Cerewet membawa berkah.

Alhamdulillah. . .kejutan lagi di bulan Februari.πŸ˜‰

Yuhuuiii. . .kemarin tepatnya tanggal 21 Februari 2012, Blog sahabat aku DerRie Berbagi mempunyai hajatan ni, dimana hajatannya gede-gedean sampai kehabisan lempeeeeer khas ala kak Derie.πŸ˜€. Sahabat idah sudah kenal kan dengan Blog yang mempunyai nama DeRie Berbagi? Kalau memang belum tau dan belum kenal, hari ini juga aku kenalkan sama yang empunya blog Deri Berbagi alias Ade Giri. . .ketikkan aja http://adegirie.wordpress.com/ terus langsung deh meluncur kehttp://adegirie.wordpress.com/buku-tamu/ , kenalan deh sama kak DeRie disituu.πŸ˜†

Β Dalam hajatannya, kak DeRie memberi Award atau Penghargaan untuk sahabat-sahabatnya. . .(baiiik kan dia)πŸ˜€ banyak kategori yang yang ada dalam penghargaan tersebut. Kategori Komentar Tercerewet, itu salah satu kategori yang ada dan aku mendapatkan Award dengan Kategori Komentar Tercerewet.Β πŸ˜€. ada-ada saja kategorinya ya, berarti kecerewetanku selama ini membawa berkah.πŸ˜€. ini Award yang diberikan langsung oleh kak DeRie pasΒ  hajatan berlangsung kemarin.πŸ˜€

Komentar tercerewet

Aganwati idah mengucapkan terimakasih buat kak DeRie untuk Awardnya ya. . .semoga dengan Award ini idah bisa lebih cereweet lagiii.πŸ˜€ bisa lebih semangat lagi untuk menulis dan bercerita serta berbagi dengan sahabat.πŸ˜‰

Tak lupa idah Β ucapkan selamat ulang tahun yang ke 1 (Satu) Β buat Blog DeRie Berbagi, genap 1 Tahun usia blog kak derie dan Β semoga semakin sukses serta artikel-artikelnya semakin maknyuus dan bermanfaat untuk yang membacanya.πŸ˜‰.

Salam Senyuum. . .Β  ^_*

37 komentar

  1. aw aw aw…selamat ya idah..cerewet membawa berkahπŸ˜€ hehehe…akhirnya di upload juga :p, berarti internetnya dah ga lambat ya..kemarin sih alasannya gitu..karena inetnya lambat hihihi

    1. waaaw. . .

      sudah wash wush kak morniiing. . .πŸ˜€

  2. selamat ya.. semoga cerewat selaluπŸ˜€

    1. ahahaha. . .

      budayakan hidup cerewet. . .
      tapi cerewet yang bisa membawa bekarh.πŸ˜‰

  3. selamattt,,,
    semoga persahabatan makin erat dan ngeblog makin smangatπŸ˜€

  4. congrat ya IdahπŸ˜€
    Idah gag cerewet koch…..Idah hanya bawel sedikit …hehehe
    happy blogging ya Idah….!

    1. wuihihiiii. . .

      cereweeet begete. .
      gak appa2lah jadi terkenal. wkwkkwkk

  5. Ternyata idah orangnya cerewetnya.. heheheheheπŸ™‚

    1. lhow?

      akku aja gak tau kenapa dapet kategori komentar tercerewet kak ajo. . .πŸ˜‰

  6. dasar wanita..
    emang cerewet.
    hadeh…
    wkwkwkww

  7. Irfan Handi · · Balas

    Selamat ya dek, Saya juga kebagian dari bro derie….
    happy blogging.😎

    1. selamat juga buat kak irfan. . .πŸ˜‰

      always happy?πŸ˜‰

  8. yeaah…mari kita berlomba-lomba untuk cerewet,secerewet-rewetnya..
    mencerewetkan masyarakat,dan memasyarakatkan cerewet…

    1. wkwkkwkkwwk. . .

      ada-ada sajooooo kak hopus hope hope hopuusii. . .πŸ˜€

  9. :selamat :selamat
    semoga tetep cerewet.πŸ™„
    Keep Blogging..

    1. selamat soreee. . .

      ini masih cereweet. . πŸ˜‰

  10. wah jadi salting nhe di puji2….. wkwkwkw
    #melayang-layang….πŸ˜€

    yang mau kenalan ma ane ada biaya administrasi lhoooo… xioxix #perhitungan amat#

  11. wah selamat-selamat
    semoga aja bawelnya bermaknaπŸ™‚

  12. ~Oooo … Idah itu ‘cerewet yaa? baru nyadar cew secantik ini dapat predikat *cer-cer* … maaf ya kalo salah πŸ˜‰
    namun apapun pengakuanmu … selamat ya …πŸ˜€

    http://abrussiana.wordpress.com/2012/02/24/tubat-1/

  13. selamat atas award cerewetnya… banyak orang sukses karena cerewet kok.

    1. waaaaaaaah. . .

      ada dukungan ni. . .
      terimakasih kak koes?πŸ˜€

  14. Selamat ya Neng … semoga bertambah cerewetnya biar dapat Award lagi. Kalau perlu hadiah Nobel ….. ^–^

  15. Eh, kok awardnya paling cerewet? Itu diukurnya dari mana ya?

    1. waah. .

      coba tanya kak derie ajja deh?πŸ˜‰

  16. ketiban award ni mbak ceritanya. . ..

    1. alhamdulillah dapat ni kak. . .πŸ˜‰

  17. kuucapkan selamat atas awardnya

  18. Wah selamat ya mba, semoga bisa menjadi motivasi kedepannya…πŸ™‚

  19. Selamat Teh Idah yang cerewet atas awardnya…

  20. award lagi, award lagi ….
    Idah bukan cerewet koq,
    ruameeee tp cengeng,,,peace !…

  21. Syukuranya kapan nih??

    1. emmm. . .

      kapan yaaaaa kak?
      di rundingkan dulu. . .πŸ˜€

  22. wah dapet kategori Cerewet neh idah… hehe saya juga dapet kategori komentar terbanyak..πŸ™‚ congrats yoπŸ™‚

    1. waaaw. . .

      kembali selamat deh kak. . .πŸ˜‰

  23. waw waw waw,
    selamat ya mbak idah,,

  24. wkwkw . . baru baca award mas derie ,,, wkwkwk saya liat yang komentar tercerewet . . ternyata mbak idah wkwkwk . . banyak mengetik ^^

    1. banyak mengetik dan banyak mengetuuk juga kak amry. . .πŸ˜€

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: