Datang dengan PR.

Assalaamu’alaikum teman-teman. ^_*

Bagaimana kabar untuk sore hari ini? πŸ˜‰ Alhamdulillah, saya masih diberi kenikmatan dan kesempatan untuk kembali masuk ke rumah maya yang pernuh senyum ini setelah kurang lebih 40 hari fokus dengan dunia nyata, . πŸ˜† sebenarnya saya sempat intip-intip rumah yang penuh senyum eskrim ini, tetapi karena waktu tidak banyak jadi ya terpaksa saya hanya bisa membersihkan rumah tanpa bersilaturahim ke rumah tetangga. Semoga teman-teman idah mau memaafkan atas terputusnya tali silaturahim untuk beberapa hari kemarin. πŸ˜‰

I LOVE PR (Pasar Raya). πŸ˜† saya datang untuk mengerjakan PR. πŸ˜† PR ini sudah lumayan lama diberikan, tapi apalah daya hari ini baru bisa mengerjakan. πŸ˜‰ PR ini bukan PR berantai kayak PR versi lama . . . πŸ˜€ ada dua PR yang sudah saya kerjakan. PR pertama datang dari ABG Gaul yaitu mas Danni Mornnnning. . . πŸ˜€ PR kedua datang dari mas fiaz. Inilah penampakan pertanyaan dan jawaban dari PRnya.

PR dari Mas Dani:

1.Β Pilih mana diantara warna : merah, kuning, hijau, biru, hitam. Beserta alasannya ya dan sejak kapan menyukai warna tersebut.

Jawab: soal memilih memang paling susah. Tapi kalau untuk warna saya sudah punya pilihan wana yang pas dihati. :D. Sejak SMP saya suka warna kuning, warna kuning memang sangat pas dan sangat cocok untuk jiwa ini dan hati ini. πŸ˜€ sedap dipandang, cerah dan selalu terlihat ceriamungkin karena sejak dulu saya suka Tweety, yang dominan warna kuning jadi sampai sekarang saya suka warna kuning untuk pernik atau accessories. Tapi lain halnya kalu sudah sampai kostum, masalah baju dan perlengkapan untuk membalut lainnya saya lebih suka degna warna coklat. πŸ˜€ #ini ada modus apa ya, ko Tanya tentang warna? πŸ˜€

2. Selama sekolah dulu, sebutkan beberapa trik nyontek apa yang paling jitu?

Jawab: dengan rasa sedih saya harus menjawab, saya tidak pernah nyontek, tapi kalau nyolek lha itu hobi saya. πŸ˜€ Β Seingat saya, sejak TK sampai kuliah saya selalu duduk didepan, itu semua karena keterbatasan saya dalam melihat untuk jarak jauh πŸ˜‰ jadi kalau teman-teman pada bawa catatan kecil saya hanya bisa tingak-tinguk sambil *hust. . hust. .hust. . . ajariin. πŸ˜€

3. Kalau dihari libur, bangun jam berapa?

Jawab: bangun jam 8, langsung duduk didepan tipi dan sarapan. (dalam keadaan saat libur sholat). Kalau gak libur sholat ya habis subuhan tidur lagi dan bangun jam 8,mumpung libur. 😳

4. Terakhir kesal kapan? dan karena apa?

Jawab: Hari Minggu, Tanggal 30 April 2012 jam 16.00 WIB. Kesal, karena ketiduran jadi jemuran gak ada yang ngangkatin. πŸ‘Ώ

5. Menurutmu pengertian stalker apa? wajarkah stalker?

Jawab: stalker? Saya gak tau mas, tapi karena penasaran jadi saya tanya mbah google dan ini pengertiannya. Stalker adalah pengikut, pengejar, pembuntut. Penguntit merupakan perilaku yang sangat meresahkan bagi para korbannya. Kalo konvensionalnya stalker itu membuntuti orang yang lagi jalan. Tujuannya ya untuk mengetahui si target lebih dalam, misalnya dia kemana aja, rumahnya dimana, terus ngapain aja dan sebagainya. Gimana mas? Itu menurut mbah google dan gimana menurut mas Danni? πŸ˜€ Saya baca dari pengertiannya si kayaknya menakutkan, tapi wajar apabila seseorang sedang falling in love, pasti selalau mengejar dan menguntit si target. πŸ˜€ lebih wajar lagi kalau stalker itu diterapkan kepada orang yang mempunyai hutang, πŸ˜€ selama kegiatan atau perilaku yang dilakukan dengan wajar dan tidak berlebihan itu akan selamanya baik, dan untuk stalker itu sendiri saya masih belajar untuk memahaminya. πŸ˜†

Ok mas Danni, bagaimana dengan jawaban idah. Adakah yang belum jelas? Β :D. Selesailah PR ini. . .sekarang saatnya menjawab PR dari mas fiaz. πŸ˜€

PR dari Mas Fiaz:

1. kenapa lo ngeblog di WP kan blog lain banyak?

Jawab: karena pertama kali kenal dengan blog itu WordPress, saya lebih paham dan terlanjur enjoy dengan WP. πŸ˜€
2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?

Jawab: keinginanku dari kecil itu selalu melihat senyum ibu, dan Alhamdulillah sampai sekarang selalu kesampaian. ada beberapa keinginan pendukung yang lain. seperti:

  • naik halilintar 5x *sudah kesampaian.
  • dibelikan balon sama bapak *belum kesampaian,hanya janji-janji terus.
  • membuat program pendeteksi rasa*belum kesampaian.
  • melihat menara eifel *belum kesampaian
  • mempunyai peternakan penyu *belum kesampaian

3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?

Jawab: berbicara dengan fokus, blog saya belum mempunyai fokus untuk isinya apa lagi cirri khas. ;)blog langkah catatanku sebenarnya blog diari, pertama: diari untuk memindahkan catatan kuliah. Kedua: diari tentang cerita di dunia lain. Ketiga : diari tentang sebuah perasaan terus yang keempat masih amburadul. πŸ˜€ # mas fiaz, adakah saran untuk blog saya ini? Perlu difokuskan kemana ya? πŸ˜€
4. lo kenal gue (fiaz) dari mana?, trus orangnya gimana? kalo pengen lihat wajah gue bisa cek di post pemotretan

Jawab: waduuh, saya belum lama ini kenal mas fiaz lho? Tepatnya saya lupa kapan dan dimana, yang jelas, waktu itu saya lagi bewe di blog teman dan yang like postingan itu baru mas fiaz, akhirnya tak klik. . klik. .. klik. . .sampai deh kerumah mas fiaz. πŸ˜‰ dan saya juga sudah lihat di sesi pemotretan tadi. . . πŸ™‚
5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

Jawab: karena baru kenal kemarin-kemarin jadi ya saya perlu belajar dan review kembali tulisan-tulisan mas fiaz, supaya gak salah dalam mengartikannya. πŸ˜€ so, tunggu komentar dari idah. πŸ˜†

Terimaksih untuk Mas Danni dan Mas Fiaz atas PRnya. . .karena kalianlah, saya kembali datang dengan PR di rumah maya ini. πŸ˜† kalau ada yang tidak berkenan dengan jawaban diatas, mohon petunjuknya ya. . jujur saja waktu mengerjakan PR ini saya masih seikit belum penuh nyawanya? πŸ˜†

PR ini resmi saya tutup dengan bacaan hamdallah bersama-sama. Alhamdulillah. . . ^_*

Wassalaamu’alaikum. . . πŸ˜‰

15 komentar

  1. Ku juga masih ada PR nih belum selesaaiii

  2. met kembali! πŸ™‚
    =========

    mari kita tertwa bareng mba yisha. . . πŸ˜†

  3. Saya datang tak akan nambah PR tapi mau ngoreksi PR nya saja…
    ============

    setelah dikoreksi, apakah ada nilainya pak guru? πŸ˜‰

  4. Selesaiin dong PR nya,,,,
    =============

    ini sudah selesai lho mas? πŸ˜‰

  5. Lain x saya nitip tugas kuliah saya akh..
    hheee….
    ==========

    ayo-ayoo. . nitip saja disini. .
    geratis koq mas yudha? πŸ˜†

  6. terus aja nulis, ntar kalo udah terbiasa kelihatan sendiri kita fokusnya pada apa
    sukses selalu
    =============

    terimakasih mba fias. . .#eh keceplosan. πŸ˜†

  7. […] dengan PR (baca) dari idah NB. baca deh Share this:TwitterFacebookTumblrPrintLike this:Like51 bloggers like this […]

  8. kenapa sy disebut ABG Gaul? ehhehe oya masalah warna ga ada modus kok..cuma iseng aja semua pertanyaan itu, kalaupun ada makna yah sudah πŸ˜€ hehehe..makasih idah udah dijawab
    =========

    karena kalau dibilang ABG tua takut marah mas. .. πŸ˜€
    #kabooooooooooooor. πŸ˜†

    1. Hadewww … dibilang ABG 😦
      =============

      tak bilang ABT mau gak mas. . πŸ˜†

  9. walankergea · · Balas

    alhamdulillah sejak lulus sekolah ga ada yg kasih PR aku lagi hehehehe..malah banyak yg kasih duit.:)

    1. weh weh weh. . .
      terus kapan bagi duitnya tuh om. . . πŸ˜€

      eh, kalau idah buka blog om walank ko tampil pesan gini “walank.wordpress.com is no longer available.

      This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service.
      For questions or concerns, contact WordPress.com Support.”

  10. lagi2 musim peer nich… :mrgreen:
    btw…yg spt dibawah buatnya gimana Idahh ? (gbr.WP itu lho)
    ==========

    dengan PR, PeRtemanan jadi tambah cihuy om. πŸ˜†
    aaah, om bens ngetes lagiii. πŸ™‚

  11. post awal Mei, ngerjain PR…

    selamat nulis kembali Mbak Id..
    =========

    iya mas uy, PR dari teman. . . πŸ˜†

  12. Idaaahhh, yuk kita ke menara eifel bareng *ngayal dimulai*

    1. waaaaaaaaw. .

      sepuluuh, ayuh berangkat sekarang teh orin. . . πŸ˜†
      #tambah ngayaaaaaaaaaaaah. πŸ˜‰

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

