[Review] Oleh-oleh Betapa Senangnya NgeBlog.

Maaf postingan telat. ^_*

Alhamdulillah, perasaan bahagia dan ucap terimaksih kepada wordpress sudah tersampaikan lewat tulisan yang saya ikutkan GA yang diselenggarakan oleh Pak Ustadz Azzet  kemarin. Betapa senangnya ngeblog, itulah tema pada GA tersebut. Total peserta yang mengikuti GA sebanyak 50 peserta. Alhamdulillah, berdasarkan seleksi dari Pak Ustadz, tulisan saya masuk di daftar pemenang dalam pengumumannya.🙂

Senangnya bisa lolos dari seleksi, karena waktu saya mau membuat postingan dan saya lihat untuk hadiahnya memang ada buku yang saya inginkan di sana. Asyiknya lagi, kita bisa memilih buku apa yang kita inginkan, yang terpajang di rak Mahabbah. Semua buku karya Pak Ustadz bagus-bagus semua dan luar biasa, tapi karena saya sudah punya satu keinginan jadi tidak terlalu bingung.😉

Nikah Sekarang? Siapa Takut? ^_*  Inilah buku yang saya pilih dan saya inginkan. Mengapa buku ini yang saya inginkan? Pertama: Tentunya karena penasaran dengan isinya karena buku karya Pak Ustadz yang satu ini sudah terbit di Malaysia juga, hebat kan? Kedua: Saat saya mulai menulis postingan, ada satu teman MTs  ada di dekat saya, dia bilang “wah, lihat covernya saja sudah pingin baca, ayo nulis siapa tahu kamu beruntung?”. Dia mencoba kasih semangat untuk saya. Suryati namanya, dia mau nikah tanggal 17 Agustus 2012. Ehem, begitu tau saya menang, langsung saya SMS dia terus bukunya sekarang sedang dipinjam dia.🙂

Buku ini datang mingu kemarin. Tulisan dipojok kiri cover buku sangat ehem-ehem, “Resiko membaca buku ini adalah ingin segera menikah!”😳 Terimakasih, Pak Ustadz. Buku ini sangat bermanfaat untuk idah dan teman-teman idah yang lain tentunya yang belum menikah.😆 Pak Ustadz, ini teman Suryati juga mengucapkan terimakasih lewat foto. hihihihi

Menikah Sekarang

Ayooo, segeralah menikah bagi yang sudah mampu. ^_*

Salam Senyum

35 komentar

  1. semoga Idah cepet nikah ya

    Aamiin amiin ya Rabb. . .😆

  2. kepengen cepat menikah T.T

    Ayooo, segeralah kalau memang sudah mampu, Mas.
    Ajak saja Mba Eri.🙂

  3. Ummu El Nurien · · Balas

    wah selamat ya… 🙂

    tambah semangat nih menulisnya …

    Tentunya tambah koleksi buku. . .:)

  4. Hahaha pingin nikah yaa, ayoo cepet nikah mbak😀

    Senangnya dapet buku baru😀

    Ya pinginn ya, santai saja mba.
    Biar lambat asal nikah cepat. #lho?😆

  5. selamat mbak Idah …😀

    Iya, terimaskih mas. . .🙂

  6. Menikahlah bagi yang sudah mampu …
    mampu lahir … mampu bathin …

    jujur saja …
    tidak akan selamanya bisa seperti yang kita harapkan …
    namun … disitulah letak indahnya …
    disitulah letak asiknya …

    salam saya

    Benar sekali, Om.
    mampu lahir dan batin.🙂

  7. senangnya dapet hadiah dari ngeblog. saya pernah ikutan dan Alhamdulillah ga dapet-dapet. hehe😀

    ayooo ikutan lagi, banyak GA bulan ini lho?🙂

  8. selamat ya Idah,
    Setelah baca bukunya bgmana betul nggak apa kata pak ustadz?

    Terimaksih, bunda.🙂
    Belum baca, masih di teman.🙂

  9. Saya belum sempat review mbak, aktivitas offline mengharuskan saya yang hanya bisa memantau blog via mobile.😀

    Tak apa, milih buku apa, mas?

  10. Semoga disegerakan menikahnya mba.😀
    *ngomong buku, ujung2nya nikah. Hehe

    heheh, menungu pangsit aja deh mas.😛
    #koq jadi ke makanan?😆

  11. Halo Suryati … salam kenal😀
    Wah, bagus donk jadi pengen cepet nikah😀

    Iyya, lebih cepat lebih baik, mas.😆

  12. mudah2an buku ini bisa mempercepat idah buat menikah ..🙂

    aihihihi. . .
    Aaamiin, Idah juga berharap seperti itu budey. . .🙂

  13. senengnya dapet hadiah
    selamat ya mbak🙂

    Senagnsekali. . .
    Ok, Terimakasih.🙂

  14. saya nulis juga ah supaya cepet nikah…:mrgreen:

    Ayoo, ikutan GA dan kontes2, Mba. heheheh

  15. selamat ya dah…dtunggu undangannya:mrgreen:

    undangan buka bersama ya, Mas?🙂

  16. Mantaaappsss nih mbak. SAlam buat temennya ya mbak, Suryati. 17 Agustus menikah, waahh se-Indonesia ikut merayakannya niih ^_^ hehehe

    Iya, nanti tak sampaikan.🙂
    Benar sekali, memilih tanggalnya pintar ya?😆

  17. tulisannya apa sih?

    bikin penasaran aja

    hehehe, ada di label kontes, dilihat saja mas.🙂

  18. Idaaaaah…
    nikah mah gak perlu takut atuuuuh…
    Hajar ajaaaaa…*songong*…hihihi…

    hihihih. . .
    hajar bareng2 ayo, Bi.😛

  19. Selamat, ya….?!😀

    Iyya, Terimakasih Mas.🙂

  20. Alhamdulillah…, bila buku tersebut sudah sampai. Buku tersebut sebenarnya tinggal satu-satunya yang saya punya (selain dokumen tentunya). Dan, ada 2 pemenang yang meminta. Sempat bingung mau dikasihkan ke siapa. Tapi, karena pemenang yang satunya (selain Mbak Idah) memberikan alternatif judul lain, maka buku tersebut saya kirimkan untuk Mbak Idah. Makanya saya minta maaf jika sampul buku tersebut agak ada warna kuning (itu asli saya dapatkan dari penerbit) karena itu buku satu-satunya, hehehe… Terakhir, salam balik untuk Mbak Suryati. Dan, semoga buku tersebut bermanfaat.

    alhamdulillah, buku ini akhirnya dikirim ke Idah.😆
    Sangat bermanfaat, Pak Ustadz.🙂

  21. Maap aku sudah menikah..
    Ga mau menikah lagii
    hihii..

    JAdi pesennya itu untuk siapakah gerangan hahaa..
    *lirik idah*

    Beneran gak pingin baca buku ini, Teh.😛
    Untuk teman dan aku juga, Teh.😆

  22. inget ya mbak, Segeralah Menikah… hihi😉

    Iyya, pasti saya ingat2 itu. . .🙂

  23. ayo Id cepetan nikah, ntar nyesel lho kalo gak buru buru….

    Nyesel karena hampir kiamat ya katanya.😆
    Gak lah mas, santai saja. . .😛

  24. undangannya harus disebarkan via blog..😀
    terus resepsinya harus distreaming via youtube..😀

    Yang penting doanya saja dulu, mas.😆

  25. Wah, selamat ya.

    Oh iya, salam kenal ^_^

    Terimakasih, Salam kenal kembali dari Idah. ^_*

  26. ehehhe, saya kapan nyusul ya (nikahnya)?😆

    Tak usah menyusul, bareng saja sama temenku, Suryati. hihihihi

  27. Pengen juga bukunya, aku juga mau nikah..

    Langsung order saja, mas.
    ke Pak ustadz langsung.🙂

  28. Hemm, mbak idah jangan nikah buru2, nanti kasihan penggemarnya kalo udah tahu mbak idah udah nikah
    😀

  29. salam kenal mbak… selalu menginspirasi degn tulisan… pengen nikah juga.. #ehs

    Mari nikah bareng temanku, mas.😆
    Salam kenal kembali dari idah.

  30. Ian Bood · · Balas

    wah, mantep! Selamat mbak idah! Selamat menempuh hidup baru! *ups salah ^.^

    Terimaksih, mas.
    Dudu aku. .😛

  31. pengen sih pengen.
    tapi sama siapa nikahnya mbak???

    T.T

    penantian panjang………………

    Nanti juga ketemu jodoh, mas.🙂

  32. selamat ya… daftar bacaannya nambah lagi🙂

    Iyya Bun, Terimakasih.😉

  33. selamat lho kak idaaaah😀
    sudah selesai baca bukunya kak ? jadi beneran pengen cepetcepet nikah kah ? :O hihihi

    Masih dipinjam temen je. ..
    nanti tak kabari kalau sudah dibaca tak kabari ya?
    Pingin cepet atau lambat.😆

  34. Selamat atas hadiahnya Mbak…Pasti bermanfaat😀 . Salam kenal ya..

    Terimakasih, mas.
    Salam kenal kembali dari Idah.🙂

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: