9 Jam Menuju Jogjakarta

9 Jam Menuju Jogjakarta. Waktu tempuh 9 jam menuju Jogjakarta sebenarnya bukan hal yang WAW. Selain bertepatan dengan liburan, minggu ini adalah minggu terakhir di penghujung tahun 2012, dan sudah dipastikan jalan akan macet. Saya kemarin  berangkat dari Banjarnegara pukul 11.00 WIB, dengan menggunakan jasa travel. Jalan raya Banjarnegara-Wonosobo belum mulai ramai, akan tetapi ketika travel memilih jalan alternatif menuju Jogja yaitu jalan raya Selomerto, ternyata jalan tersebut sudah mulai ramai dan macet.

Dulu jalan raya Selomerto memang masih sangat sepi, hanya dilalui para pengendara sepeda motor saja. Tetapi sekarang jalan tersebut sudah mulai ramai. Selain dilalui oleh pengendara sepeda motor, sekarang banyak mobil, travel dan truck yang melewati jalan tersebut. Disela-sela kemacetan, ada beberapa penumpang yang meminta untuk turun. Entah apa yang ada di pikiran mereka, mereka minta turun saat sedang berada di jalan yang dikelilingi oleh sawah dan kebun.

Perjalanan Ke Jogja

Duo Teman Sedang Asyik

Saya hanya bisa senyum sembari memandang dua sahabat saya dan berbisik “apakah kita akan turun di sini juga?”. Turun ditengah hutan tidak akan menyelesaikan masalah, terkecuali kita semua mempunyai sayap untuk terbang menuju Jogja.😆 Kira-kira pukul 20.00 WIB, travel sampai di Jogjakarta. Perjalanan yang biasanya hanya ditempuh 3 Jam, kini menjadi 9 jam karena jalan benar-benar penuh dengan mobil dan sepeda motor. 9 Jam Menuju Jogjakarta sudah berakhir dan sekarang yang tersisa adalah kebahagiaan. Bisa bertemu dengan Tante NuNu, Sahabat Blogger dan Penghuni Jogja lainnya.😆

Tanpa saya sadari, setelah sampai Jogja, saya langsung melanjutkan ke kepo-an saya. Kepo dengan beberapa orang yang turun di pertengahan jalan Selomerto.😉

Sahabat Blogger tercinta, sekarang saya sedang menikmati tahun baru dengan mendengarkan suara petasan di kamar dan sendirian.😆

Selamat Tahun Baru 2013 untuk Sahabat semuanya.

Semoga kita semua bisa menjadi lebih baik dari tahun 2012 dan semoga Tuhan selalu meridhoi disetiap langkah kita. Tetap semangat, Teruslah berbagi dan Salam Senyuum Cethar Membahana. . . ^_*

Promosi Gratis.

 Jangan lupa ikutan Give Away Langkah Catatanku.

Saya tunggu partisipasi sahabat lho. ^_*

Salam Senyum

16 komentar

  1. selamat 2013 ya mbak🙂

    Selamat tahun baru 2013 juga untuk mba. . . 😉

  2. Saya semalem juga kena macet dik, mosok biasanya beli mie hanya 5 menit, karena padatnya kendaraan, eh hampir 20 menit, kendaraan sangat rame,

    Selamat tahun baru juga🙂

    Hahahah, kenapa gak buat mie sendiri saja, Brade.
    Pasti lagi ngidam ya?😛

  3. selamat tahun baru juga Id,,,,,, saya menikmati malam tahun baru sendirian membakar jagung,,, dah matang baru datang istri ma Sandy hehe….

    meski teman2 tak datang, tapi tetap ramai, kan?🙂

  4. Newbie Tora · · Balas

    Selamat Tahun Baru Mbak😀

    Hai, Mas Tora.😆

  5. selamat tahun baru mba Idah

    Ok, mba laras. . .^_*

  6. selamat tahun baru Idah….🙂

    Tahun baru mudik gak nih, mba tt?😛

  7. yg normalnya 3 jam jadi 9 jam … *geleng2 kepala …
    Selamat tahun baru mbak Idah …

    Geleng2 tangan juga, mas.😆
    Pegeeeel. . . 😉

  8. selamat tahun baru.. Wah macet bgt ya sp 9 jam gitu? yg nyupirnya tuh yg paling pegel😀

    Bener sekali, Teh.
    Kami hanya bisa resah dan gundah, panaaas boo. . .😆

  9. uwahh???9 jam…..heummm,lumayan bikin boring😀
    happy new year 2013 mbk idah

    Untung ada Socmed, jadi boringnya sedikit teratasi.😆
    Ok, Mba. Selamat Tahun baru juga ya?🙂

  10. ke Jogja kok gak mampir tempat aye mpok?

    Ehem, si empoknya aje sibuuk muluuuu. hihihiih
    kapan nih bisa kopdaran?

  11. selamat tahun baru Idah, tahun ini ada jadwak ke jakarta?

    Terimaksih Mama Lidya. Tahun baruan kemana nih?
    Belum tau agendanya, tapi pingiiin bangettttt.😉

  12. Kalau nggak kena macet belum berasa liburan donk Idah…!

    1. Hihihih, ada akang. .😉

      Kang, ikutan GA saya ya?🙂

  13. Selamat tahun baru 2013 ^__^

    Terimakasih, Mas.😉

  14. […] menikmati udara kurang segar dan kemacetan di Jogjakarta. Sahabat masih ingat dengan postingan 9 Jam Menuju Jogjakarta, kan? Setelah sampai di Jogjakarta, saya singgah di rumah sahabat Blogger yang ada di Kali Bayem. […]

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: