Masako dan Masbayu

Percakapan siang ini sangat ringan. Tugas sedang tidak bergitu banyak, tadi sempat Blog Walking sebentar. Masih dalam keadaan santai, ngerumpi macam-macam bersama ibu-ibu. Katanya sih, harga cabe sekarang naik, di Banjarnegara Rp. 40.000,-/kilo.

Ini tiba-tiba ngomongin cabe, ya. Iya, karena mendoan yang dihidangkan tadi pagi tuh polosan. Saya yakin, Ibu kantin pasti sudah tahu, kalau penghuni kamar akan hampa jika melihat mendoan tidak berpasangan dengan cabe. πŸ˜† Terus apa hubugnannya dengan Masako dan Masbayu?

Tiba-tiba saja, salah seorang Ibu Guru membuat kami terpingkal-pingkal karena ucapannya. “Bu, ini lho, mendoannya masih banyak. Mau kemana?” . Tanya saya sedikit becanda.

Masako atau Masbayu. Ogah, gak ada cabenya “. Jawab si Ibu cantik itu. Hihihi

Hah? Masako? Masbayu?

Masako, asin, penyedap rasa, kurang suka. Tapi bukan itu, kata Ibu canti tuh Masalah Nggo Ko?

Masbayu, nama orang, ganteng, letoy. Dan bukan itu juga yang dimaksud. Masalah Buat You?

Si Ibu yang cantik itu memang sangat kreatif, ya. Katanya sih, beliau meniru gaya bicara anak-anaknya yang masih kecil. Katanya lagi, akronim ini di dengar melalui media televisi. Masako dan Masbayu, sama-sama akronim jaman sekarang. Hihihihi.

Apakah sahabat mengenal kata Masako dan Masbayu ini?

Iklan

31 komentar

  1. Enggak tuh …
    saya nggak tau istilah itu …

    heheheh

    Salam saya Idah

    1. Baguuus, Om. .
      MEnding gak usah tauuu yeaah. . πŸ˜€

  2. kalo ditempat sya ada istilah “masbuloh”… jdi skrg ada triple mas ya mb.. πŸ˜†

    1. Hihihihi. .

      Masalah Buat Loh. .. πŸ˜†
      Ada2 saja istilahnya ya, Mas. Jadi Tri Mas. πŸ˜†

  3. Masako VS Masbayu hahaha πŸ˜†

    1. VS Mas Bertrand Antolin. . πŸ˜›

      1. Rambutan VS Durian

  4. ada2 aja istilah baru

    1. Iya, Bu. . .
      Abaikan saja. .. Hohohoho

  5. lozz akbar · · Balas

    Masasih? kok saya baru tahu sekarang

    1. Iyakah?

      Sama dong. . πŸ˜›

  6. Gak pernah denger hihi, kurang gaul yaa

    1. Aku juga baru dengar, Non. . . πŸ˜€

  7. aku gak tau istilah ini πŸ™‚ memang harga cabe naik ya hehehe ketauan jarang masak

    1. Katanya sih gitu, belum cek juga. . πŸ˜†

  8. baru denger istilah ini….. di sini yg ada masjoko sama masbayu hehehe….

    1. Mas Kuya juga, ya. . πŸ˜€

      1. hehehe iyaaaaa….

  9. Tambah perbendaraan kata nih.,:eheheh..:)

    1. Eeeh, jangan dimasukkan pembendaharaan kataaaaa. . . πŸ˜›

  10. hahahaha. ibu-ibu sekarang gk mau kalah gaul ya neng. jujur, dhe baru denger istilah masako dan masbayu itu, lucu. πŸ˜€

    1. Iya, tuh. .
      Kitah kalah gaul yak, Dhe. . .:D

  11. Istilahnya lucu..

    1. Iyap, imut juga. . πŸ˜€

  12. Taunya Bumbu masak MAsako..
    MasBayu..nama temen ku πŸ˜€

    1. Masbayu tjakep gak? πŸ™‚

  13. heehhhh.. baru tau aku mbak, kirain itu nama makanan heheheh

    1. Emmm, enak dong ya kalau makanan. πŸ˜†

  14. masako aku baru tau πŸ˜† kalo masbayu akyu tauuuu….

    1. Hihih. .
      Gaul juga Mba Tike. . πŸ˜›

  15. haha baru tau aku idah..
    ntar langsung praktek ah πŸ˜†

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: