Selamat Berjuang, Teman

Menunggu adalah hal yang sangat mengasyikkan, apalagi menunggu untuk dua agenda. ๐Ÿ˜‰ Pertama, menunggu balasan SMS dari Dosen untuk melanjutkan perjuangan saya. Kedua, menunggu kedatangan abang sate krincing. ;)Prioritas paling utama yang saya tunggu jelas saja SMS dari Ibu Dosen, karena sate krincing hanya pelengkap saja. #maaf abang sate. :D. Sepertinya, kalau abang sate tidak datang, itu tidak masalah buat saya. Tetapi jika Ibu Dosen tidak membalas SMS saya, itu sangat bermasalah untuk saya karena hanya dengan perantara beliau, perjuangan saya bisa berakhir. Bagi saya tidak ada kata bosan untuk menunggu, karena disaat saya sedang menunggu [apapun bentuk dari menunggu] selalu saya isi dengan bermain handphone dan membuka jejaring sosial. Membaca status teman-teman dan berkomentar, itu yang saya lakukan sembari menunggu supa tidak jenuh. ๐Ÿ˜› 10 menit adalah waktu yang sangat lama untuk masa penantian ini, saya hampir saja dibuat galau karena penantian. Sate krincing datang disusul dengan SMS dari Bu Dosen. Alhamdulillah, malam ini terasa adem dan menyenangkan, semua penantian terbayar sudah.

Mencoba menikmati 1 porsi sate krincing, adik saya datang. Sudahlah, satu porsi berdua. ๐Ÿ™‚ Ternyata seporsi berdua itu tidak mengurangi rasa nikmat tetapi mengurangi rasa kenyang. :mrgreen: Teng teng, handphone saya berbunyi. #lucu kan bunyinya, seperti bel sekolah. ๐Ÿ˜€ Saya mencoba meraih handphone yang letaknya tidak jauh dari sate krincing,ย  ternyata ada pesan masuk dari Om Arem. Sebelumnya, kami (om arem & mr. galau) saling berkomentar distatus om arem pada jejaring sosial. โ€œTumben om, onlen malam-malamโ€ sapa saya pada om arem. Kalau mr. galau sudah tidak perlu ditanya lagi, karena selain menjadi mr. galau dia jga menjadi mr. dunmay. ๐Ÿ˜† Saya kenal mereka tentunya dari rumah maya ini. ๐Ÿ™‚ Kembali ke kotak masuk, SMS pertama yang saya terima dari om arem seperti ini: โ€œtitip blog saya ya?.โ€ Waaaaaaaaaah, dapat sms seperti itu saya langsung lemas, seperti ada yang hilang dari senyum persohiblogan. #maaf kalau terkesan lebay. ๐Ÿ˜‰ Seperti yang kita ketahui, Arman Budiman [om arem] atau pemilik blog lostmyidea sebentar lagi mau ujian. Jadi, sudah pasti dia mau fokus terlebih dahulu dengan ujiannya, bisa kita baca tulisannya yang menceritakan tentang tiga pilihan, yang didalamnya termasuk ujian nasional dan pekerjaannya. ๐Ÿ™‚

Om Arem menurut saya adalah Blogger senior yang sangat luar biasa ilmunya, pinternya, baiknya, pelitnya [ngomongnya dikiiit banget :lol:], galaknya [terkecuali dengan saya ๐Ÿ˜Ž], masih banyak lagi yang saya kagumi dari dia sebenarnya tapi. . . takut. ๐Ÿ˜‰ Insya Alloh, idah akan bantu cek traffic dan akan idah pantau juga untuk PRnya om, nanti saya kabari seara berkala. ๐Ÿ˜› Saya berani nulis seperti ini karena dia mau off untuk sementara, kalau gak off saya tidak bakalan berani karena bisa-bisa saya di tembak dari pasar legen. ๐Ÿ˜€

Sebelum air mata ini habis ;), idah berdoa untukmu om. Semoga:

  1. Dimudahkan dalam mengerjakan Ujian.
  2. Senantiasa diberi kesabaran dan ketegaran dalam hidup.
  3. Segera mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kemampuan.
  4. Tetap ikhtiar, doa dan tawakal.

Ini doa utama dari saya om, selamat berjuang teman. Idah minta doa dari teman-teman juga tentunya, supaya teman kita dimudahkan dalam segala urusannya. Ingat om, dimanapun tempat, ada orang ngeyel, bawel, tengil, macam-macam dan lain sebagainya, hadapi dengan tenang dan sempurnakan dengan senyum. Insya Alloh jika kita menarik bibirย  kesamping [senyum], semua akan lebih baik dari sebelumnya. Jangan sampai menarik bibir keatas ya om, tambah jelek.ย  ๐Ÿ˜†

Sandal kura-kura

Jangan lupa pakai sendal saat ujian om. ๐Ÿ˜†

Salam Senyuum. . . ^_*

Iklan

17 komentar

  1. sate krincing tu kyk apa idah?????/ ๐Ÿ˜€
    ==================================

    Bisa dilihat di linknya, mba. . . ๐Ÿ™‚

  2. hehee..aku datang dengans enyuman paling maniis Idah..
    met soree..

    Penasaran sama sate Krincingnya..
    ==================================

    Met siang mama Olive. . . ๐Ÿ˜†
    kilik link sate krincing dong. .. ๐Ÿ˜‰

  3. Dosennya Idah gaul juga ya, malem-malem masih sempat bales SMS mahasiswanya.. ๐Ÿ˜›
    ==============================================

    Ini yang buat sedikit deg-degan mba. . . ๐Ÿ˜†
    SMSnya si sedari siang tapi gak dibalas2. . ๐Ÿ˜€

  4. jayireng · · Balas

    Titip blog juga dong Ce’ ๐Ÿ˜€
    =======================

    huhuhhhu. . .
    gak mau, mas jay kan lagi seneng2nya ngeblog. ๐Ÿ˜†

  5. sendalnya lucu banget sih hehehe malah ngebahas sendal
    =============================

    Mama Calvin mau sendalnya? ๐Ÿ˜†

  6. kesan saya langsung tertuju ama sate krincingnya…..baru denger dech…Idahh
    ==================================

    Enak lhow, om? ๐Ÿ˜›

  7. Turut mengaminkan doanya Idah, semoga kita semua selalu mendapatkan kemudahan kelancaran dari Allah Swt yaa, terutama buat yang sedang menghadapi berbagai masa yang cukup menantang ๐Ÿ™‚
    ================================

    Aamiin aamin aamiin mba mira. .. ๐Ÿ™‚

  8. Menunggu adalah hal yang sangat mengasyikkan? cie cie cie..hanya nemuin ini di idah!haha
    keren! ๐Ÿ˜€
    ================================

    mau ikutan menunggu, yish? ๐Ÿ˜›

  9. Irfan Handi · · Balas

    Luar biaa apreiansinya buat Om Momod (aku manggilnya gitu cz beliau kan moderator di forum WP Indonesia)
    OK Om, Selamat Berjuang dan semoga apa yang diharapkan dapat tercapai. Amin.
    Tetap semangat Say…. ๐Ÿ™‚
    ====================================

    Semangat terus pantang mundur. . . ๐Ÿ˜†

  10. err, sumpah ga ngerti. hubungannya ujian ama sendal, apa ya? ๐Ÿ˜€
    =====================

    karena kalau ujian harus memakai sendal. . ๐Ÿ˜†

  11. […] di blog dengan browser chrome. Gampang kan? yuuuk dipraktekkan! Awas kalo engga ! (nyuruh bodyguard saya siap siaga* Bagikan artikel ini melalui:FacebookTwitterSurat elektronikCetakSimpan Sebagai […]

  12. ikut meng-aminkan amiinnnnn…..

    bertolak belakang kalau saya paling gak suka menunggu sangat membosankan… kecuali nunggu umpan di sambar ikan pasti sabar menanti hehehe
    ==========================

    Terima Kasih mas Kuya. . ๐Ÿ™‚
    hihihi. . .karena kalau bosan itu apa yang kita harapkan kadang tidak sesuai, makannya dibuat enjy, seperti menunggu samperan ikan. ๐Ÿ˜†

  13. sate krincing? bunyinya krincing2 gitu kalo dimakan ya Idah? hihihihi… selamat berjuang jg buat temennya ๐Ÿ˜‰
    ======================

    aihihihihi. . .
    bukan satenya teh orin. . .
    tapi alat yang dipakai untuk jualan?
    Terima Kasih, teh orin. ๐Ÿ˜†

  14. Nasib omnya sama kayak aku ^^
    =============================

    weeeeeeeew, kalian senasib ya?
    seperjuangankah? #ups. . .:lol:
    Terima Kasih sudah berkunjung

  15. sate krincing itu yang gimana mb idah ๐Ÿ˜ฎ
    ============================

    klik saja sate krincingnya mba. . nanti juga tau? ๐Ÿ™‚

  16. Danni Moring · · Balas

    itu sms dari dosennya tentang skripsinya ya ๐Ÿ˜€
    =====================================

    bukan mas, tentang tata cara ternak ayam. . . ๐Ÿ˜†

  17. Sendalnya lucu euy hahahahahah LOL hihihihihi

    facebook.com/yushiniswah
    =======================

    Awas, gak boleh diambil. . ๐Ÿ˜›

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: