Belum ada judul.

Ingatan yang tercipta kala kita bersama dahulu
yang kini mulai Ku rindukannya

Saat-saat ketika kita lalui bersama
Ada suka..ada duka..
dan canda tawa penghias hari kita.

Lelah tak akan berarti bagi Ku
Karena kebersamaan kita hapuskan semuanya
yang tersisa hanyalah kasih sayang.

Mungkinkah akan Ku temukan kembali masa-masa indah itu?

Tak pernah Ku biarkan ombak menghapus kenangan kita
meski buih-buih kecil itu telah lampaui masa
namun, semua kenangan kita akan menjadi separuh nyawa Ku
dan menjadi bagian dari hidup Kita.

aku yakin,
Suatu saat akan aku dapatkan.

Namun,berjanjilah kepada Ku
Kalian tak akan melupakan Aku dan meninggalkan aku
Ataupun semua kenangan kita.

Belum ada judul

Belum ada judul

21 komentar

  1. tidak ada yang tidak mungkin….

    so… yakinlahh
    ========

    sudah yakin, tapi masiih saja cangung.πŸ˜‰
    #berarti belum yakin ya mba?πŸ˜†

  2. gandifauzi · · Balas

    Rombak blog ya…?? Ciieee posting mendalam sekali, sabaarr,πŸ˜€
    ==========

    rombak-rembak. .πŸ˜†
    sedalam samudera, bli.😳

  3. Bathosai · · Balas

    jiah…ane kira ini buat seseorang yg special, tapi pas baca akhirnya ko ada kata kalian?ternyata ini buat genk n
    ya y he he he salam aja buat genknya! mbaπŸ™‚
    ===========

    bukan genk mas. . .
    serem amat genk.πŸ˜†

  4. “Teettttt….!!!!”

    itu lagunya Dewa Bujana
    ========

    haiiiist. .
    oraaaa,uduuu salah. . .πŸ˜†

  5. karena blum ada judul saya belum kasih komentar hehe, tapi baguslah puisinya
    =====

    aaaaaaah, sayang sekalii. .
    harusnya komentar dong. .πŸ˜†

  6. kenangan itu akan selalu adaπŸ™‚
    ==========

    emm. . bisa juga itu mba Ne?πŸ˜‰

  7. judulnya, “rindu setengah hidup”πŸ˜€
    ==========

    rindu denganmu saja mba phiy. . wkwkwkkw

  8. heheh judulnya belum ada judulπŸ˜€
    kenangan oh kenanganπŸ™‚
    =========

    susah terlupakan. . .#owwweeeew. :lolL

  9. cepet sembuh ya de…πŸ˜€
    =========

    aihihiih. . .

    iyya masssss. . .:lol:
    #dezegh,bugh

  10. “Aku”-nya gede. berarti maksudnya Ilahi?
    ===========
    Aku-nya dusah diganti menjadi aku. . hihihi
    #eaaaaa

  11. kayak judul lagunya Iwan Fals…..:)
    ======

    benarkah?
    idah malah gak tau tuh?πŸ˜†

  12. aku yakin,
    aku ta akan melupakanmu,
    sahabat dengan salam senyumnya,,

    puisi yang indah..

    salam damai….
    ==================

    aiiihihihihi. . .
    mantaaap terusnnya tuh. . .

    salam senyuuum. . ^_*

  13. arman budiman · · Balas

    mirip judulnya simple plan untitledπŸ˜›
    ==========

    haiiiiiiiiiis, ini bleum ada judul om. .
    bukan untitle?πŸ˜†

  14. belum ada komentarπŸ™‚
    ==========

    harus komentar dan kasih judul, bunda?πŸ˜†
    #maksaaaaaaa.

  15. mmmm..tampilan baru yang fresh..biru..warna kesukaanku..
    ini sepertiny puisi utk temannya ya dah??? mdh2n bs dipertemukan kmbali…πŸ˜€
    ============

    anda suka, begitu juga dengan saya.πŸ˜†
    iyya mas, untuk saudara.πŸ˜‰ lama gak bertemu.. jadi gini deh.πŸ˜†

  16. kehidupan pasti berputar
    dan masa-masa indah itu pasti akan menyapa kembali
    walaupun dalam bentuk dan suasana berbeda

    salam kenal yaaa……
    ============

    aiiiiih-aiih. . .
    dan semoga kenangan ini tidak terlupakan oleh mereka.πŸ˜‰
    salam kenal kembali dari idah. .πŸ˜‰

  17. Idahh….gimana kalo aku kasih judulnya yach…πŸ˜€
    ============

    iyya, om bens?
    mau dikasih judul apa?
    cepet idah tunggu. . .πŸ˜†
    #maksa.

  18. puisinya bagus kakπŸ™‚
    ========

    terimakasih. .😳
    #GeEr.πŸ˜†

  19. alamaaaaaaaaaaaaako_OπŸ˜„ O:-)πŸ˜›πŸ˜‰
    ==========

    emaaaaaak emaaaaaak. .
    knapoo. .. πŸ˜€

  20. “Belum ada judul” ini sering bgt aku pake, emang susah ya Idah nyari judul hihihihi

    1. hadeh. . .
      betul sekali, mba orin.

      baiknya dikasih judul apa ini mba?πŸ˜‰

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: