Bulan Kedua, Eiffel

Alhamdulillaah, meski saya belum sempat blogwalking, tapi saya sempatkan untuk nut-nut keyboard sebentar. πŸ™‚ Bulan Kedua, Eiffel. Setelah berhasil curhat, akhirnya kakak bisa memaklumi atas keresahan saya pada akhir bulan Januari kemarin.

Seharusnya Bulan Kedua di tahun ini, ada agenda jeng-jeng khusus gak pakai madu, yaitu ke Eiffel. Kira-kira, siapa diantara sahabat yang tidak ingin menikmati keindahan Eiffel in? Sejak kelas VIII MTs, saya selalu takjub melihat keindahan Menara Eiffel ini. Meskipun hanya melihat di atlas (waktu itu), tapi pandangan pertama ini susah sekali hilang. 😦

Huuft, setelah menghela nafas sepanjang sungai NIL dan dengan alasan yang masuk akal, akhirnya di Bulan Kedua ini saya gagal jeng-jeng ke Eiffel. Terlihat samar-samar atau kabur, sekarang saya sudah mulai banyak kegiatan yang “wajib” dilaksanakan setiap harinya. Pun dengan kakak.

Sedihnya keitka melihat Eiffel tampak dari layar monitor, yang akhirnya saya pajang di Blog. 😦 Ok, semoga di Bulan Kedua tahun berikutnya bisa menikmati Eiffel bersama kakak, Om Gylang dan Tante Nunu. ^_* Bulan Kedua, Eiffel. Sekarang saatnya karokean nih. Sugeng midangetaken lan karokean karo akuuu. . .:lol:

Hati berbunga rindu
Jiwa tak tentu arah
Inikah yang disebut cinta
Bulan kedua itu

Salam Senyum

Iklan

39 komentar

  1. πŸ˜€

    Romantis ya ternyata..

    1. Iyoo, request saya belum diputerrrrrrrrr ya, Mba. . . 😦

      1. πŸ˜€

        Sik, lagi blank ini..

        Mana curhatannya? πŸ˜†

        1. Aaaaaaaaaah. . .
          Kan biar pas di Bulan Kedua. πŸ˜†
          Gak percaya ah, Mba Ra bisa blank blink. πŸ˜›

          Lha iki curhatannya. 😳

  2. Haaaah.. Kalau liat foto ini, jadi kangen banget liat menaranya lagi..

    Btw… Jeng-jeng artinya apa yaa? 😦 aku ga pahaaam.. Huhuhu

    1. Waaah, Mba Bebe udah pernah ke Eiffel?
      Koq gak ngajak2, Mba. πŸ˜†

      Jeng-jeng tuh jalan2, Mba. πŸ˜€
      Maf deh, saya pakai bahasa anak TK. πŸ˜†

  3. kalo besok besok kesana, gue nitip cewek sana ya.. di bawain 1 aja.. xixixi

    1. Wani pirooooooooooooo. . πŸ˜€

  4. Semangat, Mbak Idah… πŸ™‚
    Smoga tahun depan bisa ya. Atau bulan depan deh. Hehehe…

    1. Bulan Kedua aja ya, Mba. πŸ˜†
      Aamiin Ya Alloh. .. ^_*

  5. Kuuuu ingin denganmu~
    Tak terbatas waktuuuu~

    1. Kau tetap selalau dihati. .
      #ihirrrrrrrrr. . πŸ˜€

  6. kirain tadi eiffel i’m in love πŸ™‚ hihihi

    1. Hehehe. .
      Iyya, Eiffel I’M in Love. Tapi pingin bulan keduanya. πŸ˜€

  7. Agung Rangga · · Balas

    huaaa, impian saya juga tuh kak, bisa bawa ‘seseorang’ ke puncak menara eiffel… 😳

    1. Cieeeeeeeee. .
      Saya doakan semoga impiannya tercapai ya, Gung. πŸ˜€

  8. klu jadi ke Eiffel ajak-ajak saya ya mbk,,,,
    saya juga pengen kesana πŸ˜€

    1. Akomodasi kamu yang nanggung ya.
      Kayaknya enak nih. hahahaha

      1. jiah,,, saya nebeng mbk,,,, begitu juga dengan akomodasi,,, πŸ˜€

  9. wew, harus bulan ke dua ya ? kok gitu seh ?
    terus kapan saya di ajak ?
    terus ikutan bilang wew juga boleh ?
    Terus … terus … #tukang parkir mode on :p

    1. Supaya sepadan saja dengan lagu yang saya putar, Mas. πŸ˜€

      Terus, kapan saya dapat alamat Mas Stumon?
      MAu ngirim Kopi. πŸ˜€

  10. ngajak-ngajak kalau mau jene-jeng ke Eiffel ya Mbak… πŸ˜›

      1. tes di terima Mbak πŸ˜›

  11. sudah,,
    pandangin apel saja,,
    pasti kenyang,,

    1. Kalau cuma memandang, kayaknya gak bakal kenyang deh, Mas. πŸ˜€

      1. kenyang,,

        setelah dipandang,, disedot,, :mrgreen:

        1. Ini Buah apel atau minuman apel ya? hahahhaahahah. πŸ˜†

          1. tablet mbak,, πŸ˜€

  12. Eifel ya, Cool

    1. Iyya. .
      Yang cool eiffelnya atau blognya? πŸ˜€ #modus. πŸ˜›

  13. nice post πŸ™‚

    1. Thanks. . πŸ˜€

  14. I’ts cool…,^_^v

    1. Benar sekali. . .huhuhuhu

      1. *tepok2 bahu mbak* sabar ya mbak…,hehehehe

        1. Sambil pijin ya, Mba. πŸ˜†
          Terimakasih. πŸ˜‰

  15. ajak2 sy kl idah kesana ya πŸ˜€

    1. Hahahah. .

      kayaknya kalau harus ngajak2 tuh pastinya nambah 3 lagi ya, Teh. πŸ˜†

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: