Teruntuk BlogCamp.

pakdhe cholik

Teruntuk BlogCamp.

Pernah saya singgung pada tulisan sebelumnya, bahwa setelah saya mengenal dunia blog saya bisa menambah teman dari sabang sampai merauke dan mempunyai teman yang banyak dengan bergabung dengan beberapa Group yang dibuat oleh para sahabat Blogger. Ada beberapa group yang sudah saya ikuti sejak bulan Maret dan salah satunya adalah BlogCamp.

BlogCamp.

Iya, BlogCamp adalah sebuah group yang dibuat oleh Bapak Komandan yang gagah, guantenge ora umum [di foto lho :lol:] dan berkumis yang biasa disapa pakdhe oleh saya dan teman-teman blogger lainnya. Sebelum saya ubek-ubek isi rumah BlogCamp, dulu saya sempat menduga kalau BlogCamp adalah sebuah blog sebagai tempat penyelenggara kemah atau camping. hihihihi. #maklum Pakde, belum ubek-ubek.πŸ™‚ Ternyata eh ternyata, setelah jalan sampai dapur BlogCamp itu singkatan dari Blog Campursari. #kelihatan bangets gak geul.πŸ™‚ Pastinya Pakde suka Campursari dong, wes ewes ewes dikandani ojo gowes.πŸ˜† Yang melatar belakangi Blog Campursari, karena isi artikel datr BlogCamp tentang apa saja. Artikel apa saja berhasil disuguhkan oleh pakde dan audiens atau pembaca artikel dari umur 2-80 tahun juga bisa memahami A I U E O.πŸ˜‰

Sejak menghilang dari peredaran dunmay efbi, saya memang kurang informasi tentang apa yang terjadi di beberapa group yang sudah saya ikuti.πŸ˜† Dua hari saya tidak bisa bertamu ke BlogCamp. Saya tidak tahu kenapa, saya hanya mendapati kalau masa aktif BlogCamp telah habis.πŸ™‚ Eheem, Pakde sampai lupa isi ulang, mungkin karena pakde sendang sibuk untuk menyambut RiRi BlogCamp. Pakde sedang menyiapkan beberapa sound system, lampu kelap-kelip untuk acara tirakatan plus karokean nanti malam.πŸ˜†

RiRi BlogCamp.

Iya, RiRi atau Hari berdiri BlogCamp adalah tanggal 18 Juli.πŸ™‚ Tahun 2012, 3 tahunΒ BlogCamp berhasil menyemarakkan dunia blog.πŸ™‚ Artikel yang disuguhkan hampir setiap hari, berhasil memikat hati saya dan teman-teman blogger lainnya. BlogCamp memang patut saya acungi jempol karena suguhan artikelnya memang TOP abis Pakde, tidak bisa saya ungkapkan melalui kata-kata tetapi selalu bisa saya rasakan manfaatnya setiap artikel yang terbit di BlogCamp.Β  Jempol saya dan teman-teman hari ini perlahan bergerak keatas untuk Pakde.πŸ™‚

Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk BlogCamp yang ke 3dan saya ucapakan selamat juga untuk pakde. Semoga di hari berdirinya, BlogCamp akan tetap eksis dengan artikel-artikel yang selalu bermanfaat serta penulisan dan penyuguhannnya yang sudah PAKDE BANGEEEEEEEEETS.πŸ™‚. Karena BlogCampΒ  ilmu, pengetahuan dan teman jadi bertambah terus setiap harinya.

Pakde yang saya kenal adalah sosok orang yang baik hati, ramah, disiplin, penuh semangat dengan slogan Ngeblog sing Enak tapi gak sak~Enake !. Terimakasih Pakde atas semua ilmu yang sudah berhasil dibagikan, sangat bermanfaat untuk idah dan semoga menjadi amal yang jariyah.

Mengenal keluarga besar BlogCamp dan Pakde Cholik sebagai permrakarsanya memang sesuatu yang WAW untuk saya. Jika ada teman yang belum pernah berkunjung atau bergabung dengan BlogCamp, segeralah merapat!!! Bergabunglah dengan keluarga besar BlogCamp, supaya hidup lebih warna warni. 😳

Idah tunggu di Banjarnegara dhe.πŸ˜†

Salam Senyuum untuk Pakdhe. . . ^_*

16 komentar

  1. jadi banyak teman ya setelah kenal blogcamp, happy anniversary buat blogcamp
    ===============================================

    Benar sekali mom. . .
    Jadi kenal sama mama Calvin juga. .. πŸ˜†

  2. jujur saya gak tau apa dan seperti apa BlogCamp, dari tadi pagi saya liat semuanya posting tentang BlogCamp…πŸ™„
    ===============================================

    Lha itu sudah tak kasih tau mas. .. πŸ™‚

  3. Blogcamp adalah blog pemersatu para blogger se antero jagat deh kayaknya ya Idah..πŸ™‚
    Bravo Blogcamp..
    ===============================================

    Iyya Uda, benar sekaliiiiii. . .
    Bravo bravo bravo. . .πŸ˜†

  4. Idahh……sya netral boleh khan….πŸ™‚
    ===============================================

    Boleh sekaloiiii, Om. . .πŸ™‚

  5. selamat hari jadiiii

    saya tggu juga klo bisa di LombokkkπŸ™‚
    ===============================================

    Waaw, Lombok?
    Pedes dong Mba Mil. . πŸ˜†

  6. Ikut mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat BlogCamp…
    ===============================================

    Terimaskih pak. .. πŸ™‚

  7. coba cek TKP dl deh, siapa tau dpt tmn baru jg. HeheπŸ˜€
    ===============================================

    Dicoba-coba. . .:)

  8. siiiiiipppppppppp………… senangnyaaaaaaaa! πŸ˜€
    ===============================================

    Senang sekaliiiiiiiiiiiii. .. πŸ˜†

  9. HBD pakdhe dan blogcamp nya..smg sllu solmet slmnya .
    ===============================================

    Solmet juga dengan anjelina juliii. . .πŸ˜‰

  10. happy birthday yaa buat blog camp jaya selaluπŸ™‚
    ===============================================

    Jaya untuk kita semua. .. πŸ™‚

  11. saya mulai kenal dengan blogcamp di tahun 2009 ketika event ulang tahun yang pertama..πŸ™‚
    sungguh berkesan memang..πŸ™‚
    ===============================================

    Saya yang baru-baru ini kenal juga berkesan sekali mba. .. πŸ™‚

  12. Bundo kenal Idah juga karena sering nangkring di blogCamp.. hehhe
    ===============================================

    hihihihii. . .
    Terimaksih Bundo. . . πŸ™‚

  13. dapet buku dari pakdhe ?

  14. Terima kasih atas perhatian dan apresiasi sahabat
    Salam hangat dari Surabaya

    Sama-sama Pakde. ^_*

  15. Pakdh cholik memang hebat sedari dulu yah..:mrgreen:

    Begitulah, mas. . .πŸ™‚

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

