πŸ˜›

  7. Saya baru tahu ada sesak nafas stadium 31. Nomor sepatu aja tdk ada yang 31….benarkah?
    Salam kenal.

    1. heheh. . .

      karena postingnya pas bangeeeet tanggal 31. . . πŸ˜€
      terimakasih sudah berkunjung kak. . dan kunjungan balik sudah idah penuhi.πŸ™‚

  8. waaahhh…
    Lagux bnr2 galau ya mbak. Q bisa ngerasain gmna rasax. Jdi inget saat dulu (>.<)
    Oh iya, mw lapor linkx udh q pasang balik di blogroll q mbak. Maaf baru sempet pasangπŸ˜‰

    1. heheh. . .

      galau stadium 31 kak dyka. . .:P
      terimaksiih ya kak. . .semoga selalu terpasang. : oops :

  9. hehe… (kenapa gak coba Yang Merpati Puith lagunya).. he

    1. aduuh. . .
      mlah belum tau lagu itu kak?πŸ˜€

      1. langsung download…!! he

        1. gak ah. . .

          sesak napas udah lewat. . .:P
          hohohoho. . .πŸ™‚

  10. Sesak Nafas…?? Butuh Oksigen sepertinya,πŸ˜›

    1. hampiiir saja kehabisan oksigen. . .:P

  11. wah ada penggalauan di sini … saya hadir bawa oksigen nih hahahaπŸ˜†

    1. tepatnya penggalauan masal. . .πŸ˜€

      terimakasih untu o2nya. . . πŸ˜›

  12. matlab itu semacam tempe bacem ya mbak………

    1. hehehehe. . .

      kalau tempe bacem itu teba. . .πŸ˜€
      matlab yaitu lingkungan komputasi numerikal, dan memungkinkan untuk manipulasi matriks, pem plotan fungsi dan data, implementasi algoritma, pembuatan antarmuka pengguna, dan peng antarmukaan.

      matlab kepanjangannya Matematika Lab.πŸ™‚

  13. akan mati yah….?

  14. mba, blognya keren banget, sip dah….

    1. belum mau mati, tapi hanya kehabisan napas ajja.πŸ˜€

      terimakasih buat imas.πŸ™‚

  15. mau menghitung integral mba’e??? wkwkwkwkkkk………. haduh puyeng membayangkan apa yg akan di hitungπŸ˜›

    1. ahaahh. . .

      menghitung matrik dan jumlah air di lautan. . .kwkwkwkwk. πŸ‘Ώ

  16. […] belum bisa dibagikan kepada orang lain, tapi yang jelas cemburu membuat kita galau, membuat kita sesak nafas dan perlu diingat cemburu (yang berlebihan) juga merupakan salah satu hal yang mempengaruhi […]

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: