Kontes Akbar Tinggal Empat Hari Lagi!

Pengumuman pengumuman, diumumkan kepada seluruh Blogger dari sabang sampai merauke bahwa Kontes Akbar Tinggal Empat Hari Lagi. 😆 Kontes Akbar apa si, Dah? Mungkin dari sekian banyak temanku ada yang belum tahu ya?

Ceritanya tuh begini, salah satu teman kita ada yang sedang mengadakan Kontes Akbar, dia adalah Mas Ari Akbar. #eeeh 😆 Dalam Kontes Akbar ini, Mas Ari mengajak seluruh Blogger untuk membuat sebuah karya supaya lebih kreatif lagi. Perhatikan cara untuk mengikuti kontesnya dengan seksama ya, temans.

Ada dua kategori yang bisa temans ikuti:

1. Cerita Pendek
Untuk kategori yang pertama, sahabat blogger membuat cerita pendek (cerpen) maksimal 1000 kata. Cerita pendek yang dikirim boleh cerita lama diblog, asal karya sendiri, bukan plagiat. 😀 Untuk yang suka nulis cerpen nih, ada Mas Tangguh, Pak Azzet, Om Nando, Om Arem, Akang, Kak Bens, Teh Orin, Kak Akin, Om Sandy, Mas Zummy, Mba Lia, Mba Mel, Mba Mila, Yisha dll. . .

2. Liryc Lagu dalam bentuk soudtrack
Untuk kategori yang kedua, sahabat blogger diharuskan membuat lirik lagu dalam bentuk soundtrack dengan tema: Romantic Comedy. Untuk yang suka musik pasti senang nih. Soundtrack dibuat sederhana saja, minimal ya ada suara petikan gitar atau suara angklung lah. 😆 Lyric lagu yang diupload dalam bentuk soundtrack (Format mp3 max 5 MB). Untuk yang suka musik, dan suka nulis lirik lagu, Om Nh, Pak Mars, Pakde Cholik, Om Irfan, Om Eduard, Mas Abed, Om Werdi, Bli Gandi, Bundo LJ,  Mba Izza, Bubu Phie, Mas Kuya, Mas Fi’i, Mas Eko, Kak Misbach dll dll dll. . . .

Sejatinya untuk semua sahabat blogger yang tak bisa kucolek satu-satu 😆 yang mempunyai keinginan untuk menjadi lebih baik dan karyanya diakui oleh public, segeralah mendaftar. Jika beruntung cerita pendek yang kamu buat akan dijadikan Film Digital yang di sutradarai oleh Bang Joko Anwar atau Liryc lagu yang kepilih akan dinyanyikan oleh Payung Teduh dalam Film itu.

Setelah berhasil membuat cerpen atau soundtrack, silahkan didaftarkan dengan cara sebagai berikut:

1. Signup dulu di sini, kemudian Submit cerpen dan lirik lagu di sini.
2. Pilih: Fresh Script Writing untuk Cerita Pendek. Fresh Original Soundtrack untuk Lirik Lagu.
3. Mention URL hasil karyamu ke @Warung_Blogger @CloseUp_ID dengan hastag #freshformance

Hadiah untuk sebuah hasil karya:

1. Dua (2) orang yang cerita pendek atau lirik lagunya terpilih akan mendapatkan hadiah tunai masing-masing @Rp 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah)
2. Voucher belanja gratis dari carrefour senilai @ IDR 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) .# Vouchernya cuma buat Warga WB.
3. Ada 4 (Empat) buah buku pilihan -tambahan dari Kak Juli.

Untuk yang belum mendaftarkan karyanya termasuk saya, segera berpartisipasi. Kontes Akbar Tinggal Empat Hari Lagi lho, berakhir pada tanggal 11 November 2012. Jika ada yang kurang jelas dengan informasi di sini, bisa ditanyakan langsung kepada yang punya hajat, yaitu Mas Ari Tunsa. 😆

Menciptakan DOREMI

Menciptakan DOREMI 😆

Mari ikut menyemarakkan kontes akbar Ari Tunsa.
100% Original, dont copy paste. 😆

Salam Senyum

Iklan

29 komentar

  1. yisha ngga punya twitter dan di kalsel ngga ada carefour, kakaaaaaa……… 👿

    yang penting buat saja, Yish.
    Siapa tau cerpenmu bisa di filmkan. . . 🙂

  2. walaahhh…namaku disebut2 segala toh Dah qiqiqiqiqi

    1. Kan biar ikooot, Teh. . .
      Kalau menang hadiahnya buat aku juga gak apa2. . .:lol:

  3. malah baru tahu ada kontes akbar … 😀
    makasih infonya …

    sama2, Mas. . .
    Mas wong ikut, kan? 🙂

  4. Permisiiii.. apakah di sini ada kopi yang bisa disruput? hehe.. Semoga sukses acaranya 🙂

    Silahkan masuk, Om. . .
    Ada, mau dibuatkan berapa gelas. . . :melet:

  5. waktunya hanya 4 hari?????
    WAW!!!!

    Ayooo, dikebuut, mas. ..
    Pasti bisaaaaaaa. . .

    Jagonya buat cerpen koqq. . . :senyum:

  6. susah mbak idah, saya gak bisa buat cerpen, apalagi buat lagu, huhu

    berarti sama, mas. .
    sebagai penonton saja ya? 😆

  7. koe melu gak nduk?

    Kayane ka ora we, Mba. . .hihihihi

  8. sayang saya gak bisa bikin cerpen…..Iiidd…

    Kalau lirik lagu gimana, Mas?

  9. sayang aku tak bisa bikin cerpen 😦

    semoga sukses hajatannya..

    Sama, Mba. . .
    Malah gak ada ide. . . 😆
    Aamiin. . .semoga sukses hajatannya mas ari. . . 🙂

  10. wow mbak idah main organ 😀

    silahan yang ahli yang bikin ff dah:D

    Organ mati tuh, Niar. . . 😆
    Iyya yang jago FF sama buat lirik lagu. . . 😆
    Sepuluh jeti boooo. . . 😛

  11. Saya hanya suka dengarkan lagu tapi nggak bisa bikin lyrik lagu Mbak… 😀

    Kali ini dicoba aja, Pak.
    Siapa tau bisa. . . 😆

  12. Setau saya tema cerpennya tentang cinta remaja lo, Idah. Makanya saya ngga daftar. Bener ngga sih? Kalo tema-nya bebas, saya mau aja daftar.

    Iyya, Om. .
    Romantic Comedy. . 😆
    Om Nando pasti bisa buatlah, kan pernah remaja. hihihihihi

  13. ikut mendoakan saja deh..biar sukses 😉

    Aku juga ikut mendoakan, mba. . . 😆

  14. itu teh bener hadiah 10 juta?

    Beneran, Mba. .
    Coba baca sumbernya saja. .. 🙂

  15. aku bingung… gak ada ide untuk kontes ini

    Buat soundtrack aja, Om. . . 😆

  16. aku jadi penonton aja ya

    Sepertinya kita sama2 jadi penonton, Mom. .. 😆

  17. Salam kenal Bu Haji….

    Kulo dereng haji. . .
    Tapi itu doa, kan? Terimakasih. .. 😆
    Salam kenal kembali dari Idah

  18. Waduh tinggal 3 hari lagiii…akang mo semedi dulu ah, siapa tau dapet wangsit 😆

    jangan lama2 smedinya lho, Kang. .. 😛

  19. Ucup budug · · Balas

    Waduh untungnya ada feel buat masuk ke blognya mba, Kebetulan 22nya hobi saya tuh mba, makasih mba. doakan saya ya newbie mau ikutan jg ah..

    Hihihii. . .
    Pasti mas taufik bisa ikut. .
    Ayoo, ikutan mas. .. 🙂

  20. Hm…ikut ga yaaaa? 🙂
    makasih remindernya Idah cantik…..:)

    Ayooo, ikut Mba Al. . .
    Mba Al kan jago nulis tuh. . . 🙂

  21. Mbak Idah Udah ikutan? 😛

    Masih ngalor-ngidul, Mas. .. 😛

  22. baru datang dari luar kota, buka blog, langsung dapat info seger kayak gini, makasih banyak ya, Mbak, semoga bisa ngikut neh….

    wah, baru liburan ya, Pak?
    Sama2. . .
    Semoga bisa ikut berpartisipasi. . . 🙂

  23. salam kenal mba ^_^, walah saya baru tau ada kontes seru, tapi udah mepet waktunya, so semoga menang ya sahabat 🙂

    Semoga yang ikut menang semuanya, mba. . #eh. 😀

  24. hmmmm, cari ide buat cerpen , apa ya 😛

    Segera cari, mba. .. 🙂

  25. Ayo mbak Idah.. aku bagian penyemangatnya 🙂

    Salam cinta dan kasih sayang 😀

    Wah, kan kamu yang suka buat uisi tuh, mas.
    Siapa tau jadi lirik lagu. 😀
    Salam Senyuum. . . 🙂

  26. wahh…kyknya sya telat nich…btw Idahh ikut gag…he2

    Ikut jadi suporter, kaaaaaaak. . .:D

  27. ngikut ah tuk cerpen, siapa tau menang. 😀
    lumayan buat modal usaha. 😆

    Ayoo, mas. . .
    Nanti kalau menang traktir aku ya? 😆

  28. sy ikut menyemangati aja.. semangaaaaaaaatttt… *siapin camilan 😀

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: