Mines

Beberapa hari yang lalu, setelah meet up with Mba Wulan saya jalan-jalan disekitar water parknya SYP. Air di kolam renang melambai-lambai, merayu saya beserta sepupu untuk segera menyentuhnya. Andai kami membawa baju ganti, tanpa basa-basi kami langsung bercengkrama asyik dengan air jernih itu. Sebenarnya ada penyewaan baju renang sih, tapi koq rada gak nyaman kalau sewa-sewa gitu.:mrgreen:

Sebenarnya kami melewatkan kesempatan perak, karena saat itu kami masuk area water park tanpa membayar. Hahahaha. Tadinya saya pikir tetap membayar lho, tapi karena mau menemui Mba Wulan yang posisinya masih di hotel SYP, jadi kami dianggap tamunya Mba Wulan. Sok yes banget rasanya. Hohohoho.

Kesannya koq piye, ya. Gumunan banget. Padahal saya dua minggu sekali juga ke SYP. Memanfaatkan voucher bermain, daripada tidak dipakai, mubadzir. Sepupu saya terlihat mupeng sekali untuk nyebur kolam, tapi apalah daya. Terus, apa hubungannya dengan mines?:mrgreen:

Langsung saja, tidak pakai btw btwnan. Jadi tuh ya, orang mines (seperti saya juga) tuh sungguh nikmat. Orang yang minesnya di atas 2 sudah pasti tidak bisa menanggalkan kacamatanya. Sesekali bisa menanggalkan, mungkin kalau makan, istirahat, tidur atau aktifitas yang tidak mengandalkan pandangan mata.

Mines ini selalu terkait dengan jarak pandang. Permasalahan utama orang mines ya dengan jarak pandang. Orang yang mines akan merasakan nikmat yang luar biasa ketika sedang berkendara pada malam hari, kemudian hujan turun. Kaca helm dibuka, air menghampiri kacamata dan ini mempengaruhi jarak pandang karena kacamata akan berembun. Kaca helm tetap ditutup, bagi yang mines 2 ke atas tidak bisa melihat jalan raya dengan jelas, hanya bisa meraba jalan saja. Ini benar-benar pengalaman pribadi.

Mines

Tetap semangat. .:mrgreen:

Permasalahan jarak pandang juga terjadi ketika sedang berenang. Saya sendiri kalau berenang masih bisa melepas kacamata mines sih. Tidak terlalu berpengaruh ketika sedang berenang. Saat itu kolam renang SYP sedang ramai-ramainya. Saya sempat melihat ada mba-mba yang berenang menggunakan kacamata. Entah kenapa saya bersama sepupu sedikit memperhatikan mbanya, memang kurang kerjaan, ya. Dia benar-benar terliat seperti tersiksa sekali.

Pada awalnya saya melihat mba-mbanya berada dikeramaian itu. Beberapa menit kemudian, si Mbanya minggir. Ambil ban kemudian terjun lagi. Anak-anak kecil yang pada renang tuh kakinya masih gedebugan, sampai airnya mengenai wajahnya si Mbanya. Mbanya tetap bertahan, kacamatanya sempat terlepas. Kemudian dipakai kembali dan memilih kolam yang rada sepi.

Mines, berkurang. Berkurang jarak pandang dan saya akui memang sungguh menyiksa nikmat. Pingin sehat matanya, tapi wis kadung. Dulu wis dikandani orang tua, jangan nonton televisi terlalu dekat, jangan membaca sambil tiduran, ojo nitendonan terus-terusan dll. Tapi ya tetap disyukuri. Dalam keadaan mines pun kita masih bisa melihat meski dengan alat bantu kacamata. Masih bisa menikmati keindahan alam ciptaanNya, belajar dan masih bisa melihat senyum orang terkasih. Sebenere nelangsa sih. Hihiihhi.

Meski saya mines, Nicholas tetap ganteng. Dilihat dari puncak menara eiffel sekalipun.πŸ˜›

48 komentar

  1. aduh ada cowo ganteng hehehe. Maaf lahir batin Idah

    1. Cakep bangeet. .πŸ™‚
      Saling memaafkan, Mba. .πŸ™‚

  2. memang gag bebas ya Idahh klo sdh berkaca mata mines.. sya malah ska ketiduran kacamata msh nyangkut di wajah..

    itu foto Idahh ya lagi main aer.. he2X

    1. Kalau tidur gak dilepas po, Mas?
      Bukand dongs. . .πŸ™‚

  3. Dulu waktu kecil saya suka sekali lihat orang berkacamata; kesannya keren gitu.πŸ˜€ sampai2 saya ingin sekali berkacamata. Setelah dewasa, saya bersyukur, memiliki mata yg masih normal. Semoga tidak mines nantinya,πŸ˜€

    1. Senangnya yang masih normal penglihatannya. .πŸ™‚

  4. Meskipun mines kalo liat uang 100.000 masih keliatan kok DahπŸ˜€

    1. Hahhah. . .
      Itu sih terkecuali, Mba. ..

  5. Saya kalau tidak pakai kacamata malah jelek. Kalau pakai kacamata rada sedikit jeleknya, hahaha…

    1. Hahahha. .
      Tak sekedar alat bantu dong, Om. . .:mrgreen:

  6. sejak kapan mengidap mines nya idah?πŸ™‚
    tapi skrg banyak tuh yang ga sakit mata tapi bela2in pake kacamata buat gaya heeee

    1. Sejak SMA keknya, Mba. ..
      Hihihihi. . Itu iseng banget kalau gituuh, Mba. .πŸ˜†

  7. Kenapa kamu pasang-pasang foto pacar akooooooo…
    Beli kacamata renang minus donggg…

    1. Lho, sing ndi? Cwek itu pacarmu ya?πŸ˜†

  8. seger nih Dah lihat si Nico siang2 beginih #eh? qiqiqiqi

    1. Padahal dia belum mandi lho, Teh. .πŸ˜†

  9. Pasti mines-nya nambah kalo liat debt collector didepan pintu xi xi xi

    1. Hahaha. .
      KAbooooooooooooooooor malah, Kang. . .

  10. Baru tahu, begitu ya kalau harus pake kaca mata minus. Saya gak berkaca-mata asalnya, ribet gituh kelihatannya…
    Nah, akibat usia bertambah, matapun butuh bantuan, jadilah kadang-kadang pake kacamata plus. Itupun kalo penting banget. Khususnya kalo baca dokumen yg panjang dan berhuruf kecil-kecil… *ketahuan deh sudah tua nih*

    Salam,

    1. Hihihhi. . .

      Tapi tetap nikmat menggunakan alat bantu kan?:mrgreen:

  11. wahh enak dong main di water park ga bayar.. lain kali ajak-ajak saya ya mbakk.. hihihiiii…

    salam kenal dan di tunggu kunjungannya…

    1. Terima Kasih sudah berkunjung, Om Ganteng. . πŸ™‚

  12. Hahahah Nicolas memang ganteng.
    Tapi saya gak tertarik lagi mengidolakan dia, soalnya dia gak men. Yang cowok sajalah heheee…

    1. Haiiis, jangan ngegosip di sini. .πŸ˜›

  13. kalo lihat tive, dari jarak tiga meter saya sama sekali tidak bisa membaca tulisan kecil yang berjalan itu, selama ini saya pikir semua orang juga ga bisa membaca dalam jarak segitu, tadi malem… amel membacanya padahal dia duduk di samping saya, sementara aku blas ga bisa membaca, berarti saya mines ya mbak…

    1. Sepertinya iya, Pak. Mines ituu. .πŸ™‚
      Amel sehat kan ya, Pak. Salam untuk Amel, ya. ..

  14. Untunglah kacamataku ples jadi dipake cuma kalo mau mbaca:mrgreen:

    (wis tuwoo)

    1. Ciyus wis tuwo, Bu?:mrgreen:

  15. kacamata plus juga nggak enak Dah.., kl nggak pake pas mau baca etiket obat aja nggak bisa

    1. Oooo. .. yang jelas enak yang gak berkacamata ya, Bund. Sama martabak telor tuh pasti enak.:mrgreen:

  16. folback balik mbak di blogwibi.wordpress.com

    1. Terima Kasih sudah follow. . .πŸ™‚

  17. sipp sang idola membuat segalanya berbeda

  18. jadi inget jaman muda..mengidolan artis dengan amat sangat lebay…hahahaha

    1. Tapi saya tidak lebay ini kan ya, Mba. wkwkkwkw

  19. Hehe… kukira mines itu apaan, ternyata mata minus yaπŸ˜€
    Kalo tentang Nicholas saputra, aku sih setuju bangetπŸ˜€

    1. Iyya. .
      Kan bahasa seharian, mata mines gak mata minus, Kak. . .:lol:
      Ganteng, kan?

  20. hihihi setuju ttg Nicolas SaputraπŸ˜€

    1. Ganteng kan, ya?πŸ˜€

  21. lha itu foto nicholas gak nyambung sama postingannya ya…. hehehhe…
    muachhh… nicholas… #lho#πŸ™‚

    1. Wkwkwkwk. .

      Ini penghibur saja. . .
      Sejauh apapun nicholas beraada, tetap terlihat meski mines. ..πŸ˜†

  22. yeeww… aku tunggu kisahnya yng mengejutkan
    ternyata ujung2nya hanya mas nicolasπŸ™‚
    lama tak menyapa disini

    salam mbak idahceris

    1. Pembaca kecea, yak. .. wkwkwkwkw

  23. ya… bener banget, dah. Aku juga minus dan mengalami penderitaan yang samakalau urusan jarak pandang dan soal malam hujan hujan itu..

    1. Menyiksa ya, Mba. . Hiks

  24. kalimat terakhir asli bikin ngakak wkwkwkwkwkwk…

    Saya juga mines mb, 2.75… banyak yak? hihi, bhkn silinder juga tapi Q masih dalam kelompok orang2 mines yang sering nglepas kacamata hehe… kalo pas renang juga nggak ganggu pandangan koQ kalo kacamata dilepas…tapi kalo soal naik kendaraan itu bener banget, nggak bisa kalo nggak pake kacamata, apalagi malem. Tapi pernah sih maksa malem2 pulang ke rumah dalam keadaan tanpa kacamata gara2 kacamata hilang di suatu tempat. Tapi beneran kayak siput, pelan2 banget hehe…

    Tapi Q masih semangat buat sembuh total dari mines, bismillah…πŸ˜€

    **Ingin lebih SEHAT bonus Berat Badan Ideal? Yuk mampir ke blog Q yang ini juga yah Q yang ini juga yah http://nutrisicantik.blogspot.com/2013/08/akibat-benturan-kepala_27.html

    1. Wah, banyak juga ya? Saya yang 2 saja sudah beginiiih nih. ..
      Saya tidak silinder siiiih, tapi kalau jalan pakai motor malem2 ya gitu. Siput. . . πŸ™‚

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: