Berburu Mie Ayam

Berburu Mie Ayam, adalah acara weekend kemarin yang disponsori oleh Cemardut. :Pย  Ya, ini cerita weekendku kemarin bersama cemardut. Tidak ada yang special sih dalam Berburu Mie Ayam ini๐Ÿ˜† tetapi karena ini adalah sebuah janji jadi berasa special.๐Ÿ˜›

Sebenarnya Sabtu sore dia ingin sekali makan mie ayam dan dia mengajakku keluar untuk mencari gerobaknya Yu Suti. Sore itu badanku masih lemas, aku pun masih terbaring diatas tempat tidur. โ€œBesok, kalau aku sudah sembuh cari mie ayamnya Yu Suti, jangan sekarang, karena aku gak bisa keluar-keluarโ€ itulah janji yang terucap pada Sabtu malam. Malam itu, badan benar-benar drop. Entah karena terlalu capek atau memang sudah takdirnya sakit. Malam itu juga malam penuh dengan kunang-kunang. Saat mata terbuka sedikit saja, kunang-kunangnya seakan mau menyerbu. #lebay kembali.๐Ÿ˜›

Haiiya. . .Berburu Mie Ayam. Alhamdulillah, Minggu sore kondisiku sudah lumayan membaik dan artinya aku harus menemani Cemardut berburu mie ayam kesukaannya. Kami jalan kaki dari rumah menuju Gardu, tempat untuk berjualan mie ayamnya Yu Suti.ย  Jaraknya tidak jauh, kira-kira 5 menit dari rumahku. :)ย Bagaimana cara Cemardut berburu mie ayam? Lihat saja celotehnya melalui video di bawah ini.

Tidak ada hentinya dia bercerita di sepanjang jalan. Ada saja yang dia celotehkan. Apa yang dia lihat, kemudian dia deskripsikan menurut versinya sendiri. Permulaanย Berburu Mie Ayamย  masih menggunakan Bahasa Indonesia dengan baik, lama kelamaan karena dia susah mendeskripsikan jadi dia menggunakan bahasa sehari-harinya, yaitu bahasa ngapaknya.๐Ÿ˜† Setelah sampai di Gardu pun, dia masih minta di video. Dia bilang sama aku, kalau dia ingin sekali mengenalkan Yu Suti kepada semua orang di dunia.๐Ÿ˜† Tingkah laku anak-anak itu memang manis dan akanย  selalu manis.๐Ÿ˜‰ Selamat menikmati Mie Ayam dan Selamat berkenalan dengan Yu Suti.๐Ÿ™‚

Photo1158

Salam Senyum

20 komentar

  1. Mie ayam dan bihun kesukaan saya tuh
    Enak tenan
    Salam sayang selalu

    Aku gak suka bihun, Pakde.
    mirim uban. . .๐Ÿ™‚

  2. ee mbak saya jadi lapaaarrrr….
    *terakhir saya makan mie ayam itu, 4 bulan yang lalu…

    Haah?
    Gak suka mie ayam po, Mas?

  3. mie ayam tuh makanan andalan kalau ngedate sama suami… hihihi… gampang khaan..

    Cieeeee2. . .
    Ehem2. .

    Aku juga andalan ngedate. ngedate sama ara. . .๐Ÿ˜†

  4. Wakakaaa…. ngapake ora ilang ….
    adulaaaaa dadi kepengin bali kie….

    hahah. . .
    iye kae. . .
    ngene bali baen. ..
    emang lagi nandi?

  5. kalo aku lebih suka ayamnya daripada mienya….

    hihihi. . .
    Berarti chikenist ya, mba. .. ๐Ÿ˜‰

  6. Daerah ini tu jalan besar yang mau ke wonosobo atau masih masuk mbak?
    Saya dulu sering ngebolang kesana dah.๐Ÿ™‚

    Bisa juga menjadi jalan untuk ke wonosobo, Mas.
    Lewatnya Rejasa belok kanan. . .

    Terus, kapan ngebolang kesini lagi?๐Ÿ™‚

  7. auh aku jadi laper nih

    nikmati videonya, kan sama saja dengan makan, Mom.๐Ÿ˜†

  8. Cuma ada di banjarnegara ya?

    Kalau Yu Suti hanya ada di Banjarnegara. . .:lol:

  9. enak tuh, hehe
    jadi pengen mie ayam.

    silahkan nikmati videonya, mas. ..๐Ÿ˜†

  10. mau donk mie ayamnya tapi gratiss ya hehe๐Ÿ˜€

    Kalau datang kesini pasti saya kasih geratis tis tis. .. ๐Ÿ™‚

  11. itu siapanya idah….adiknya ya๐Ÿ˜‰
    heheh
    kalo udah dipromosiin gtu mie ayam nya bisa gratis donk sama yu suti kan udah masuk internet mie ayamnya hehehe๐Ÿ˜†

    Ponakanku, Mba. . .
    Belum pernah dapat yang eratisan dari yu sutiii. . .
    Semoga yu suti baca postingan ini ya?๐Ÿ˜†

  12. mau donk mie ayamnya …

    Silahkan, Mas. . .
    Ambil saja jatahnya ponakanku. .. ๐Ÿ˜†

  13. enak banget ni sy dan istri puun suka sm baso dn mi ayam.. suka hunting bareng tambah romantis deh makan berdua๐Ÿ™‚

    Cieeeeeeee. . .
    Saya juga, romantis2an sa ponakaanku. . .:lol:

  14. tiap daerah memiliki cita rasa tersendiri meskipun namanya sama-sama mie ayam, saya suka mie ayam yang dekat kampusku dulu

    wah, mencoba mengenang ya, Pak?๐Ÿ™‚

  15. berburu kuliner memang tak ada habisnya๐Ÿ˜›

    Dan saya paling suka kuliner. ..๐Ÿ˜†

  16. Wow uenak tenan, mie ayam dimakan ketika hujan segar dan hangat.

    Tentunya dengan bumbu yang lezat, kan?๐Ÿ™‚

  17. mana nih penampakan mie ayamnya??๐Ÿ˜€

    Lho, gak terlihat ya, Mas?๐Ÿ™‚

  18. wow…kemarin sore saya makan mie ayam๐Ÿ˜€

    Enak, gak?๐Ÿ˜›

  19. susindra2 · · Balas

    Waaa… aku sukaaaaa banggget mie ayam. mau dong berburu mi ayam bersama. apalagi ditemani celoteh ngapak cemardut yang manis.

    Mari, Bunda. . .
    Kapan ya?๐Ÿ™‚

  20. disini ada mie ayam mas joko yang paling deket ma tempat kerja…..

    Enak gak, mas?

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: