Happy Anniversary

Happy-Anniversary-Balloon

Sumber gambar dari sini

Alhamdulillah, sudah berapa ya tahun ya? Kalau tidak salah sudah tiga tahun ini Om dan Tante menjalankan hidup bersama. Hidup bersama di tempat berbeda😆 Jelas di tempat berbeda, karena mereka belum halal untuk tinggal bersama dalam satu tempat.😉 Tante ada di Jawa sekarang, tepatnya di Jogjakarta, sedangkan Om sekarang ada di Kalimantan, tepatnya di Samarinda.

Tiga tahun bukanlah waktu yang pendek untuk sebuah hubungan, apalagi hubungannya masuk dalam kategori LDR. Penuh perjuangan untuk mencapai impian.😆 Dalam tiga tahun sudah pasti selalu ada canda tawa, tangis mringis ya? ;)Terus tadi malam ada kejutan apa dari Om, aku penasaran.🙂

Tante dan Om, aku hanya mau mengucapkan Happy Anniversary. Teriring doa seperti dalam SMS yang aku kirim tadi pagi dan ini tambahannya. Semoga Tante dan Om senantiasa diberi kemudahan dan kebahagiaan, langgeng, bisa lebih memahami satu sama lain, lebih banyak senyum. Pesan: Untuk Om, jangan suka membuat sedih Tante, jangan suka main mata, jangan suka pulang kemaleman karena kasian Tante,  jangan suka bilang “ya sudahlah”, jangan suka makan lele.😆 Untuk Tante, jangan suka diem sendiri, jangan suka nangis sendiri, jangan suka buat bingung, lebih terbuka, jangan suka makan lele.😆

Ehem, aku juga minta maaf, kalau selama ini sering merepotkan kalian, cerewet “sok ngomongi” tapi bukan berarti ikut masuk dalam kehidupan kalian. #kata kakakk.😆 Aku bahagia mempunyai kalian, keluarga kecil yang selalu ada dan hadir mengisi bak mandi.😛 Saatnya senang-senang, jangan sedih apalagi menangis. Keep Smile, Tante dan Om. ^_*

Sekali lagi, Happy Anniversary untuk Tante NuNu dan Om Gylang. Oiya, hari ini Fitty ulang tahun lho, tidak lupa ku ucapkan Selamat ulang tahun untuk Fitty.  Cup cup cup Plis.🙂

Teddy Bear Happy Anniversary

Pangeran dan Putri Teddy.😆

Yang pingin Gadget geratis, silahkan mampir di sini. Buzz Korea bagi-bagi Gadget dan Laptop.😉

Salam Senyum

19 komentar

  1. waahh..ponakan yg sangat perhatian, trus knp jg ga boleh makan lele ???

    Karena mereka suka banget sama lele. . .
    Sedangkan aku ngilu kalau liat lele,nggilaniiii. ..😦

  2. Happy Anniversary untuk Tante Nunu dan Om Gylang…

    Happy Wednesday🙂 buat Sist. Idah

    Terimaksih, Brade. . .🙂
    Happy New Year. . .😆

  3. He…he…Memang kenapa kalau makan Lele mbak……karena pesan itu disampaikan buat Om dan Tante

  4. masih bingung sama bagian gak boleh makan lele-nya….😀

  5. yg aneh ada 1 hal mbak idah, kenapa gak boleh makan lele ya???

    pesan yg unik mbak ^^

  6. Wahhhhhh, jadi pengen nikah ini. hihihihi😀

    Segeralah, mas. . .😀

  7. komen lagi dah,,, ada apa dengan lele n kenapa ga boleh makan lele ?
    Selamat ya, semoga menjadi pasangan yang langgeng.
    pasti om dan tantenya seneng punya ponakan yang rame tapi …

  8. Happy anniversary untuk om & tante juga fitty …
    sama seperti komen diatas, apa pernah dipatil lele hingga nggak boleh makan lele lagi🙂

  9. kenapa gak boleh makan lele mbak?
    happy anniversary buat om dan tantenya.

  10. Happy anniversary!😀

  11. Happy anniversary ! ikut penasaran ma lele..:)

  12. Hahayy pertama kali liat judulnya kirain sih mbanya yang lagi bahagia😀
    ternyata tante sama om nya😀
    Semoga bisa cepet halal serumah🙂

  13. Kalo ada lele boleh dikirim buat akang, soalnya kalo akang hobi makan lele he he

  14. ikut menguapkan happy anniversary ah, semoga tetap langgeng

  15. happy aniversary utk om & tantenya.. Ternyata byk yg penasaran sm makan lele *termasuk sy😀

  16. meski banyak yang nanya soal lele, masih saja aku bilang, waduh… karena aku suka lele goreng kering, trus sambal tomat plus terasi yang pedas, hehe… Kenapa ya? halah, masih juga tanya, hehe….

  17. hai ceris……kunjungan pagi nee pakabar…

    Alhamdulillah sehat, ms. ..
    bagaimana kabar si raja colek.😀

  18. selamAT buat om dan tantenya neng idah….🙂
    “belum halal untuk tinggal bersama dalam satu tempat” ??? maksudnya apa neng idah??
    #motauaja

    Karena belum nikah, mba.
    jadi belum dibolehkan tinggal dalam satu rumah.🙂

  19. Terimaksih buat teman2 semuanya. ..

    Iyya, memang gak boleh makan lele.
    Karena mereka suka banget sama lele. . .
    Sedangkan aku ngilu kalau liat lele,nggilaniiii. ..😦

    Jadi, kalau dengar mereka bilang makan sama lele, nafsu makanku ilang. cliiiiiiiiiiiing. . 😀

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: