Belum ada judul lagi… ^_^

Aku disini, terdiam memikirkan Kita…

Kita yang dulu selalu tertawa lepas tanpa adanya jarak,

Aku yang selalu bisa melupakan semua masalah hanya dengan tulisanmu,

Kamu yang selalu mempunyai banyak akal tuk buat aku cemberut lalu tertawa lepas,

kemana lagikah semua itu?

Perginya itu apakah karena salahku?

adakah hati dan pikiranmu yang terluka akan kata-kataku?

28 komentar

  1. arman budiman · · Balas

    IYA ITU SEMUA SALAHMU !!!! cut….cut….. dima ekspresinya
    ==================================

    ahihihih. . .
    om arem sedang terobsesi sebagai wartawan ya?😆
    #lho koq wartawan?😀

  2. lagi galau nih neng idah..🙂
    mgk dia lagi sibuk😀
    ==================================

    salaaaah, bukan saya tapi saudara sayaaaaa. . . ^_*
    #maaf ya jadi saya yang balas, karena dia lagi sibuk.😀

  3. jangan terlalu memikirkan kita. nanti pusing.😆

  4. “Kita” >Judulmua hehe😀

    “Biarkan mengalir seperti air dari hulu sungai”
    “Jernih, Sejuk, Sehat dan Berbagai kisah terkandung dalamnya”
    “Biarlah cinta kita sepertinya, mengalir apa adanya”

    Hehehe😀
    #Walaaahhh… opo iki.. malah kebawa-bawa…
    ============================================

    hihihihi. .
    kita yang sedang kehilangan. .. ^_*
    itu lanjutan uisinya ya, mas?😆

  5. wah saya kasih judul ya “kemanakah kamu”

    semoga bukan salah Idah.

    biarkan pergi sesaat, berdoa semoga cepat kembali..
    ========================================================

    Judul yang bbagus. . . ^_*
    ini tulisan saudaraku lho mas, bukan tulisanku.😆

  6. lozz akbar · · Balas

    Hai..hai siapa dia?
    =============================

    dia dia dia. . .😆

  7. Wah Mis galau sedang melanda Mba Idah neg rupanya..

    Cemungut CC🙂

    Mampir di Blognya Jay yah, thankKs before
    ===============================================

    Eiiiiits, bukan saya yang sedang galau, mas jay?😛
    tetap semangaaaaaaaat. . .
    sudah mampir, tapi diajak aki jalan-jalan

  8. Idaaaah……
    dia lagi hiatus kaliiii…..
    =================================

    hihihi, mungkin iyya ya, mama rafi.
    semoga hiatusnya tidak lama. .. 😆

  9. penninggggggggggg………. 😛
    ===========================

    minum antimo, mba Yish?😆

  10. hayooo.. mana aku liat tulisannya😀
    ====================================

    wis tak kirim lho, mas?🙂

  11. mudah2an dia tidak terluka karenamu🙂
    =======================================

    Aamiin. ..🙂

  12. semacam curhatkah?? hehehehe😀

    kesasar dimari, salam kenal😀
    =====================

    Begitulah kir-kira mas?🙂
    kesasar ya, tau arah pulang kan?😛
    Salam kenal kembali. .. ^_*

  13. Mungkin ia butuh istirahat sejenak😀
    ========================

    Semoga saja sejenak ya, mba akin? ^_*

  14. Salam Takzim
    Untuk siapakah tulisan ini ya
    Salam Takzim Batavusqu
    ================================

    ini tulisan dari saudaraku dan sepertinya untuk kekasihnya, Om Isro.🙂

  15. jadi judulnya apa dong??😀😀
    ==================================

    masih berpikir keras, mas?😆

  16. apa kabar mbak indah.. aku suka dengan artikelnya.. apa lagi dengan judul nya🙂
    ==================================================

    haaah, Idah mas bukan Indah.🙂
    ayooo, judul yang pas apa hyoooo?🙂

  17. Danni Moring · · Balas

    ehheh koin galaunya tuker ke timezone aja😀 hehehehe
    ===============================

    Kemarin sempat berpikir seperti itu, tapi cuaca mendung dan tidak mendukung untuk pergi ke timezone.😆

  18. Yang sabar, ya?! semua itu butuh waktu untuk masing2 mengerti bahwa “kita” adalah yang paling berharga
    ==========================================

    Alhamdulillah.. .
    adeem deh mendengan kata-katamu, Mas Tabah?😆

  19. capa ya kira2….😀
    ========================

    capa oba, Bunda?😛
    #malah balik tanya?😆

  20. Kudu ngguyu,😆
    ========================

    apa alasan anda tertawa?😛

  21. Sofyan · · Balas

    Hayooo siapa dia # pertnyaan berjamaah😀
    ==========================================

    siapa hayoo, kang sofi?😛
    balik tanya?😆

  22. jika sudah takdir yang pergi bakal kembali koq Idah🙂

    cemunguddd ya😛
    ===============================

    yang nulis bukan idah, mba mila?
    tapi NuNu. . . ^_*

  23. sya kasih judul ya Idahh…..
    #perasaansyapernahnuliskomeniniyach
    =====================

    hayooooooooo. ..
    diingat-ingat lagi. .
    sudah pernah apa belom?😆

  24. kakak galau yah ? hihi
    =============================

    iyya, kak NuNu yang lagi galau?🙂

  25. saya masih disini ko idah ga kemana-mana idah ga salah apa2 ko
    hehehe
    =======================================

    aihihiii. . .
    dari saudaraku ini lho?🙂

  26. erdidik · · Balas

    Judulnya galau aja gimana? Hehe..😀
    =======================================

    coba saya pertimbangkan lagi ya? hehehhehe

  27. judulnya : “Tak Sama Lagi” aja hehe😀
    =============================

    aihihih. . .
    iyya, mba Ne?
    nanti coba saya konsultasikan sama yang buat ya?😆

  28. eiffel goliver · · Balas

    Judul yg tepat. Rindu ini membunuhku.🙂

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: