Give Away Langkah Catatanku Resmi Ditutup

Saya mengucapkan terimakasih atas perhatian, dukungan serta keikutsertaan para sahabat pada acara syukuran Give Away Langkah Catatanku untuk meramaikan hari jadi si Biru.😳 Total peserta sampai penutupan Give Away ini berjumlah 113 peserta. Daftar peserta Give Away bisa di lihat langsung pada screenshot di bawah.

Screenshot Daftar GA

Bagi sahabat yang sudah menulis artikel, tetapi belum didaftarakan di Daftar Peserta, maka segera konfirmasi di kolom komentar.  Insya Alloh nanti saya susulkan ke Juri Dam-Dam, siapa tahu mereka mau menerima artikel yang belum didaftarkan di sana.🙂

Dengan mengucap syukur Alhamdulillaah, syukuran Give Away Langkah Catatanku Resmi Ditutup, tepat pada pukul 22.15 WIB. #Jam dinding dirumah Tante.😆

11 komentar

  1. Wah akeh banget yang ikut~
    Aku gak sempet ikutannn😀
    Ditunggu pengumumannya ya Jeng😀

    Iyyo, tau koq. . 😛
    Ok, ditunggu saja ya, Jeng.😆

  2. Nah loh, bener mbak, kemaren saya blm sempat daftarin punya saya. Habis posting diwarnet langsung pulang. 😦

    The Power Of kepepet.😉

  3. Tinggal pilih mana yang juara. Selamat ya dah, GAnya sukses nich😀

    Heheh. .
    Iyya, jurinya kayaknya sudah mulai beraksi.🙂
    Alhamdulillah, semua berkat dukungan dari sahabat2 dan mba ika juga.😉

  4. banyak juga ya pesertanya

    Alhamdulillah, Mas.😉
    Terimakasih atas perhatiaanya.😀

  5. Idahhhh, sukses ya dengan kontesnya, banyak yang ikutan.
    Berarti kalau saya gak berpartisipasi, gak apa2 kan .. ntar malah makin bingung milih pemenang …😀

    huuuh. . .
    Kenapa Bu Dey tidak ikut?
    #Nangis sambil guling2.😦

  6. Allhamdulillah bisa ikutan. ditunggu pengumumannya

    Dan saya sangat senang, Mama Calvin bisa ikut memeriahkan.😉
    Siip. ..😉

  7. Danni Moring · · Balas

    kok idah ceris ikutan juga? no 1😀

    hahaha, itu hanya testing, bang.😀

  8. mba idah ko aku ga ke daftar ya….hiks hiks
    aku daftar kemarin siang

    Iyya, karena punya Bu Novita gak di daftarkan ke sana.😉
    Nanti saya susulkan ke juri ya?🙂

  9. hahahaa, baru datang ke dunia blogging skarang ni. jadi ketinggalan deh GA’a idah.:mrgreen:😳

    PAdahal sudah tak kabar2 lho.😛

  10. Sukses yah Idah dengan GA-nya. BTW untuk kesekian kalinya akang tuh nggak bisa mengikuti tantangan GA dari sahabat blogger. Entahlah kalo ditantang nulis dengan suatu topik otak akang sering mentok (ngeles : mode on ). Tapi bukan berarti akang tidak mendukung lho🙂

    Mungkin lain waktu Akang bisa ikut GA saya ya?😛

  11. wedwwwwww…akeh banget sik meluuuu……# njiper akuuhhh !!!

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

