Mingguan Dengan Keluarga Doraemon

Mingguan Dengan Keluarga Doraemon. Minggu ini setelah bersih-bersih piring, aktivitas selanjutnya yaitu duduk didepan televisi untuk Mingguan Dengan Keluarga Doraemon.😆 Adakah diantata sahabat yang tidak tahu Doraemon? Jika ada yang tidak tahu, berarti pas kecil sukanya mainan petak umpet sowang.😉 Doraemon tuh Robot Kucing yang bodynya kecil tapi padat berisi. Mempunyai kumis tipis dan hidung yang mbangir. :roll: Dari dulu sampai sekarang Doraemon pun masih imut dan sepertinya akan selalu imut ya, Temans.😈

dekisugi doraemon

Dekisugi 😳

Saat Mingguan Dengan Doraemon tokoh kartun yang paling saya tunggu-tunggu ada Deksugi.😳 Sahabat tahu Dekisugi, kan? Pastinya sudah tahu lah, tuh gambarnya sudah saya pajang di atas.😛 Dekisugi tuh teman sekaligus musuh dari Nobita. Hahahah Ya, dia musuh Nobita, karena dia juga suka dengan Shizuka. Menurut saya sih, cowok yang paling ganteng dalam kartun Doraemon ya Dekisugi.:mrgreen: Tadi pagi pas lihat Doraemon, Dekisugi tuh gak muncul sama sekali, malah yang sering muncul Paman. Paman yang sedang kejar-kejaran dengan Nobita karena keisengan yang dibuat Nobita. Tapi, tadi Shizuka tampil juga lho. Seperti biasa dia memakai baju pink dan dikuncir dua.😆

Ada sedikit yanga saya ingat tentang cerita antara Nobita, Shizuka dan Dekisugi.😆 Anak perempuan yang disukai Nobita bernama Shizuka. Tetapi Shizuka lebih dekat dengan Dekisugi karena Dekisugi tuh cowok yang cerdas dan pintar. Shizuka juga bisa dibilang pahlawan untuk Nobita, karena dia selalu membela Nobita jika Nobita dikerjai teman-temannya, khususnya Giant dan Suneo.

Keluarga Besar Doraemon

Keluarga Besar Doraemon

Setelah saya ingat-ingat, saya tetap tidak ingat kartun Doraemon tuh ada sejak tahun berapa ya? Apakah sahabat ada yang tahu? Sahabat sendiri hari ini Mingguan Dengan Keluarga Doraemon, gak?

NB. Gambar dari sini.

Salam Senyum

29 komentar

  1. Dari dulu sampai sekarang nobita dkk gak pernah dewasa ya, padahal penggemar mereka udah banyak yang beranjak dewasa…

    hahahaha. ..
    iyya ya, mas.
    gak dewasa lagi, berumur. . .:lol:

  2. doraemon bisa dibilang the legend nya pilem kartun ya🙂
    udah seumur gini tapi doraemon nya masih imut aja,,,nobita pun nggak gede2 hehehe
    kalo nggak salah waktu SD udah ada doraemon ini idah…
    jam tayangnya pun msh sama dri dulu smpe skrg😆 saluuut

    iyya, mba.
    kantongnya tambah ajaib.😀
    mungkin iya, tapi SD aku belum ngeh, mba.😆
    Tetep hari minggu, jam8.😀

  3. Saya baru negur teman di status bbmnya mbak…tak bilang ” masih doraemonnya?” heeeee

    terus dia jawab apa, Om?🙂

  4. Sejak saya TK.🙂

    Wiooow. . .
    Berarti sejak saya belum lahir ya?😆

  5. Saya jg suka doraemon,sayangnya di tempat sya gak ada listrik,gak bsa nnton deh..

    Nitip cerita misteri karangan saya,Perkemahan yang terganggu.http://erit07.wordpress.com/2012/12/16/cerita-misteriperkemahan-yang-terganggu/

    terus ngeblognya pakai apa, mas?🙂

  6. tahun ini kan ulang tahun minus 100 nya Doraemon …😀

    masa sih, mas. Aku malah gak tau.😆

  7. Ini nih film dan komik yang paling banyak disaksikan di seluruh dunia. Pengen punya kantongnya doraemon tapi ga bisa..😦

    Kalau udah punya, tolong aku dipinjemi ya, Om.😆

  8. Kira-kira nobita kalo uda gedhe nikah ma shizuka apa jaiko adeknya giant ?😀

    hahahaha. .
    kalau dalam ceritanya si sama shizuka, tapi kalau sama jaiko juga bisa tuh.😆

  9. Film favorite sejak jaman kanak-kanak dulu, bahkan kini jd tontonan favorite anakku di rumah ^^

    Ada mba model. . . bhuhuhuhuhu
    Aku juga masih suka nonton, mba. Suka bangetssss. . .😆

  10. saiki wis ra sempat, aben minggu kuliah je

    woow, minggu2 koq kuliah, Mas?

  11. dah jarang bgt nonton ni kartun,..
    paling suka nonton the movienya,.. ajib bgt

    aku malah belum pernah lihat yang the movie, mas? bhuhuhuh

  12. sejak aku kelas 6 SD sudah ada tuh doraemon tiap hari minggu, dulu sih suka nonton sekarnag sudah gak pernah lagi

    hari tayangnya masih konsisten dari dulu ya, Mom?🙂

  13. Wah Doraimon..??
    Devon tuh suka banget, Nobita anaknya lucu kadang konyol sedikit nakal tapi tidak senakal Sin-chan..

    lebih nakal lagi suneo dan giant, Om.😆

  14. kurang pak guru, tetangga lainnya juga tuh keluarga besarnya..🙂
    berhubung umur makin bertambah dan saya masih suka dengan film, maka doraemon yang saya tonton adalah doraemon movie, bukan yang serial..🙂

    Heheheh. . .
    Itu hanya yang sering tampil saja, mas.🙂
    Saya masih yang serial, padahal umur udah kepala dua+. . . 😆

  15. jaman mimi kecil masih kura2 ninja he he

    hahaha. . .
    aku juga sering nonton kura2 ninja koq, Mi. Tapi doeloe. . .
    Sekarang kayaknya gak ada. . .😆

  16. aih Nobita biarpun berkacamata bisa jatuh cinta juga yaaa….*colek nok idah…😀

    bhuhuhu. . .
    ternyata kartun puny hati ya, mba. #eh.😆

  17. Nggak tahu nih dari tahun berapa, kayaknya sampai anak2 kita nanti masih juga ada ya hihi

    sepertinya ya begitu, tapi kartun ini berbeda dengan shaun ya, mba.
    walaupun udah puter berapa kali tapi tetep aja belum hafal. kalau shaun kan udah hapal.😆

  18. Kartun Doraemon ga akan seru tanpa Nobita . . .

    hahaha. ..
    gakakan seru tanpa giant dan suneo juga ya, mba?. . .😛

  19. jadi ingat waktu kecil Mbak, nobita sampai sekarang gak besar2…😛

    yang nonton padahal sudah besar ya?😆

  20. udah 20 tahun kayaknya kak. kalo aku hari minggu ga nnton doraemon, saya anggap saya tidak merasakan hari minggu. karena saya paling suka nntn doraemon kak.

    hah?
    maskudnya?
    aku gak mudeng. bhuhuhuhu

  21. iya doraemon emang fenomenal dari kecil ..
    tp makin bertambah usia makin jarang liat di tv hehehe

    padahal ya tetap bagus lho, mas.
    coba deh minggu besok lihat. .. bhuhuhuhu

  22. kemarin Nobita cemburu nggak diajakmain tenis sama Shizuka dan Dekisugi, makanya saingannya itu ditempelin stiker biar takut sama Nobita,
    Dulu nonton Doraemon sama adik2, sekarang sama anak2, berarti diputar udah lebih15 tahun ya …

    Aku tuh mulai lihat pas Paman lagi dikejar2, Bund.😆
    Ternyata gitu ceritanya ya, Bunda nonton sama siapa?😉
    Berarti memang sudah lama. .. ^_*

  23. doraemon masih tayaaaaaaaaaangggggggggggggg…..
    lalalalalaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….

    Yisha juga masih tayang, saudaranya Doraemon, kan? whhuhuhuhu.😛

  24. Loh loh.. aku baru tau ada tokoh yang namanya Dekisugi. Wah, ketinggalan nih diriku😦

    whuhuhuhu. .
    lho, padahal sudah dari dulu ada lho, kak. .😆

  25. hehehehe, padahal yang nonton udah gedhe, tapi Nobita dkk sampe sekarang masih belumk naek kelas ya…awet kanak2 mereka, eh awet muda maksudnya😀

    kayak saya awet muda ya, mas.😆
    #songong.

  26. […] ungkang-ungkang. Ada beberapa kegiatan rutin yang saya kerjakan setiap minggunya. Seperti nonton Doraemon, numpuk cucian, setrikaan,  jeng-jeng dan akhirnya tidak bisa santai, […]

  27. tuthii Hastuty jiE · · Balas

    like doraemon:)

  28. tuthii Hastuty jiE · · Balas

    kapan nobitanya gede padahal udah lama loh trusszzt ending.y gmn sih sama shizuka nggak nobitanya atau nobitanya ama aku ajac….
    hehehe

  29. […] sumber foto: idahceris.wordpress.com […]

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: