Baju Kamera Pocket

Baju Kamera PocketAda apa dengan baju kamera pocket?😆 Sebenarnya tidak ada yang WAW si dengan baju kamera, tetapi aku cuma mau mengucapkan terima kasih kepada salah satu teman yang berinisial EFG yang sudah memberi baju kamera buat si sony.🙂

Baju Kamera Pocket

Baju Kamera Pocket

Pertama dia SMS aku “idah, ada wadah kamera warnanya ungu dan hitam, aku pingin beliin buat si sony. Menurutmu bagusan warna apa?“. Walah, aku terharu pas baca SMS dari EFG itu. Gimana gak terharu, aku yang sekian lama mempunyai sony saja tidak berpikiran untuk membeli baju buat dia.😦 Aku memang keterlaluan si ya?😆 Aku hanya balas “Mau beliin buat sony? Wah, makasih ya. Untuk warna terserah kamu aja“. Waktu itu, rasanya seperti dikasih buah durian montong.😉

Aku kalau bawa sony ya cuma tak tenteng saja, tapi teman-teman banyak yang protes si sebenarnya. Salah satunya ya EFG ini, yang sering pinjam sony dan sering narsis dengan sony.😀 Ini penampakan si SONY DSC-T50, yang dibelikan papa dul dulu dan biasa kupakai untuk narsis.😆

Kamera Sony DSC-T50

Kamera Sony DSC-T50

Sekali lagi, kuucapkan terima kasih untuk EFG, terimakasih atas baju ungu dan terimakasih atas perhatian untuk si Sony.🙂

Salam Senyum

17 komentar

  1. wow….selamat..selamaat….😀

    Terimakasih sudah berkunjung. .. ^_*

  2. wah asyiknya dibeli in…

    Asyiiik sekali. . .🙂

  3. akirnya pk baju kameranya ya😀

    Iyyaaaa. .🙂

  4. Wah, tadinya wudo tho…
    Emang dari sananya gak ada wadahnya mbak??

    Gak ada we, kasian ya, Un.😆

  5. sisony gak kedinginan lagi ya skr sudah pakai baju🙂

    hahahah, iya, Mom.
    angetssss. . .🙂

  6. baju kameranya bagus … Ungu yang unyu …

    Yang komen unyu juga ya?😛

  7. ehmm2….asyik nich dpt kejutan… dijaga tuh ya..

    Engih, Kakaaaaak. . .🙂

  8. Kasian donk selama ini Sony selalu kedinginan🙂 lagian kalo pake baju kan bisa bikin awet kameranya … Makin asik aja donk narsis-an sama Sony.

    hahahah. . .
    iyya, kang.
    maskin cihuy untuk narsis. . .😛

  9. aku juga pake sony idah…🙂
    bajunya bagus…..
    itu berpa MP ya sonynya??

    Iyya, pilihan teman.🙂
    Sepertinya 8MP, Mba. .. 🙂

  10. selamat ya Id….

    Terimakasih, Mas Kuya. .😉

  11. si sony berapa umurnya Mbak??
    saya juga punya baru, sienon umurnya baru bebrapa hari…😛

    Umurnya udah 3 tahun dan sebentar lagi masuk play group. . .😆

  12. unyu unyu gtu🙂

    Banged. .. 😆

  13. […] mungkin, tapi gpp kan hehee saya juga hanya ingin seperti Mbak Idah dan Ukhty Izzawa dengan Si sony dan […]

  14. […] foto di atas diambil menggunakan kamera digital  SONY DSC-T50 dan spesial untuk  Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya […]

  15. Kameraku blm ada bajunya T.T

    1. Pakai plastik dulu, Mas.
      Biar unyu2., .. 😀

  16. […] Foto diambil malam hari menggunakan kamera Digital Sony DSC-T50. […]

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: