Rok Hijau Dari Capek-Ma

Capek-Ma, saya capeeeeeeeeeek. Eh, bukan itu lho maksud saya.😆 Capek-Ma adalah kepanjangan dari Catatan Akhir Pekan Mahasiswa.😉 Siapa sih yang membuat singkatan Capek-Ma ini? Penasaran nih, jadi pingin tahu. Mungkin Juragan Batik RG, Kaos Gila dan Capek-Ma bisa menceritakan kepada kami tentang sejarah Capek-Ma.😆 Tidak bermaksud menyinggung sedikit pun lho, tetapi supaya seluruh sahabat blogger tahu “siapa pencetus Capek-Ma”.😆 #penting bangettt

Alhamdulillah, selalu bersyukur atas nikmat Tuhan yang tak terhingga dan terimakasih kepada MF Abdullah atas oleh-oleh Rok Hijau Dari Capek-Ma. Perlu sahabat ketahui, ini ke dua kalinya saya mendapatkan oleh-oleh dari Capek-Ma, lho. Setelah bulan kemarin mendapatkan pulsa Rp. 10.000.000.000,- bulan ini saya mendapatkan oleh-oleh Rok Hijau Dari Capek-Ma.

Rok Batik dari Capek-Ma

Rok Batik dari Capek-Ma

Benar-benar tidak manyangka saya dapat doorprize Rok Batik, warnanya cantik pula. Untuk mendapatkan kesempatan ini sangatlah gampang. Sahabat cukup memasang banner Capek-Ma, dengan memasang banner tersebut, berarti sahabat mempunyai kesempatan untuk mendapatkan pulsa atau mendapatkan doorprize seperti saya.😆

Bulan ini ada dua doorprize yang diberikan oleh crew  Capek-Ma lho. Pertama ada Hem Batik, yang berhasil dibawa pulang oleh Om Syafi’i dan Rok Hijau yang berhasil saya ambil dari markas Capek-Ma.🙂 Sedangkan untuk Bulan Januari, doorprizenya bertambah lho, ada pulsa gratis dan dua hem batik plus dua rok batik. Gimana? Doorprizenya tambah banyak, kan? Ayoo, saya mengajak sahabat semua untuk memasang banner Capek-Ma mulai sekarang secara serentak di 90 Negara.😆 siapa tahu, nasib baik atau keberuntungan berpihak pada Anda. Wong Pinter kalah sama Wong Begjo.😆 You’re Next!

 

Promosi Gratis.

 Jangan lupa ikutan Give Away Langkah Catatanku.

Saya tunggu partisipasi sahabat lho. ^_*

Salam Senyum

15 komentar

  1. wah, Roknya uapik Mbak… tapi itu yang makai siapa ya?😛

    Mau tau siapa yang makai?😆
    Itu yang makai anaknya cantik banget lho.😆

  2. Selamat… mbak Idah ni sering beruntung dapat hadiah ya, rahasianya apa mbak …😀

  3. Hahaha😀 malem2 dibuat ngakak baca postingannya, mau tau gak sejarah CAPek-Ma… Mau tau aja apa mau tau sekalian tempe ?? hehehe😀 Kasi tau gak yaaaaaaach… he😛

    Harus dikasih tau dooong, mas.
    Harus ituu. . .:P

  4. wah ada rok ijo, ini rok pasti go green😀

    Hahaha, koq tau?
    Pingin dapat rok juga gak, mas?😆

  5. yisha ngga pinter………
    *motif rok nya kayak sasirangan…….(khas kalsel)

    Kata siapa, tapi yisha kan cerdas.😆
    Waaaaaaah, jadi pingin liat yisha pakai rok sasirangan.😆

  6. WOW😀 . . . selamat ya Sist sudah dapat Rok Hijau dari Mas MF Abdullah, tapi ngomong iku sopo modele Sist hehehe

    Terimakasih, Brade. *ting ting ting*😆
    Modele ya biasa laaaaah, simbok. . . 😆

  7. keren,,,,, eh modelnya siapa tuh Id ?

    Modelnya tuh simbok dari sebelah, mas. .. 😆

  8. Singkatannya lucu juga ya …
    qiqiqiqi
    kreatip-kreatip gimanaaa gituh … (capek ma) … (saya membacanya selalu … “Capek ya Mah ?”)(diucapkan sambil kedip-kedip mupeng begitu )

    (halah)
    Ngeblog memang menyenangkan … selalu saja ada kejutan ya Dah ?

    salam saya

    Hahahaha, itu mas MF atau siapa yang buat singkatannya ya, Om.
    saya juga penasaran.🙂
    Benar sekali, Om.
    Banyak rejeki datang. . .😆

    Salam Senyuum gigi putih. . cling cling. .. 😆

  9. modelnya emak-emak yeee ? wkwkwkwkwk😆

    Haciiiiiiiiiiiiim. . .
    Minta tisuenya dong, Bang.😆

  10. Wah.. lumayan tuh, nambah2 koleksi rok🙂

  11. Kirain capekma apaan!
    Hahaha. .

    Baru tau, kan?
    Ayooikut pasang banner, mas.😆

  12. Singkatannya lucu dan kreatif, asik nih menang doorprize.. Selamat yaa..🙂

    Benar sekali, Mom.
    TErimakasih, ayoo ikut pasang banner, Mom.🙂

  13. roknya beneran cantik nih🙂

    yang komen juga cantik. . .#eaaaa.😛

  14. capek tapi seneng ya hehehe. bisa aja nih menyingkatnya

    seneng pakai bangets, Mom.😆
    udah ikut pasang banner kan ya?

  15. yang make siapa ya

    Siapa ya?
    Kira2 siapa?😆

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: