Menjadi perempuan pintar, dengan ponsel pintar.

Kategori pintar untuk seorang perempuan biasanya selalu dikaitkan dengan urusan dapur, mengurus anak, mengurus keluarga, berbelanja, mengurus kebersihan rumah dan intinya yaitu bisa bertanggungjawab sebagai Ibu Rumah Tangga.😉 Mungkin itu sebagian agenda perempuan yang sudah bisa dikategorikan sebagai perempuan pintar, tentunya pintar versi untuk emak-emak .😉 Terus kalau masih belajar seperti idah atau yang sudah bekerja tapi belum berkeluarga bagaimana?😛 Tetap dan harus bisa menjadi perempuan pintar juga, jangan kalah dengan agenda yang telah disusun emak-emak dirumah.:mrgreen: Sembari melirik dan melihat agenda atau kegiatan emak-emak kita dirumah, ada baiknya kita juga menyusun aenda kita sehari-hari layaknya emak-emak, supaya bisa menjadi perempuan pintar seperti emak kita dirumah.😉

Kalau benar-benar mau menjadi perempuan pintar, kita juga harus terus berusaha untuk belajar dan mempraktekkan apa yang telah kita pelajari. Seperti yang sudah saya tulis, bahwa saya harus belajar bertanggung jawab untuk kehidupan dan masa depan saya. Semester akhir ini, rasanya semester terpendek setelah pembelajaran atau teori dalam perkuliahan selesai. Dilanjutkan dengan mata kuliah wajib yaitu KPM dan kemudian diakhiri dengan mata kuliah paling pokok yaitu skripsi. Seandainya skripsi ini bukan mata kuliah wajib, mungkin tidak akan saya ambil karena membuat pening.😆 Saya baru merasakan nikmatnya belajar yaitu pada saat semester akhir ini, karena Dosen banyak yang tidak bisa mengampu atau mendampingi pembelajaran secara full dikelas, bisa dikatakan lebih sering berkomunikasi diluar kelas .🙂 Ada dua cara yang dapat kita lakukan untuk berkomunikasi secara baik. Pertama, berkomunikasi secara langsung (face to face), yang tentunya kita sudah membuat janji terlebih dahulu dengan yang bersangkutan. Kedua, berkomunikasi secara tidak langsung, bisa dengan media handphone, surat elektronik maupun jejaring sosial.

Sponsor IndosatIndosat memang sangat bersahabat dengan masyarakat. Selain sering menjadi sponsor untuk counter-counter dan sekolah, Indosat juga sering melakukan kerja sama dengan pedagang kaki lima (PKL) untuk bentuk promosi secara langsung. Kemarin pernah mendengar kalau SMS gratis akan ditiadakan. Pertama dengar sempat kaget, walaupun saya memang bukan SMS-ers seperti saudara perempuan saya, tetapi  saya sudah terbiasa menggunakan layanan sms yang gratis. Depkominfo bisa saja meniadakan SMS ataupun telphone gratis karena sesuatu hal, tetapi penyedia provider pasti selalu mempunyai ide yang briliant, cepat dan tepat untuk selalu memberikan kepuasan untuk pelanggan.😉 Seperti provider yang sudah lama saya pakai yaitu IM3 dari Indosat, kini menghadirkan paket bundling Indosat Mobile. Jika sudah ada kata “paket” tentunya saya sudah tidak takut percakapan atau komunikasi terhambat karena pulsa. Selain itu, dengan adanya paket seperti ini tentunya saya sudah tidak bingung lagi untuk menghubungi orang-orang terdekat, karena pastinya paket yang disediakan ini lebih hemat dari sebelumnya. Lumayan, sisa uang untuk membeli pulsa bisa saya alihkan untuk yang lain, karena kita harus menjadi perempuan yang pintar.😆

Saya yakin, teman-teman masih banyak yang belum tahu tentang ponsel pintar yang disediakan oleh Indosat. Setelah kita tahu Nokia-Asha-202tentang paket yang disediakan oleh Indosat diatas, ponsel pintar Nokia Asha 202 juga menjadi salah satu paket didalamnya yang tentunya berisikan kartu Indosat dan pastinya akan menjadi Nokia berisi Kartu Indosat Mobile. 🙂 Sedang tidak mengkhayal tapi sedikit bermimpi menjadi perempuan pintar dengan memegang ponsel pintar Nokia Asha 202 untuk menelphone mamah. Merupakan aktivitas rutin yaitu menelphone keluarga, khususnya mamah, tidak lain untuk mengabarkan kalau saya dalam keadaan baik atau saya telat pulang. Seringkali kami berkomunikasi tanpa kenal waktu, niat awal hanya memberi kabar tapi akhirnya percakapan menjadi lama karena mengandung unsur petuah maupun wanti-wanti (peringatan).😉 Pelayanan dari Indosat yang kini semakin mantap, selain bisa untuk obral-obrol dengan teman dan Dosen, sekarang telphone mamah atau telephone adik untuk minta dijemput rasanya sudah tenang dan tidak takut pulsa boros, karena handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari . Paket Gratis Hebat Keluarga selama 30 hari dengan melakukan Reload Rp 10.000. Paket Hebat Keluarga memberikan benefit nelpon sepuasnya ke 4 nomor Indosat lainnya selama jam 00.00–17.00 dan mendapatkan tambahan masa aktif kartu setiap registrasi layanan.

Cara mengaktifkan paket GRATIS Hebat Keluarga 30 hari.

  • Lakukan Prepaid Registration
  • Pilih Paket Indosat Mobile
  • Lakukan Reload Rp 10.000,-
  • Lakukan registrasi melalui SMS.

Ketik: HEBAT 30 kirim ke 888 (biaya GRATIS)

  • Registrasi berhasil akan menerima SMS pemberitahuan.
  • Daftarkan 4 anggota lainnya melalui SMS.

Ketik DAFTAR (spasi) MSISDN 1 (spasi) MSISDN 2 (spasi) MSISDN 3 (spasi) MSISDN 4 kirim ke 888 (biaya GRATIS)

Contoh:DAFTAR 0856xxxxxxx 0815xxxxxxx 0816xxxxxxx 0856xxxxxxx

  • Registrasi 4 anggota berhasil, masing-masing anggota akan menerima SMS pemberitahuan dan paket GRATIS Hebat Keluarga 30 hari sudah dapat digunakan.

Benar-benar paket hebat untuk keluarga, karena paket ini berada pada waktu yang sangat tepat. Mungkin kalau berada pada waktu malam hari banyak yang mubadzir, karena sebagian besar keluarga kalau  malam hari pasti sudah berkumpul dirumah. Sembari duduk, ngemil dan ngerumpi dengan keluarga, kita bisa menikmati atau membaca kembali informasi tentang wanita yang didapat secara gratis dari Indosat melalaui SMS. Layanan GRATIS Info Wanita selama 12 bulan, juga disediakan oleh Indosat melalui paket bundlingnya. Gratis Info Wanita adalah layanan melalui SMS yang berisikan informasi dan tips menarik seputar pengembangan pribadi, kesehatan, anak & keluarga hingga pengelolaan keuangan. Hebat benar ya layanan ini, dan pastinya ada cara dan petunjuk untuk aktivasi layanan GRATIS Info Wanita yang bisa dibaca disini.

Layanan ini sungguh menarik dan sangat memanjakan perempuan, karena semua perempuan Indonesia dapat dengan mudah mengakses layanan tersebut setelah berhasil aktivasi😉 Menjadi perempuan pintar adalah salah satu harapan atau keinginan setiap perempuan. Menjadi perempuan pintar, dengan ponsel pintar Nokia Asha 202 juga merupakan suatu kebanggaan tersendiri untuk perempuan, karena selain bisa dipakai untuk mengakses kebutuhan perempuan secara cepat, ponsel pintar tersebut memiliki dua slot (double simcard) , touch screen dan sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang hebat tetapi untuk tarif tetap hemat.  Mari menjadi perempuan pintar dengan ponsel pintar. ^_*

“Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia yang diselenggarakan oleh EmakBlogger

20 komentar

  1. horeee Idah ikutan juga🙂
    ============================

    karena mama calvin ikut jadi idah juga ikut, Horeeeeeeeeeeeeee.😆

  2. wah, telanjur beli lumia, coba klo belum, mau nyobain nokia asha aja deh.
    bisa double simcard gitu kan lebih efisien.

    ah semoga berjaya aja deh di kontes ini ya!
    ======================================

    bagaimana kalau lumianya untuk idah aja, mba Ni?😀
    berjaya selalau untuk kita. ..😆

  3. walankergea · · Balas

    Indosat ga pernah berhenti berinovasi ya..luar biasa! Aku juga penggguna produk Indosat, puas sejauh ini setelah ninggalin kartu tetangga yg lama😀 Sangat setuju, memang komunikasi–apalagi di zaman serba maju begini–sangatlah penting untuk kita semua. Dengan komunikasi, hambatan atau masalah apa pun bisa teratasi. Bahkan tidak jarang ada keluarga yg retak akibat kurang komunikasi. Nah, kini tak ada lagi alasan utk tdk berkomunikasi–sebab teknologi kian caggih dan biaya semakin murah, sehingga jarak tak lagi menjadi masalah da kantong cetek ga harus jd kendala hehe..Layanan ini tentu makin membuat emak2 cerdas dan tetep uptodate dengan cara bertukar informasi dg sesama ibu2. Sayangnya aku bukan ga bisa ikutan kontesnya🙂 Moga berhasil ya idah..jia you!
    ===============================================

    hihihihi, idah pengguna Indosat karena memang banyak Gra*t***.😆
    Om Walank bisa ikut koq, tapi jadi perempuan duluuu.😆

  4. keren artikelnya
    semoga menang ya mbak😀
    ==============================

    Terimakasih, mas Renaldi.🙂
    Aamiin. .😆

  5. Yaalooohhh..
    Dah baca serius dari atas, eh kebawah kok iklan muncul wkwkwk😆

    Seep dah Jay dukung supaya ce’ Idah menang dah, ambil votenya gmn neg?
    Bintang sepuluh dah buat ce’ Idah

    Yg penting Cemungud CC🙂
    ================================

    Hehehe, ini kontes mas Jay.

    kalau mas jay mau ikut juga boleh.
    Tapi kudu jadi perempuan dulu. wkwkwkkwk

  6. semoga mnang kontes’a y idah..😀
    ==============================

    aamiin, aamiin, aamiin ya Rabb. . .hihihiih

  7. moga2 kita sama2 dpt hapenya yaaa.. hihiih…
    ==================================

    aamiin, chi?
    semoga keberuntungan ada di pihak kita. #yang lain numpang.😀

  8. Pagi… Makmin berkunjung nih, makasih atas partisipasinya yaa, sudah tercatat sebagai peserta🙂
    =============================

    Makmin pertama kali berkunjung kesini ya?😆

    terimaksih sudah berkunjung, maaaaaaaaak?🙂

  9. moga menang ……………….. 🙂
    =========================

    maturnuwun, Yisha?😆

  10. komplit banget info promonya🙂 semoga menang ya
    ===============================

    heheheh. . .
    ayo ikut kontes, Bunda.🙂
    Aamiin. . .

  11. berbagi kata2 gan,
    Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
    semoga dapat bermanfaat dan di terima ya, salam kenal😀
    ====================================

    Terimaksih sudah berbai. .. 🙂
    Salam kenal kembali dari idah, bukan gan?🙂

  12. sukses buat kontesnya yach Idahh……
    ======================

    Terimaskih, Om Bens. .. 🙂

  13. terima kasih untuk artikelnya ya, nantikan pengumuman selanjutnya🙂
    ============================

    Terimaskih kembali. . . ^_*

  14. Hai.. makasih sudah ikut berpartisipasi dalam kontes menulis KEB yaa..🙂 Tapii ada yang mesti direvisi tuh, kayaknya😀 Dikit aja koq.. Coba dicek lagi ketentuan lombanya ya🙂
    ==================================

    Sudah direvisi lhow mak. .. 😆

  15. wibisono · · Balas

    tapi hati-hati dalam memanfaatkan smartphone. misalnya ibunya keasyikan main smartphone trus anaknya lupa diurus.😀
    ===========================

    smartphonenya hanya untuk memantau anak saja, mas?😆

  16. Perempuan pintar minum tolak angin…. *lho kok ikutan beriklan juga…🙂
    ======================

    kemarin sempat minum tolak angin, tapi belum juga pintar.😆

  17. Wah … ada iklan di sini rupanya. Moga tambah pinter, eh, moga dapat telepon pintarnya🙂
    ===========================================

    ahihihihhihi. . .aamiin, semoga dapeeeeeeeeeet.😆

  18. Mampir, salam kenal ya Mbak…. Sukses untuk kontesnya
    ==========================

    Salam kenal kembali dari idah. .. 🙂

  19. Hai ceris, salam kenal ya…
    ==================================

    Salam kenal kembali dari idah. ..🙂

  20. Annisa Asystasia · · Balas

    Tulisan yang menarik.

    Sebelumnya saya meminta ijin terkait apa yang saya tulis pada komentar ini.

    Saya mengharapkan bahtuan Anda sekalian untuk mengisi kuisioner yang berkaitan dengan smartphone. Kuisioner ini akan saya gunakan dalam tugas akhir atau skripsi saya.

    MOHON BANTUANNYA DALAM PENGISIAN KUISIONER DENGAN OBJEK STUDI SMARTPHONE.

    Klik link dibawah ini untuk pengisian kuisioner. Terimakasih
    http://kwiksurveys.com/online-survey.php?survey_ID=MCJKMG_385ea58b&preview&UID=2121926415

    atau kunjungi blog saya di aasystasia.blogspot.com.
    ==================================================

    Insya Alloh nanti saya bantu isi kuisionernya mba. . .:)
    Tadi sudah saya coba masuk link dan blog mba tapi gak jadi.

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: