Fershy dan Luphy ingin berteman dengan Marubunnytown.

Marubunnytown's Family

Marubunnytown and Family😉

Selamat siang penghuni Marubunnytown? Perkenalkan, kami adalah Fershy dan Luphy. Selain Marubunnytown, apakah ada yang belum kenal dengan kami? Dulu kami pernah nampang di blog ini lho, pasti pada lupa ya? Ceritanya dulu kami ada perselisihan sedikit mengenai bibir sexy yang kami miliki, tetapi perselisihan itu sekarang sudah selesai. Jika lupa intip kami lagi di sini.😉

Kami adalah keluarga kecil yang ingin tumbuh menjadi keluarga besar seperti Marubunnytown. Meskipun kami keluarga kecil dan berbeda species dengan Marubunnytown, tetapi kami ingin sekali berteman dengan keluarga Marubunnytown. Tadi kami sempat sempat melihat teman-teman di Marubunnytown, ternyata lucu-lucu, cantik dan gagah. Sempat berkenalan juga dengan Maru, Nasya, Melon dan Fluffy. Mereka baik-baik, tapi sayang Fluffy lagi merem jadi gak lihat kegantengan dan kecantikan kami.😉

Kura-kura fershy

Ikut nampang bersama fershy😉

Tadi yang memelihara kami yaitu Miss Idah sempat bilang, kalau dia takut dengan binatang mamalia jadi kami putuskan untuk menulis ini sendiri. Hebat kan kami.😆 Oiya, kami baru tahu kalau ternyata ada susu khusus untuk baby animal yang dijual di toko khusus hewan. Namanya susu bayi SGM LLM. Susu ini tentunya sangat layak dikonsumsi untuk keluarga Marubunnytown yang masih kecil-kecil atau kehilangan induknya. Tapi sepertinya bukan konsumsi kami.😉 Terus kami mengkonsumsi apa? Mari kita tanyakan kepada Miss Idah.😉

Kura-Kura Luphy

Ikut nampang bersama Luphy😳

Miss Idah, kenapa kami tidak pernah mendapatkan susu SGM LLM? Tanya kami kepada miss idah.

Lho, kalian kan punya makanan pokok sendiri, sayang. Bukan susu yang kalian konsumsi, tetapi pelet dan sayuran yang biasa kalian makan sehari-hari. Lebih lezat dan enak kan? Jawab miss idah, mencoba meyakinkan kami.

Sekali-kali kasih kami susu dong, miss? Pinta kami sambil jalan pelan.

Yaudah, besok saya kasih susu indomilk ya?Awas jangan melamun lho, nanti gak dapat susu indomilk.😉

Ehem-ehem. . .sekarang giliran yang memelihara fershy dan luphy angkat bicara.😆 Saya merawat fershy dan luphy hampir 2 tahun. Waktu mereka masih kecil saya taruh di akuarium mini, tetapi mereka sekarang sudah besar. Sekarang mereka saya taruh di tambor atau bak besar. Fershy yang kecil dan berjenis kelamin laki-laki, sedangkan luphy yang besar berjenis kelamin perempuan. Mereka sudah lama bersama, tetapi koq belum juga dapat momongan ya? Ingin rasanya punya kura-kura kecil tapi dari mereka, anak mereka.😆 Sepertinya lucu jika mereka mempunyai anakya, jangan-jangan mereka kurang gizi. Kalau keluarga Marubunnytown si pasti gizinya terpenuhi, buktinya banyak memperoleh keturunan, apalagi dari kelinci.😉

Mengenal keluarga Marubunnytown itu memang sungguh mengasyikkan. Saya memang kurang suka dengan kucing, saya takut dengan anjing dan saya geli melihat kelinci, tetapi melihat keluarga yang memelihara maru dan teman-teman merupakan kebanggaan tersendiri. Iya, bangga melihat mereka yaitu mba sary dan keluarga dalam memelihara hewan kesayangan mereka. Melihat cara mereka memperlakukan dan merawat maru dan teman-teman sungguh TOP. Apalagi jika melihat Mas Adi yang sedang menyusui kelinci terus punggungnya juga dihinggapi kelinci kecil.😉 Kebersamaan mereka dengan hewan-hewan yang mereka pelihara benar-benar merupakan satu kesatuan. Tidak ada rasa takut apalagi jijih untuk merawat mereka.😉

Kura-Kura Cantik dan Ganteng

Fershy dan Luphy dalam Tambor.

Ok. . .stop sampai di sini. Fershy dan Luphy, mari mendekatlah. Ucapkan selamat ulang tahun untuk Marubunnytown secara bersama-bersama. Satu, dua, tiga. . .Selamat ulang tahun untuk Marubunnytown, Happy 2nd furrday. Semoga Marubunnytown and family selalu diberi kesehatan, rukun, makannya lahap dan diberi keturunan yang lebih banyak lagi.😉 Peluk dan cium dari Fersy dan Luphy.😉

GA Maru Bunny Town

Salam Senyum

20 komentar

  1. Freshly dan luphy nya lucu deh mbak idah😀

    Aneh2 barang pake di kasih susu sgm, emang bayi yaa, xixixi😀

    Terimaksih, Niar.😆
    Itu susunya untuk mamalia lho?😛

  2. ye ye ye..salam kenal Freshy n Luphy..kasian punya juragan pelit yak…:D

    Bwhahahahahahaha. . .
    Kagak pelit mi, tapi ngirit.😛
    Bukan konsumsi mereka tuh kalau susu SGM.😛

  3. wah,,kura2nya keren neng idah,,,,
    ngomong2 repot g sih meliharanya???

    trus kenapa masih belum dapat momongan? mereka udah konsultasi???😆

    Gak repot mba.
    Sisakan waktu 10 menit untuk selalu mengganti airnya, jangan lupa kasih makan.🙂
    Aiihihi, besok coba konsultasi ke Dokter Izzawa ya?😉

  4. saya juga baru tahu neh ada susu khusus utk baby animal..

    Salam utk Freshly dan luphy nya ya MBak

    Iya, saya juga tau dari blognya mba sari.🙂
    Salam kenal kembali dari mereka untuk mba ririe.😆

  5. sekali-kali Fershy dan Luphy dikasih kopi gitu hihihi

    sukses giveawaynya🙂

    Mungkin kalau kopi buatannya, kanda Lozz mau ya?😛

  6. selamat ulang juga ya untuk Marubunnytown ,
    sepsang kura-kura ya, kebetulan saya juga punya sepasang…memeliharanya memang sungguh menyenangkan hati🙂

    Wah, benarkah Om?
    Ada pictnya gak?

  7. Fershy dan Luphy seumur ya …, udah ada setahun?

    udah dua tahun, Bunda.🙂

  8. Mereka udah umur berapa? Udah ada setahun?

    Dua tahun, Bunda.
    Kenapa?🙂

  9. Salam kenal ya Fershy dan Luphy yang lucu-lucu …
    Untuk yang memelihara Fershy dan Luphy, semoga sukses ngontesnya ya mbak …😀

    hehhe, terimakasih, Mas.🙂

  10. kompak tuu nggak berantem di baskom

    Iya, lagi akrab.
    Biasanya tidak lho. ..🙂

  11. kura2 itu biasanya umurnya panjang ya🙂

    Tergantung cara merawatnya, Teh.🙂
    Kalau bisa merawat ya panjang umur.😆

  12. wah kura2 minum susu? emang ada? hehehe

    Kagak ada, susunya khusus untuk mamalia.🙂

  13. Menurut pendapat saya …
    Kura-kura adalah binatang peliharaan yang perawatannya sangat mudah …
    saya punya kura-kura brazil di rumah …
    dan umurnya saya rasa sudah sekitar 4 tahun lebih

    salam saya

    Benar sekali, Om. Mudah alias tidak ribet.🙂
    4 tahun? udah gede dong, Om?

  14. saiangan sama bayi ya minumnya SGM hehehe. semoga menang ya Idah

    Iyya, Mom. Tapi itu kan khusus mamalia.🙂
    Ammin. .. 😉

  15. salam kenaaaaal………
    idah, moga menang!

    Salam kenal kembali untuk Yisha.

    Ammin. . .😆

  16. Lucu deh Idah si Fershy en Luphy, mudah2an mereka sehat2 aja ya..

    Iya, Teh.
    Semoga cepet dapat momongan ya?🙂

  17. Fershy dan Luphy sini dunk, maen sama jenit dan juny…

    Waaaaaaaaah, mari main bareng sambil nunggu bedug.😆

  18. fershy, luphy, pindah ke maru bunny town aja, yuk ^_^

    Nanti dikasih susu gak?😆

  19. kalo dicampur sama kolam ikan bisa gak ya… kami pelihara lele soalnya..😆

    aihuhuhu, tanyakan pada ahlinya saja, Mas.😛

  20. […] selesai, sepupu kecil “Nadia” datang dan minta di antar ke sana ke mari. Minta mainan fershy, minta di gendong dan masih banyak permintaan […]

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: