Satu Hari Lagi ^_*

Satu Hari Lagi ^_*.  Apanya sih yang satu hari lagi? Tidak perlu saya jelaskan lagi, insya Allah sahabat sudah tahu, kan?😉 Seperti postingan sebelumnya, postingan ini hanya berisi informasi. Informasi tentang syukuran GA Langkah Catatanku.😳 Saya tahu, pasti sahabat merasa bosan dengan postingan yang hanya berisi informasi tentang Give Away.😆 Maafkan atas informasi yang terus meneru ini?😉

Sejak terbitnya postingan tentang Give Away Langkah Catatanku, di sini saya berusaha fokus dengan acara syukuran kecil ini. Tidak punya maksud lain, saya hanya ingin sahabat semua ikut serta dalam syukuran kecil ini. Syukuran seperti ini tidak diselenggarakan tiap bulan lho. Jadi,untuk sahabat yang belum ikut serta atau belum meramaikan acara ini, segera saja merapat, Karena pelaksanaan Give Away ini hampir berakhir, tinggal satu hari lagi.😳

Selain informasi tentang pelaksanaan Give Away, sekalian saya update informasi sponsor. Meski pelaksanaan Give Away hampir berakhir, tetapi masih ada sahabat yang berkeinginan untuk menjadi sponsor.

*Oleh-oleh khas bali*

Sponsor kali ini datang dari Bali, tempat yang lumayan jauh dari Banjarnegara tentunya. Oleh-oleh khas bali, nantinya memberikan 15 pie susu untuk satu pemenang. Waaaah, nanti yang mendapatkan Pie Susu ini benar-benar puas ya. Eheem, tapi jangan lupa bagi-bagi dengan tetangganya.😉 Jangan dinikmati sendirian, takutnya jadi tambah manis.😉

pie-susu-asli-bali_1

Hening cipta mulai!

Mari kita bayangkan sejenak. Mendapatkan 15 Pie Susu dan dinikmati sendiri dalam satu hari.😆 Perlu sahabat tahu, Pie Susu adalah cemilan khas Bali. Pie Susu juga merupakan salah satu oleh-oleh khas bali. Jika sahabat sedang berada di Bali, khususnya Denpasar silahkan mampir ke toko oleh-oleh khas Bali yang beralamat Jl. Gunung Sari Denpasar, Bali. Waaaaaaaaah, ini modus iklan nih.😆 Tidak apa-apa, karena mereka sudah menyeponsori syukuran kecil ini, jadi tidak ada salahnya saya memberikan sedikit informasi kepada sahabat tentang Pie Susu. Terimakasih kepada  oleh-oleh khas bali, karena sudah bekenan menjadi sponsor. Semoga Allah selalu memberi kemudahan, Kelapangan dan Keberkahan rejeki untuk oleh-oleh khas bali dan untuk kita semua. Aamiin. . .

Hening cipta selesai!

Satu Hari Lagi saya menunggu keikutsertaan sahabat untuk meramaikan acara syukuran kecil ini. Untuk sahabat yang belum ikut GA Langkah Catatanku, mari merapat dengan 100 peserta lainnya.

INFORMASI GIVE AWAY LANGKAH CATATANKU DISINI

Salam Senyum

10 komentar

  1. Saya adalah peserta ke-100.🙂

    Eheeeeem. .
    Masa sih?😀

    Terimakasih sudah ikut meramaikan syukuran di GA Langkah Catatanku, Mas.
    Salam Senyuum. .. ^_*

  2. mauuuuuuuuuuu

    Ambil ayoo diambil. . 😆

  3. behhh … sukses neh acara GA mu jeng, seratus peserta, coba deh bayangin … beh beh beh :p

    Siapa yang ikut promoin jal?😛
    Gak mau bayangin.😆

    Makasih ya, Mas.🙂

  4. pesertanya banyak ya … ramai …
    semoga aku yg dapat pie susu asli Balinya … ha.ha.ha.

    kalau dapat, nanti bagi2 ya, Mas.😆

  5. duh duh duh… Sampe jam berapa nih?

    Tanggal 20 Januari, pukul 22.15 WIB.😉

  6. ini dalam rangka pembuatan Mbak…

    Selamat membuat tulisan. . .🙂

  7. sponsornya bertambah lagi,,,, mantap..

    Iyya, Mas.
    Alhamdulillaah ya?🙂

  8. sudah kirim tulisan ^_^

    Terimakasih sudah ikut meramaikan syukuran di GA Langkah Catatanku, Utiiii.
    Salam Senyuum. .. ^_*

  9. presidentsoul · · Balas

    alhamdulillah sudah ikut ngontes,,meski tulisanku berantakan hehe.
    semoga acaranya sukses mbak,,,


    gak ada tulisan yang berantakan, Mas.
    Karena tulisan tuh saling merapat.😆
    Aamiin. . Terimaksih doanya, Mas.🙂

  10. menarik sekali mbak Give way-nya berupa makanan khas Bali, keren
    semoga sukses sellau buat programnya…

    Terimakasih atas doa dan partisipasinya, Mas.😉

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: