Mingguan, Rencana Tinggal Rencana

Hari Mingguan tuh biasanya saya gunakan untuk santai, bersantai tapi tidak ungkang-ungkang.๐Ÿ™‚ Ada beberapa kegiatan rutin yang saya kerjakan setiap minggunya. Seperti nonton Doraemon, numpuk cucian, setrikaan,ย  jeng-jeng dan akhirnya tidak bisa santai, kan?

Nah, setelah beberapa aktifitas selesai, biasanya saya berselancar atau ketik-ketok Toshy. Minggu kemarin rencana ingin sekali membuat beberapa tulisan yang berkategori review dan kontes. Targetnya sih menulis empat review dan dua artikel, tetapi apa daya tangan tak sampai. :lol:ย  Eh, sahabat sudah tahu, kan? Sekarang banyak job review lho. Dari job tersebut nanti kita akan mendapatkan fee, ada yang berupa cring-cring (uang) dan ada juga yang berupa pulsa.

Tidak ada salahnya,ย  jika kita mencoba menulis dan nantinya mendapatkan cring-cring. Coba sahabat gabung saja dengan Fan Page Paid Review, di situ banyak informasi untuk sahabat blogger yang sekiranya ingin mendapatkan cring-cring dari menulis.๐Ÿ™‚ Untuk yang bagi-bagi pulsa, sahabat bisa menulis review tentang Jasa Review Produk Bisnis Terbaik dan Berkualitas. Jasa review tersebut Milikย  SEO. Banyakย Pakar SEO yang bertebaran di sana lho.๐Ÿ˜†

Mingguan dengan target menulis empat review terpaksa gagal. Rencana tinggal rencana, setelah aktifitas wajib sudah selesai, sepupu kecil “Nadia” datang dan minta di antar ke sana ke mari. Minta mainan fershy, minta di gendong dan masih banyak permintaan lainnya.

Kura-kura Air Fershy

Nih, Feshy sekarang sudah besar, kan? Nadia tuh gak takut sama fersy, kalau lihat fershy sedang menepi, pasti dia tangannya masuk ke dalam kolam kecil.

Kacamata Keren

Kalau yang ini, apa-apa dia minta. Sepertinya dia mempunyai hobi ngerusuhi. Jadi, kalau saya sudah di depan Toshy, dia minta dipangku, digendong dan kacamata saya harus dilepas terus dia pakai. Fyuh fyuuh fyyuuuuh. . .

Nadiaa

Kemanapun saya jalan, dia mengikuti. Ini tadi pagi nih kejadiannya, saat saya hendak berangkat kerja. Mau ambil lotion dan ambil baju pun dia ngekor. Terus, sebenarnya Ibunya kemana sih? Ibunya sekarang lumayan repot, karena baru punya baby lagi. Iya, Nadia yang masih imut-imut itu baru punya adik.๐Ÿ˜ณ Lagian, ibunya dinasnya lumayan jauh dari rumah, jadi dia hampir tiap hari pagi-sore di rumah saya.๐Ÿ™‚

Mingguan, Rencana Tinggal Rencana. Al hasil, baru selesai membuat dua review. Jasa Review Produk Bisnis dan Review Baju Anak.ย Alhamdulillaah, masih dapat dua ya.๐Ÿ™‚

Apakah sahabat pernah mengalami hal seperti di atas? Rencana gagal dan dibuntuti sepupu. Nadia Nadia Nadia sayang. . .๐Ÿ˜†

13 komentar

  1. beruntung saya gak punya sepupu kecil yang suka ngikutin kemanapun saya pergi, hehe…
    selamat belajar jadi ibu ya Idah๐Ÿ˜‰

    1. Heheh. .
      Emm, tapi asyiiik juga lho, Mba.๐Ÿ™‚

      Ok, Mba. . . ^_*

  2. klu saya rencana saya leyeh-leyeh di rumah setiap minggu itu di gagalin teman mbak,,,

    1. Pasti diajak jalan2 ya, Mba?๐Ÿ™‚

      1. iya mbak,,, tapi paling sering di ajakin rujakan..๐Ÿ˜€

  3. Id apakah Nadia sama ya seperti Idah waktu seumuranya ?
    Freshy udah gede dulu saya sempet juga pelihara kura kura tapi mati Id…

    1. Hihihihi. .
      Gak tau tuh,Mas.
      Beda kayaknya. .๐Ÿ˜›

      Iya, yang satunya malah tambah gedeee.๐Ÿ™‚
      Matinya karena apa, Mas?

  4. yang lagi disayang………

    1. Iya nih, Yish. Disayang teruus. .. ๐Ÿ˜›

  5. Jadi ibu baru yaa mbak , xixiixix๐Ÿ˜€ eeh kalau hari minggu main sama frishy mah keren banget lho, aku ndak punya kuro2, lha kalau preview baru 2 kali mbak, kasih tau lagi yaa mbak๐Ÿ˜€

    1. Kamu punyane tuh kodoook. .. ๐Ÿ˜†
      Iyaa, nanti dikabari lagi. Eh, itu juga dapat the poice koq.๐Ÿ˜†

  6. Idaaaaah…
    ciye..ciyeee…mulai nge review niiih…
    asyik yaaaah…

    tapi bener sih kadang rencana mah udah setumpuk….tapiii…ya gitu deh…
    *apa sih, komen gak jelas*

    1. Iya ini, Bi.
      Lumayan dapat pulsa.๐Ÿ˜†

      Hehehehe. . Rencana nonton pilm korea mangsuuudnyee?๐Ÿ˜†

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: