POLTAK sedikit tenang dengan kedatangan POLTENG.

Siapa si yang gak kenal dengan si POLTAK raja minyak dari medan?๐Ÿ˜€ POLTAK adalah sapaan seorang Ruhut Sitompul, S.H. dalam perannya di sinetron Gerhana. Beliau yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPP Partai Demokrat. Ternyata benar si POLTAK menikah lagi dengan Diana Leovita di Manado, Sulawesi Utara. Kasus perselingkuhan pengacara Ruhut Sitompul kini kian melebar. Setelah sempat dilaporkan sang istri sah ke polisi, kini istri pertama Ruhut, Anna Rudiantina Legawati bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, membawa kasus ini ke ketua adat untuk menyelesaikan perkara secara hukum adat.
Selain kasus perselingkuhannya, beliau juga sekarang sedang mendapat masalah yang tentang perkataan yang dilontarkan kepada PKB. Partai Kebangkitan Bangsa merasa geram dengan pernyataan politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul. Pasalnya, Ruhut mengeluarkan pernyataan yang menuding PKB pernah melobi Demokrat untuk menyelamatkan pimpinannya, Muhaimin Iskandar dari jeratan kasus suap di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. PKB pun mendesak Ruhut minta maaf dan mencabut pernyataanya. Waaaaaaaah. . .sangaat mengrikan ya kasus yang sedang menimpa si POLTAK. Berita selengkapnya bias dibaca disini. Tapi untuk sementara si POLTAK bisa tenang dan duduk manis dulu karena sekarang pihak wartawan dan infotainment sedang asiik memberitakan tentang POLTENG.

POLTENG adalah sebutan penggemar untuk mereka yang katanya memiliki wajah ganteng.๐Ÿ˜‰, masih segar dalam ingatan kita tentang cerita-cerita POLTENG yang menggelikan.๐Ÿ™„

POLTENG pertama datang dan menyapa dunia entertain yaitu Briptu Norman. Dia mulai menyapa dunia maya lewat penampilannya dalam video lipsing โ€œcaiyeeemโ€ ย dan tentu dengan joget Chaiya-chaiya-nya tahun 2011 yang diunggah youtube. Briptu norman yang dulunya mengemban tugas sebagai ย polisi sekarang dia beralih profesi sebagai penyanyi dan actor. Waah. . sayang sekalii ya, padahal profesi sebagai polisi lebih tenang lhow, karena tangan seorang polisi sangat di takuti dan ditaati oleh masyarakat. Lihat saja kalau ada polisi sedang patrol atau sedang ada tugas di lapanang, dengan bekal tangan membentang semua pengendara motor atau mobil sudah pastiiiii berhenti. Ajiib bangeet tangan seorang polisi yah?๐Ÿ˜€ Kini, seorang polisi ganteng kembali jadi buah pembicaraan ย di media dan muncul pertama juga lewat dunia maya. Siapakah dia?๐Ÿ˜Ž

Gambar dari vivanews.com

Ooouuuu. . .POLTENG yang kedua ini datang dan menyapa layar kaca baru-baru ini. Namanya Bripda Seful Bahri. Jejaring sosial bersahutan menanggapi foto seorang polisi tampan yang diketahui bernama Saeful Bahri berpangkat Bripda. Polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polrestabes Bandung ini mengaku tak tahu siapa yang meng-upload fotonya ke situs jejaring Twitter. ย Dengan polosnya dia berkata “Saya baru tahu setelah banyak teman-teman bilang foto saya ada di internet,” hihihhihihi. Apakah polisi yang berusia 21 tahun itu juga akan mengikuti jejak Briptu Norman Kamaru menjadi polisi selebriti? Jalan menuju sana sudah terbuka, tinggal keputusan Saeful saja.๐Ÿ™„

Seakan tak maukalah denganย Briptu Norman Kamaru dan Bripda Saeful Bahri, POLTENG yang satu ini sekarang sudah mulai memunculkan wajahnya di dunia maya.๐Ÿ˜‰POLTENG yang ketiga adalah Bripdaย Ervan Mahendra dia sekarang bertugas di daerah Aceh, nah seperti apa wajahย Bripdaย Ervan Mahendra berikut fotonya.

Gambar dari ajiswid.blogspot.com

Berawal dari orang biasa dan kemudian menjadi sorotan kamera memang bukan hal mudah untuk dijalani. Peralihan menjadi polisi biasa tanpa sorot kamera pun bertransformasi menjadi polisi ganteng yang muncul di berbagai televisi tersebut. Tentu ini bukan pergantian yang mudah baginya. Untuk masyarakat yang penting polisi itu harus melayani warga karena digaji dengan APBN yang merupakan pajak rakyat. Apakah Bripda Saeful Bahri Dan Bripda Ervan Mahendra akan menjadi terkenal seperti Briptu Norman Kamaru yang kemudian memilih keluar dari keanggotaan polri? Dan bagaimana dengan masalah-masalah yang sedang dialamai POLTAK untuk selanjutnya? Kita tunggu saja fenomena POLTENG dan POLTAK di dunia maya ini.๐Ÿ˜€

Nb:

Menurut aku sebutan POLTENG muncul ketika polisi tersebut mau senyuum. . .lihat saja foto-foto polisi diatas, semua pada senyuum, makannya terlihat ganteng. tau sendiri kan? Bapak dan Ibu Polisi selalu terlihat tegap dan mahal senyuum, terlihat seperti hantu. Apalagi kalau sedang mengadakan razia dijalan, ampuuun deh mukanyaaaa. . .sereeeeeeeeem. . .๐Ÿ˜€. Maaf ya pak polisi, bukannya apa tapi emang iya.๐Ÿ˜›

Salam Senyuum. .ย  ^_*

48 komentar

  1. Idahh…bisa aja nich buat postingannya….๐Ÿ˜€
    kira-kira menurut analisa Idahh….sapa yg bakalan menang nich…..๐Ÿ˜€

    1. yang bakalan menang itu idah kak bens. . ๐Ÿ˜€

      idah sidang minggu besok karena ktemu polisi serem.๐Ÿ˜€

  2. hahahhaa…..si idah kena si polteng juga :D….au au au au

    1. sakit bukan maiin. . karena gak menyalakan lampuu.๐Ÿ˜€

  3. edisi gosip nih? hehe

    1. hahahah. .

      gak kaak. . .eh,lama gak keliatan kak?

      kemanaaa?๐Ÿ˜€

      1. lagi sok sibuk..
        kekekek

        uda minta ijin belum ke POLTENG-nya buat naruh fotonya disini?๐Ÿ˜†

        1. cieeeeeee. . .
          sibuuk terus pantang munnnduuuuuuuur.๐Ÿ˜€

          sudah donk kemarin pas ketilang POLTENG. wkwkwkwkwkwk

          1. oalah..
            certinya abis kena tilang terus gosip gitu?
            wkwkwkwk๐Ÿ˜†

    1. ok. .

      terimakasih sudah menyimak.๐Ÿ˜‰

  4. Idah …. kallau di suruh memilih, kira-kira siapa yang idah pilih
    Si Poltak (raja minyak dari Medan) atau si Polteng (sang Polisi ganteng)?

    Terima kasih Idah, karena dengan membaca postingnya saya jadi fresssssss.

    1. hehehehe. . .
      gak milih kak nurdiiiin, takuut jadi mereka. wkwkwkkwkwk

  5. ada maksud apa nich kira kira dengan tampilnya si polteng disini wkwkwkwkwkw jangan jangan jangan jangan nich๐Ÿ™‚

    d(^o^”)

    1. jangan-jangan besok aku gak di sidang nih, langsugn dikembalikan STNKnya?๐Ÿ˜€

  6. Assalamu’alaykum…
    Salam kenal blogger…
    Menurut saya mereka sebenarnya biasa saja, hanya saja media yang kayanya kekurangan berita sehingga membuat mereka seolah istimewa…๐Ÿ™‚

    1. wa’alaikumsalaam. . .

      salam kenal juga dari idah untuk kak aulia.๐Ÿ˜‰
      begitulah tugas mereka kak yang bekerja dientertain.๐Ÿ™‚

  7. wah, saya baru liat polteng yang 2 terakhir…cute juga๐Ÿ™‚

    1. hahahhaha. . .

      ditunggu saja kedatangannya mbaaaa. . ๐Ÿ˜€

  8. ane kurang mngikuti dunia infotaimnt sist, jd g trlalu tau dah tntng POLTENG ky gni. hehe๐Ÿ˜€
    dn untuk yg nma’a polisi, ane jg agak paranoid. apalagi klo d jalan, hadeh… mnding balik arah deh drpd kna razia. wlaupun surat2 lngkap ttp j suka dresein. entah ini lah itu lah.. inti’a sih satu. this’s about the money… haha๐Ÿ˜€

    1. hahahahhaa. . .

      bener banget itu kak marczumi. . .๐Ÿ™‚
      putar 180 derajat.๐Ÿ˜›

  9. polisi masuk ke dunia baru infotainment dunia yang dulu tak pernah dirambahnya

    1. iyya. . .

      betuul sekali kak narno. . .๐Ÿ˜‰

  10. Hati2 lho nduk menulis kayak paragraf pertama, entar keseret-seret malah repot.
    Lebih baik mengisi blog dengan yang adek ayem dan bermanfaat bagi sesama.
    Salam hangat dari Surabaya

    1. okay. . .

      terimaksih pakdhe. . ๐Ÿ˜‰
      sudah idah kurangi untuk paragraf pertama. . .

  11. hehehe gara2 kena tilang jadi ada ide bikin tulisan yah.
    berarti kena tilang bawa hikmah juga kan?

    1. iyya ini mbaaaa. . .

      gara2 gak on light.๐Ÿ˜€

  12. muka ku kok kagak di taruh?
    kan seharusnya wajib aku disini.
    atenk
    Arie ganteng
    loh kok jelek ya? ya pkoknya aku harus ganteng. wajib…
    kagak terima nie…..๐Ÿ˜ฆ

    1. hahahhahaha. . .

      kasian kak arie kalau tak sejejerkan dengan foto2 disini.๐Ÿ˜€

      1. klo foto k’arie taruh di sini. beh… 10rb pengunjung masuk sini dah. wkwkwkwkw

  13. hehehe.. pemerhati poltak dan polteng nih mba…๐Ÿ˜€

    1. gak juga kak. . .๐Ÿ˜‰
      baru diadang polteng lha iyya. . ๐Ÿ˜€

  14. Ngefans juga ya mba ?

    1. waduuuuh. . .gak juga tapi memang lagi ingin menulis tentang mereka.๐Ÿ˜‰

  15. Mateng … mahasiswa ganteng hahahaha <—- gue banget donk, ya!๐Ÿ™‚
    Itulah Indonesia. Sukanya yang berbau fisik. Berita dan infotaiment samar-samar๐Ÿ˜ฆ

  16. Akan lebih ganteng kalau memang dalam karir mereka sebagai polisi mereka itu profesional, dan masuk tak lewat jalur sogokan. Menjadi aparat polisi sekarang kisarannya kalau di sini minimal 50 juta untuk uang tolak. Kali aja mereka nggak begitu, lewat murni. Tapi kemungkinan itu kecil. Ya mudah-mudahan saja nggak lah๐Ÿ˜€

    1. waw. . .waaw. . .waaaw. . .

      aku malah baru tau kalau ada sogokan sampai sebesar itu kak alex?
      waaaaaaaaaah, mending buat mendirikan bisnis yang bermanfaat ya?๐Ÿ˜†

      1. Benar. Daripada dipakai untuk sogok-sogok begitu, mending uangnya diputar untuk berusaha secara halal. Barokah lagi. Heran, ngapain sogok-sogok, apa ndak kepikir nanti rezeki bakal haram?๐Ÿ˜ฆ

        1. waaaaaah. . .waaaaah. . .waaaaaaah. . .

          padahal rezeki nanti buat keluarga ya kak alex, bagaimana itu?
          kasihannnnnn sekaliii nasib keluarga mereka yang suka menyogook2. . .๐Ÿ˜€

          1. Ya bagaimana, tetap saja uang haram. Kata Rasul: Yang disogok dan menyogok sama haramnya.๐Ÿ˜€

          2. yang penting kita jangan sampai ikut sogok menyogok ya kak alex. . .
            apa adanya sajaaaaaaaaaaa. . .๐Ÿ˜‰

  17. ikutan senyum ah…. biar…..๐Ÿ™‚

    1. biar keliatan giginya. . ๐Ÿ˜€

  18. Aq dah p’nh liat saeful bahri tampil di inbox…suaranya ember…
    tapi kalo lg naik daun polteng2 diatas senyumnya koq dibuat2?
    liatin lagi…di manis2no kn?se’ manisan aq…wkwkk
    Dik, polwan cantiknya mana?

  19. Kalau yang POLTENG itu mah saingannya nanti banyak. Ada NETTENG (Kernet Ganteng), SOTENG (Sopir Ganteng), MASINTENG (Masinis Ganteng), DOKTENG (Dokter Ganteng), KOTENG (Koki Ganteng), dan masih banyak lagi. Kalau POLTAK ya cuma satu itu. Hehehehe.

    1. hiduup poltaaaak. . .๐Ÿ˜€

  20. Bribda ervan guanteng buanget …….
    Seandainya ditgaskan di surabaya , aku akan selalu melanggar peraturan polisi supaya bisa lihat senyuman bribda ervan…

    1. Wkwkwkwkw. . .

      Ngefens ya?๐Ÿ˜›

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: