[Review] Oleh-oleh dari Rencana Bisnis dan Arduino

Bisnis Apa Yang Ingin Kamu Jalani? Jawaban saya adalah bisnis yang berbahan dasar dari salak. Tulisan lengkapnya bisa dibaca disini. Tulisan itu kemarin saya ikutkan untuk Giveaway di tempat Mamanya Jasmine.

Sangat tertarik ikutan GA yang satu ini karena hadiahnya memang WAW.🙂 Kemungkinan menang sebenarnya kecil sekali, karena tulisan yang diikut sertakan tidak dinilai dari isi tulisannya melainkan diundi. Hah, diundi? Iyya, tulisannya diundi dan dibuat lintingan terus lintingannya dipilih sama ade Jasmine.

Kalau di artikan dengan bahasa bijak adalah faktor keberuntungan.😆 Alhamdulillah, faktor keberuntungan berpihak pada saya. Jasmine mengambil lintingan yang bertuliskan nama saya.😀

Ade Jasmine Manyun

Ade Jasmine Manyun😉

Bibirnya sexy dan lucu, kayak tweety.😉 Ehem2, terimaksih Mba Popi untuk bingkisannya. Sudah saya terima pas hari Sabtu. Bagus banget alas gelas motif Jepangnya dan unik.🙂

Satu set alas gelas Jepang

Satu set alas gelas Jepang )

Belum saya buka alas gelasnya, masih diisolasi.😉 Itu yang warna pink apa hayo? Coba tebak?😛 Terimkasih lagi, Mba Popi. Semoga usaha yang sedang dijalani sekarang  senantiasa dimudahkan dalam pemasarannya, barokah rejeki dan tambah sukses.

Oiya, pada hari yang sama, saya mendapatkan paketan dari Om Dewo. Kemarin Mas Dewo baru mengadakan GA, dan alhamdulillah lagi-lagi saya beruntung dengan sistem kocok undian.😆 Kirimannya yaitu Arduino Leonardo, yang pasti penciptanya bukan Leonardo De Caprio ya?😛 Saya belum mulai ngoprek, insya Alloh setelah Oktober saya mau mulai beraksi dengan Arduino yang supeer ini.😆

Arduino Leonardo

Arduino Leonardo

Terimakasih atas kirimannya, Dewo. Tetap share ilmunya ya?😉

Salam Senyum

8 komentar

  1. Selamat ya, Mbak Idah. Semoga kadonya bermanfaat. Selamat ngoprek.
    Tentang ilmu, pasti akan tetap share.
    Salam hangat

    Terimaksih, Om Dewo. ..
    Keep Sharing. . .🙂

  2. Mantap….! beruntung sekali mba idah..kemana aja ikutan GA dapat hadiah mulu ya. keberuntungan yang patut disyukuri

    Aamiin. . .Selalau bersyukur, Mas.
    dan semoga beruntung terus. ..😆

  3. mantab mbak … selamat ya …

    Terimaksih, Mas. . .🙂

  4. Kok dapetnya arduino?
    Emang kamu itu jurusan apa to mba?😀

    Ternyata, sudah lama gak liat postingan baru nongol di reader, karena sekarang updatenya di rumah baru toh?😀

    Pas kuisnya arduino, jadi dapatnya arduino.
    Jrusan TI, Mas tri.🙂
    Mari mampir dirumah baru, mas.😆

  5. Wah dapet arduino sama kayak mas jarwadi sama mama lidya jug ayaa, di buat apah tuh mbak😀

    Niar dapat juga ya?😆
    Belum diapa2in, mungkin besok2 kalau udah selo.😛

  6. kasih bocoran dong, mau buat apa dengan adruinonya ?🙂

    Buat flip flop, Mom.😆
    Belum cari referensi, mom. . ..🙂

  7. sala kenal yaa

    Salam kenal kembali dari idah. ..🙂

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: