Weekly Photo Challenge: My 2012 in Pictures

Sebenarnya postingan ini sudah beberapa hari ada di draft.  Hari ini adalah H+10 di awal Tahun 2013. Jika saya menerbitkan Weekly Photo Challenge: My 2012 in Pictures, tentunya sudah basi ya.😆 Ah, tidak apa-apa, yang penting saya bahagia karena sudah lama saya ingin membuat postingan ini.😛 Keterlambatan postingan ini, sebenarnya masih dengan alasan klasik, sekarang saya mulai sok sibuk dengan dunia nyata. Ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan, targetnya sih akhir bulan selesai. Tetapi, jika bisa diselesaikan lebih cepat, tidak ada salahnya, kan?😛

Weekly Photo Challenge: My 2012 in Pictures, meskipun saya bukan pengikut dari Weekly Photo Challenge (WPC), tetapi saya ingin sekali membuat postingan My 2012 in Pictures. Terlebih, setelah beberapa hari yang lalu melihat pictures yang cantik-cantik di blog Bu Monda, Bundo LJ, Pakde, Teh Orin, dan beberapa teman lainnya, menambah keinginan saya untuk memposting ini. :lol:  Weekly Photo Challenge: My 2012 in Pictures, pictures yang biasa tetapi penuh dengan arti dan memiliki makna tersendiri.😉

Ada beberapa foto di atas tidak ada di blog ini, tetapi ada di blog pinky. Hampir semua foto yang saya upload dibeberapa blog ada di sini. Tentunya semua itu punya maksud tersendiri. #ngirit bandwidth😉

Benar adanya, kalau saya masuk kategori narsis. Selama satu tahun, ada 678 foto yang sudah saya upload. :lol:  Dari 678 foto yang ada, saya mengambil 30 foto yang paling berkesan dan bermakna di Tahun 2012 dan jadilah Weekly Photo Challenge: My 2012 in Pictures.

WISUDA 2

Salam Senyum

17 komentar

  1. Waaa, selamat ya mbak sudah di wisuda😀

    Terimaksih Chris. . .😉

  2. buat album mbak?

    Benar sekali, Mas.🙂

  3. Aih…foto terakhir itu mantap sekali Idah, selamat ya neng😉

    Terimakasih, Teh. ^_*

  4. kayaknya 2012 seru banget yah hehe..

    Kayaknya terindah deh, Mba. hihihihi

  5. uwaaaa…..banyak bangettt fotonya,.selamt ya ,akhirnya wisuda😀

    Terimakasiih, Kakaaaaaaaaaak.😆

  6. galeri foto ya

    Iyya, Mama Lidya.😉

  7. Waaah, selamat Idah.. Btw, bagi otak2nya doooong…😀

    Terimakasih ya?🙂
    Mari beli otak2 lagi, Mba Bebe.😆

  8. Semoga tahun ini, ada foto bloger dari Malang yang masuk Weekly Photo Challenge: My 2013 in Pictures. …
    Hehe …

    Aamiin. ..😉

  9. yang itu di bromo ya mbak?

    Di Bukit sikunir, Dieng, Wonosobo. 😉

  10. Selamat dan sukses.
    Saya suka foto2nya terutama yang ada kebun salak, buah naga dan perpustakaan.

    Terimakasih, Mas.
    Kalau saya suka semua. .😳

  11. semoga kedepannya semakin mudah ya Mbak…
    selamat buat wisudanya Mbak……

    Aamiin. . .
    Terimakasih, Mas.🙂

  12. foto terakhir itu memang paling berkesan ya …

    Dan rasanya itu sesuatu bangeets. . #semoga syahrini gak baca komen ini.😆

  13. wah banyak juga photo yg sudah di upload…. moga berlanjut di 2013 atau mungkin akan lebih banyak ya Id…

    Hehehehe. . .
    Biasa, Mas.
    Komunitas NARSIS. :lolL:

  14. kakaakin · · Balas

    Ternyata dalam setahun banyak juga ya foto yang terpajang. Banyak agenda kopdar juga. Serunya🙂

    Namanya juga Narsis, Kak.😆
    Semoga tahun depan bisa ke Samarinda.😆 #ngimpi

  15. congrats Idah🙂

    foto wisudanya cantik🙂

    Terimakasih, Mba Mila.
    Eh, yang komen juga cantik.😳

  16. ada fotoku juga rek, suka suka, bener2 foto nya bikin cantik😀

    Iyya dong. ..
    yang cantik fotonya, kan?😆

  17. kura2nya tak kirain beneran,,, ternyata pajangan thok toh hehhehe😀

    Itu Boneka, Ms.
    Yang asli ada di sini.
    https://idahceris.wordpress.com/2012/08/13/ingin-berteman/.😆

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

