ABFI 2013 di Solo

ABFI 2013 di Solo. Buka Dasbor koq jadi deg-degan sih, padahal baru beberapa hari saja meninggalkan rumah dan kamar tercinta.🙂 Meningalkan rumah? Hubungan saya sama rumah masih baik-baik saja sih, hanya saja selama empat hari saya pindah ke Solo. Pindah? Iya, pindah sejenak, untuk menghadiri undangan ASEAN Blogger Festival Indonesia (ABFI) 2013 di Solo atau Surakarta. Untuk yang belum tahu tentang informasi ABFI 2013, silakan dibaca di lapak sebelah yang jualan klepon itu lho.🙂 Nih tentang ASEAN Blogger Festival Indonesia 2013.

ASEAN Blogger Festival

ASEAN Blogger Festival 2013

Sesuai yang tertera pada Undangan, ABFI 2013 berlangsung dari tanggal 9-12 Mei 2013, bertempat di Sahid Kusuma Prince Hotel. Seluruh peserta check in pada tanggal 9 Mei 2013. Acara pembukaan Asean Blogger Festival 2013 bertempat di Wali Kota Solo, pukul 19.00 WIB. Waaah, jam 19.00 beneran nih, tapi saya telat datang.😆 Mengapa bisa sampai telat? Jadi, ceritanta begini. . . . .  😆

Malam pertama acaranya pembukaan ABFI yang dibalut dalam Gala Dinner, sedangkan agenda berikutnya dikerjakan mulai pagi hari. Seluruh agenda kegiatan memang terpusat di Hotel Sahid Kusuma, tapi untuk penginapannnya dibagi menjadi dua. Di Hotel  Sahid Kusuma dan Hotel Sahid Jaya. Kalau saya mendapat penginapan di Hotel Sahid Jaya.🙂

Sekian dulu pengantarnya, ya. Semoga teman-teman pada penasaran dengan kegiatan kami selama di Solo.😆 Kegiatan apa saja yang sudah kami laksanakan? Tetap duduk, jangan berdiri dahulu dari kasur empuk Anda. Insya Alloh kegiatannya akan saya bagikan, baik di sini atau di sono.🙂

Apakah sahabat pernah ke Solo? ^*

31 komentar

  1. Penasaran seh gak.. iri iyaaa.. waaahhh.. gak ada apa yg ngirim undangan ke pontianak buat aku?😦

    1. Eh, dari Pontianak ada yang datang lho, Mba. Dua orang.🙂

  2. walankergea · · Balas

    mana temen2 dari negara jiran, Dah?

    1. Ada koq, Om.
      Nanti deh di upload. .😀

  3. saya belum pernah ke solo dan saya penasaran banget dengan kegiatan apa aja yang dilakuin ABFI…,

    1. Ok, tetap duduk di sofa yang empuk ya, Buuu.😀
      Gravnya ganti yaaaa?😛

  4. Seruu yah🙂

    kenapa bukan pas saya ke Solo dulu yah😛

    1. Aku gak ketemu orang lombok, Mba.
      Kalau orang bali ada beberapa yang ikut.🙂

  5. Udah pernah ke solo n sukaaa kota ity

    1. Budanyanya kental bangetttts ya, Non?😀

  6. Belum pernah…
    enk banget bisa ikut festival itu..

    1. Alhamdulilaah, bisa ikutan. .😀

  7. Saya asli wong Solo, namun sudah sejak tahun 1976 meninggalkan Solo. Mencoba kuliner khas Solo apa saja ?

    1. Wah, emang sekarang dimana, Mba?
      Aku mampir ke omah sinten. .🙂

  8. ditunggu cerita yang lainnya ya

    1. Siip. . 🙂

  9. hmmm … kita keteu nggak sih di Solo kemaren? *Amnesia😛

    1. Anda siapa, ya? wwkwkwkkw

  10. wibisono · · Balas

    aku kemarin ikut gala dinner lho di loji gandrung. kok gak ketemu mbak.

    1. Waah, aku telat, Mas.
      Duduk di belakang.😀

      Sayang sekali gak ketemuu. . . ^*

  11. Solo? pernah dooongg.. tapi sepeninggal papa belum kesana lagi.. hehe

    1. Main lagi laaah.. .🙂

  12. Hemmmmm cuma pas tempatku lagi sibuk jadi bisa ktemuan bentaran aja,.

    1. Benaar. .🙂

  13. Ejawantah's Blog · · Balas

    Kenapa gak ketemu ya Mba ? Lah jelas toh wong aku gak di undang. He,,,,,x9
    Seru ya Mba bisa sekalian kopdar gratis di sana sama teman-teman.

    Sukses selalu
    Salam,

    1. Hihihihi. . .
      Benar bangeet, kopdartis. .😀

      Kenapa gak ikut, Pak?

  14. kok cuma pengantar doank. terusannya jgn lama2 ya …😀

    1. Emangk enapa kalau lama?😀

      1. lah tadi disuruh tetap duduk nunggu terusannya, kalau nungguya kelamaan capek donk …😀

        1. Hihuhuhuhu. . .

          Mas Hind tiduran dulu, ajaaaah. . wkwkwkwk

  15. akhirnya bisa baca postinganpeserta ABFI…

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: