aku bikin nasi goreng dulu

Aku ara. akhirnya aku bisa masuk sesuai petunjuk di buku yang dikasih mba idah. masuknya lumayan lama karena masih bingung.

Kemarin malam aku lihat mba idah lagi nulis. sebenernya aku juga pingin ikut nulis, tapi disuruh gantian modemnya. katanya sih lelet. mumupung mba idah masih di sekolah, jadi aku nulis. katanya aku mau dibuatkan blog, tapi kok sampai sekarang belum jadi-jadi. kata mba idah buat blog itu mudah, yang susah itu nulisnya. nulisnya harus terus menerus dan tidak boleh berhenti. katanya kalau sampai berhenti nulis nanti kita disuruh bayar sama yang punya internet. yang punya internet itu siapa ya?

Oiya, aku baru pulang les. rasanya capek lho. dari pagi aku disekolah, terus les. jam empat nanti mau belajar buat blog bareng teman-teman, tapi sampai sekarang mba idah belum pulang. buat blognya didampingi mba idah.

Sambil nunggu mba idah pulang, aku bikin nasi goreng dulu. aku paling suka nasi goreng lho. ini ada nasi goreng mbah dul tapi tak hias sendiri biar cantik.

Nasi Goreng

14 komentar

  1. trus sing nulis postingan kie sapa?
    idah apa sing agi nunggu idah bali kang sekolahan?

    hmmm…. njaluk ngeneh kue sega gorenge laaaa…

    Sepupuku, Ara. . . 😛

  2. 😀 Senyum yang mengundang lapar..
    😆

    Lapar ya, Mba?
    Pasti karena laguku belum diputerin.😛

  3. waaah ara udah bagus nih nulisnya…yang rajin ya nulis blognya

    Terimakasih, bunda.
    Nanti saya samapaikan ke Ara.
    Aku kaget dan terharu dia bisa nulis si sini.🙂

  4. weeewww, aku baru tau ternyata ada idah versi 2 di blognya ini. hehe:mrgreen: udah lama ga mampir ke blog ini ternyata udah banyak perkembangan.😀

    Terus?
    Kemana saja, Bang.😆
    Sibuk dengan Ads eaaa.😛

  5. nasi gorengnya jadi sayang mau dimakan, soalnya bagus hehehe

    Kreasi anak2 kecil tuh unik2 ya, Mba.🙂

  6. Mita Alakadarnya · · Balas

    ah nasi gorengnya senyum tu,,,,

    Mari senyuum. . . ^_*

  7. baru tau kalau berhenti nulis disuruh mbayar sama yg punya internet.berarti utangku banyak donk😀

    Hahahaha. . .
    Aku bilang gitu sama Ara, Alhamduillah deh pada percaya.😛

  8. aku mau ya nasi gorengnya

    Silahkan ambil, Mom.
    Timune wae yoo. . . 😆

  9. aku seneng banget dengan nasi goreng, terutama buatan istriku… enak banget

    Cieeeeeeee. . .
    Enak pakai Banget?
    Kalau masak bagi2 ya, Mas.:mrgreen:

  10. mauuuuuu dooonk!!
    peseen satu ga pake pedes..!!

    Bener nih, gak pedes, Teh?😛

  11. […] Eh, ini berlebihan gak sih? Ah, yang jelas saya merasa bahagia dengan tulisannya yang berjudul aku bikin nasi goreng dulu. Lanjut ke […]

  12. Ara pinter nulis.. keren
    nasi gorengnya mintaaakk

    Makasih, Tante Itik. . hahahaha
    Cicipi dulu, Tik. . 😛

  13. Nasi gorengnya satu Mbak…

    1. Limar ribu rupaiah, Mas.😆

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: