Pantai Pink dengan pemandangan hijau.

Mencoba ikut jalan-jalan (didunmay) untuk menikmati pemandangan pantai di Lombok dengan mas depz (sok kenal),  eh ternyata ada Pantai pink disana.😆. Bukannya saya katro atau ndeso atau yang lainnya, tetapi memang memang seperti itu “saya belum pernah ke Lombok“.😳 Andai saja saya bisa berlibur ke Lombok, pantai pink adalah pantai yang ingin saya kunjungi pertama kali. Tidak peduli jalurnya kurang bagus, tidak ada warung, tidak ada penginapan, yang jelas saya sangat penasaran dengan pantai pink ini. Bukan karena saya suka warna pink tetapi karena saya penasaran dengan keindahan pantainya, pingin lihat berugak ala pantai pink dan pasir merah muda dengan pemandangan hijau itu berhasil membius saya dan sungguh membuat hati ini merasa tentram.😆

sumber:

http://idepp.multiply.com/photos/album/65/Wow.._Pantai_Pink_pun_ada_di_Lombok

23 komentar

  1. walahhh lama tak jumpa sudah rubah cat dinding ya mbak idah ^ ^
    ===============================================

    alhadmulillaah, mas eko?
    kemarin tetangga ada yang lagi ngecat rumah, terus ini minta sisa catnya? wkwkkwkw😉

  2. […] di EKOERIYANAH personal blog dengan segala hal yang bisa dibagi kita bagikan, minjem kata kata Mbak IDah Ceris   dulu ahhhh […]

  3. Aku baru tau ada pantai pink di Lombok.
    Yang aku tahu di Komodo. Eh bener gak ya @.@
    Oh ya mbak, insyallah segera kupasang linknya ^^
    ===============================================

    idah juga baru tau, mba una?
    baru tau dari mas depz. . .😆
    ok, terimaksiih mba. . . ^_*

  4. pantainya cwek bangets yach….pantai pink😀
    cwok kyknya dilarang masuk yach Idahh….
    ===============================================

    hihiihi. . .
    sepertinya justru cowok harus masuk lho, om?
    supaya bisa merasakan sensasiii pinky. . .😆

  5. yang pink itu tanahnya atau apa Nenk?😛
    ===============================================

    sepertnya tanahnya, mas roni.
    saya belum penah kesana siii. ..😆

  6. Susah amat ya komen disini,😦
    Pantai Ijo mau gak..?
    ===============================================

    masa siiiiiiiiiiii. . .
    gak susah, tapi koneksi punya anda yang limot.😆

  7. lozz akbar · · Balas

    gak ngajak saya nih ke pantai pink?
    ===============================================

    haiiiiiiiist, orang belum diagendakan koq, kanda?😆

  8. wahh, ko bs pink gtu y warna’a.🙄
    ===============================================

    saya juga kuran gtua tuh, mas zumy.😉
    penasaraaaaaaaaaaan. . .🙂

  9. wah bagus ya pasirnya sama lautnya masih bersih gitu. kalau ke lombok, ajak saya ya mbak idah, saya juga belum pernah kesana😀
    ===============================================

    sepertinya begitu, bma tiara?
    terlihat bersiiih di gambar ya?😆
    semoga kita dberi uang yang banyak ya? wkwkkwwkwk

  10. wah, asyiknyaaaaaaaaaaaaa…………….. 🙂
    =====================================

    Sepertinya asyik. .
    kalau bisa kesana. . 😆

  11. wah ternyata Indonesia punya pantai yang unik seperti itu..
    semoga aja terkenal….😀
    =====================================

    Semoga ya, ada yang promosi gak ya untuk panati pink ini?😆

  12. Nice Picture ya mba..🙂

    Sebelum tidur menyapa kawan blogger terlebih dahulu..
    hhee…🙂
    =====================================

    Cantikk banget, mas yudha?🙂

  13. Wah saya baru tau juga nih ada pantai pink…
    =====================================

    sama ni, idah juga baru tau dari mas depz?😆

  14. aku suka warna pink…
    tapi pasir warna pink juga baru denger…. *ngaku katro*
    =============================================

    sama mba, idah juga baru lihat di tempat mas depz kemarin.😆
    katro bin ndeseo.🙂

  15. Idaaaaah….
    sama aq juga blm pernah ke Lombok….hiks
    pantai pink….? itu beneran ada ya….?
    keren bangeeeeet….jadi penasaran
    =============================================

    kalau mau ke Lombok, kabar2 idah ya mama rafi?😆

  16. bagus banget pantai-nya yah😀
    dibatam gak ada pantai kek gitu ,
    =============================================

    di Banjarengara juga gak ada tuh, mas fauzan?
    adanya di Lombok.😆

  17. wah, kira – kira pasirnya bisa dipakai buat campuran semen gak mbak..
    Biar ntar, rumahnya bisa berdinding pink…😀 (pikiran aneh)
    =============================================

    Bisa saja kalau mau,
    ngambailnya di Lombok lho, mas reza?😆

  18. Berasa adem banget yah tu pantai, jdi pengen nih😦

    Gmn kabar Idah, sehatkah?

    Cemungud cc🙂
    =============================================
    Alhamdulillah sehat, mas jay?
    bgaimana kabar untuk mas jay hari ini?🙂

    tetap semangattttt. . . ^_*

  19. bagus warnanya, jarang2 ya pantai pink
    =============================================

    Benar sekali, mama calvin.
    yang pink katanya bukan pantainya, tapi pasirnya. . ^_*

  20. Subhanallah… Pantainya keren banget🙂
    ==========================================

    kalau dari sini Lombok jauh. .
    bagaimana kalau dari samarinda, mba akin?😆

  21. Saya pernah dengar keberadaan pantai eksotis ini …
    Dan .. Saya juga penasaran dengan Pantai Pink ini … beberapa kali ke Lombok … saya belum sempat juga kesana …

    Salam saya Idah …

    (mmmm … kamu pengusaha lampu ya ?)
    (qiqiqiqi)

    1. udah beberapa kali ke Lombok?
      waduuh, Om Nh itu gimana siii?
      gak ajak idah. . .padahal idah mau jualan lampu disana?😆

      Salam Senyuum. . .^_*

  22. LOMBOK I LOVE YOU..

    Saya lebih suka anggur, enak lho.😀

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

