Toshy, semakin tanguh.

 

Alhamdulillaah, hampir empat tahun toshy hidup bersama saya. Susah itu derita kamu, senang itu harapan saya.😆 Bercanda, jangan marah ya? Kamu kan tau sendiri saya suka ngeledek dan menyayat hati kamu.😛 Hebat, karena selama kita bersama saya belum pernah menjumpai kekuranganmu, karena memang banyak kelebihan yang kamu punya. Mulai dari wajah kamu yang selalu terlihat bersih, saya olesi krim anti kerut setiap 3 hari sekali untuk wajahmu, badan kamu yang selalu saya lindungi dengan antibody, saya cek kondisi kesehatan kamu setiap 2 bulan sekali.😉

Toshy, si manis, sexy, simple, ceria, tidak rewel, kuat, hemat, itu laptop saya yang sangat tangguh. Tiap hari saya menyentuhnya dan memakainya untuk segala aktifitas pengetoktikan saya. Bukannnya kerja rodi atau romusa, tapi inilah saya dan Toshy, saling memberi,  saling menguatkan tanpa mencela satu sama lain.😆 Kalau dia benda hidup dan bernyawa, sudah pasti dia akan merasa bosan karena setiap hari saya ajak berdialog, berkedip, bernyanyi ria, begadang dan ber ber lainnya. Saya salut dengan dia, karena selama kita bersama dia jarang mengeluh, bahkan dia terlihat semakin tangguh dan tegar menjalani kesehariannya.😉 rasanya dan sudah sepantasnya saya harus memberi dia penghargaan setinggi-tingginya, tapi apa ya? #coba berpikir dulu.😀 ucapan terimaksih juga harus saya berikan, bukan karena dia tapi lewat dialah aktifitas saya semakin wawww😎 didukung kesehatan dia juga, Toshy sekarang  semakin kuat dan semakin hebat.

Baju batik warna silver😉

Oiya, gimana dengan baju barumu yang kemarin? Kamu suka gak? J harus suka ya. . .karena saya lihat baru kamu yang memakai baju ini, yang lain belum pakai lho, masih menggunakan baju lama.😆 #berusaha meyakinkan.😀 dia memang bukan segala-galanya untuk saya, tapi karena jasa dia saya bisa menjalani aktivitas di . . . . . . .

Bimbingan Belajar saya. Saya acungi tiga puluh jempol, karena Toshy saya masih bisa bertahan di Bimbingan Belajar PIKOM. Susah saya ungkapkan, semua kegiatan pada Bimbingan Belajar berjalan lancar karena dia. Untuk membuat proposal, soal-soal ujian dan dokumen lain dia memang ahlinya.😉 Banyak peralatan (laptop atau komputer) yang bisa saya gunakan,  tapi saya sudah terlanjur nyaman dengan toshy.

Kuliah saya. Saya acungi dua puluh  jempol, karena Toshy saya sampai pada semester akhir ini. Dari awal  masuk kuliah dia sudah mendampingi saya, meskipun pada awalnya dia masih meragukan dan pada waktu itu saya memilih menggunakan asry tapi lama-lama dia memberikan tanggapan yang positif untuk saya kasih makanan dan suplemen. Hey, Toshy? Semoga kamu bisa menemani saya sampai masa kuliah saya habis ya dan masa aktif hidup saya habi. .)

Rumah maya saya. Saya acungi lima belas jempol, karena Toshy semua unek-unek saya bisa tersampaikan. Hati yang tadinya dongkol jadi dingkil, bibir yang tadinya gemeter jadi gimitir, jantung masih tetap deg-degan.😀 Cihuuy, awal mula dari rumah YM, FB, Twitter, Blog. . .semua terlahap habis oleh kerjasama kita.😀 Toshy, mungkin ini terdenganr lebey atau berlebihan. Terserah orang mau berkata dan menilai apa, yang jelas just i need you to begadang. . .😳 ini ada lagunya sheila on 7, dengarkan ya, toshy?

Layaknya gelap malam

Yang indah karena bintang

Hoooo ho ho ho

Layaknya sang penyair

Yang elok karena puisi

Hooooooo hohoho

Bagiku kau bintang, selayak puisi

Tetaplah di sini Toshyku sayang

Bagiku kau bintang, selayak puisi

Temani aku selamanyaaaa. . .

Begadang dengan Toshy😳

 

26 komentar

  1. teringat laptopku dulu, namanya Ageha, aju panggilnya Eha. Sayang si eha ga berumur panjang. Udah dimuseumkan…
    ============

    waduuuuuuuuuuh,kenapa dengan eha mba phiy?
    terus sekarang pastinya sudah punya yang baru soong?😉

  2. aku nggak punya laptop😦 aku cuma punya notebook namanya nebo😳
    ==========

    neboo oh nebo. .
    apa kabarmu disana?😳
    #sok kenal dengan nebo.😆

  3. punyaku namanya silpi….
    +nimbrung gak jelas😀
    =========

    bukannya silpi itu gadis yang kau kenal di jalan itu, mas tangguh?😆
    #tambah gak jelas.

  4. Cinta Indonesia banget deh pake baju batik🙂
    =========

    iyya dong kang. . .😆

  5. jiahhhh.. si toshy…😀
    enak mah pake keyboard, nah aku… pake keypad, xixixi…
    =========

    nuuuuut tuuuut teeet. . .
    keypad berhasil diamankan.😆
    #gak nyambung.

  6. namanya keren juga Idahh….
    aku jadi inget ama tv jadulku pemberian dari ortu…Toshiba:mrgreen:
    ===========

    kereeeen dong, kan pemberian sendiri.😆
    aaaaaaaah, jadul apa baruu?
    hayoongakuu om. . 😀

  7. thosy, kenalin …… aku yishaaaaaaa……… 🙂
    ===========

    ehh ada, mba yisha. :d
    salam kenalkembali dari toshy ya?😆

  8. Uhuuuuyy… si Toshy, dari jepang ya?:mrgreen:
    ==========

    si Toshy dari manado, bang? wkwkwkwkwk

  9. nama laptopku si hideng,…
    mski suka ngadat n’ musti di instal ulang berkali2 tapi dia selalu ada untuk ku,..

    smpe nih cmnt jg ku ketik melalui si hedeng
    ==========

    salam kenal buat si hadeng dari toshy.😆

  10. aku belum ngasi nama buat laptopku mbak😀
    bagusnya ngasi nama apa yah.. ??
    =========

    emmm, apa ya?
    gimana kalau zanny saja?😆
    #ngacooo.

  11. hawwin88 · · Balas

    Jangan lupa selalu dibersihkan pakek rinso anti noda mbak….. hihihi (canda)
    ==========

    haiiist. . .njedoor deh.😆

  12. leptop ku namanya inca,,usianya uda 4 tahun. engselnya nya uda saking fleksibelnya mpe layarnya bisa dibikin sudut 180 derajat thd kibord nya,,,hahaha
    lam kenal toshy dari inca,,, ^_^
    ==========

    ihihihi. . .
    inca?
    kayak nama. . .ehem2.😆
    inca hebat ya, bisa puter balik 180 derajat. wkwkwkw
    salam kenal kembali dari toshy untuk inca. . 😉

  13. udah bener2 soulmate toshynya ya🙂
    =========

    bangeeeeeeet mba myra. . .😉
    kayak nasi sama piring. . 😆

  14. Pinjem dong😀
    =========

    ambil saja ke Banjarnegara.😆

  15. si tosyi mang guanteng bgd plg pk batik cihuuuuuuuy abis dah….
    jupe minta kenalan noooh hihihi
    mg langgeng y neng jiakaka
    ===========

    toshy, bukan tosyi miiiiiiiii.😉
    ahaha. . jupe apa depe?
    mau Depe berapa dulu mi? wkwkwkwk

  16. Toshy-nya tangguh? Udah pernah dibanting belom? hahaha… Kidding.
    ===========

    sudah belum yaaa?
    #mengingat, sambil nonjok mas falzart.😆

  17. wele … ternyata cerita tentang …
    =========

    tentang apa coba?😀

  18. mintarsih28 · · Balas

    yang jauh hebat dari tosyi sih pemiliknya, sebab pemiliknya sangan memanjakan si tosyi
    ==============

    hehehe. .
    karena kita saling membutuhkan. .😆
    kitaa? lo ajja kalii.😀

  19. kalau saya ngga ngasih nama laptop karena punya kantor. hahahaha…
    ==========

    seperti bundanya satria, dinamai “kantri saja”😆

  20. nggak dikasih nama juga, punya kantor🙂
    ==============

    dikasih nama “kantri saja, bunda?😆

  21. arman budiman · · Balas

    koknyangkut sama SO7 sih😀 , di jual berapa mbak ? NEgo dah 800rb
    =========

    dulu suka SO7. . .😆
    syeembarangaaaaaaaan. . .mooooooooooooo?😀

  22. waduuhhhh sayamah kagak punya laptop,,, punyanya kompi. agak ribet emang tapi mo gimana lagi.kompi saya harus kerja 12 sampai 17 jam nonstop.. hehehe..

    1. gak apa2..
      yang penting bukan, kompi pas jaman belanda.😆

      1. ne juga kompi taon jebot Iiiid…..

  23. keren ya si toshy, axioo aku uda ngambek mulu kerjaannya😦
    ==========================================

    hebat juga mba. . .😉
    kurang dimanja kali mba?
    coba deh, beliin baju baruuu buat axioo. . .😆

  24. […] setelah beberapa aktifitas selesai, biasanya saya berselancar atau ketik-ketok Toshy. Minggu kemarin rencana ingin sekali membuat beberapa tulisan yang berkategori review dan kontes. […]

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

