Mendadak Dangdut

Aktivitas hari ini masih pada batas standard. Sepulang kantor mengantar Ibu pijet kemudian langsung capcus ke tempat kursus.

Ngursusi tiga kelas, tapi serasa dapat enam kelas. Apa pasal? Yang dikursusi krucils-krucils. Gemees pisaaan, pingin metot irunge. Hihihi

Jadi, ceritanya saya ke kursusan tuh ceritanya nebeng Adik. Karena cuaca tidak mendukung. Pikir saya, jika nanti hujan terus bwa motor sendiri kan ngenes. Lebih praktis nebeng, Kan.

Sampailah pada saatnya pulang. Menunggu jemputan lama nian. Adzan maghrib berkumandang jemputan belum juga tampak. Ada panggilan murni dari sini. Perut kruwuk-kruwuk, mendadak dangdut.

Daripada kesal sendiri, saya mencari solusi. Adalah barbekyu di angkringan.πŸ˜† Dan sesampainya di amgkringan, Bapak angkrigan lagi muter musik dangdut “pinginku SMSan, wedi karo bojomu”. Hah? Apa-apaan! Mendadak otak saya pun dangdutan dengar lagu tersebut.πŸ˜†

Yuuuk ah, ikut saya barbekyuan saja sambil dengerin dangdut. . .

20 komentar

  1. titi esti · · Balas

    Lagunya mengundang bangettt..
    Ngajari sing ora – ora.
    Btw aku suka lhoo.. naik motor udan-udanan. Kapan maning bisa main ujan-ujanan coba.πŸ˜€

    1. Dadi sebeel ya, Mba. Ora gep ngrungokna tapi lagi nyandiiing.πŸ˜†

      Tapi mantelan kan, Mba? Awas, masuk angiin mengko lho.πŸ˜›

  2. Musik dangdut itu kalau dinikmati dengan mood happy, asyik kan, Mbak IdahπŸ™‚

    1. Tapi kalau dangdutnya yang liriknya seperti itu koq ngeselin ya, Mba. Hihihi

  3. Idah, tau gak aku dan matt punya loh baju yang kayak foto diatas itu hahaha. aku punya kebaya sihπŸ™‚

    1. Pernah dipake diacara apa, Non?:mrgreen: nJawa bangeettt ya. .. πŸ˜†

      1. aku pernah pake di acara kantor dan bos aku ngamuk hahaha. dia bilang “emang kamu abdi dalem, biar cantik gini kamu pake, ayooo ganti kebayanya” huhahahaha.

        si matt suka pake buat jalan2 sih, dia punya biru gelap gitu mirip baju abdi dalam di yogya karena belinya pun disanaπŸ™‚ biasanya dipake pas kami ke tempat2 dingin karena bajunya hangat

        1. Hahahhaha. .
          Masa acara kantor pake baju ini, Non. Sengaja atau gimana? Lucuuu tauuu. ..:mrgreen:

          1. kan temanya kebaya dayπŸ™‚ jadi aku pake aja, males pake kebaya brokat2 itu

    2. haduh poto kebayanya yang mana nih?? kok di kompi ku gag ada?? krik krik jadi kagak nyambung sendiri,,,πŸ˜†

    3. foto kebayanya mana non?? kok di kompi aku ga ada ya hahahah.. jd penasaran soalny sama kebaya yg di mksud :p

  4. panggilan alami itu susah diajak kompromi yaπŸ™‚

  5. lama nian dangdutannya, hihihih

  6. Serba dangdut,,,

  7. aduhh, itu lirik lagunya …

  8. Jangan cuma didengerin aja musiknya, Idah kongser Mendadak Dangdut aja pasti seru.
    nyanyi juga ah, medandak dangdut, ‘cuk kicak kicuk kicak kicuk kereta berangkat … berangkat ke Jogja jeng #BN …

  9. wahahahahaha bukak sitik masuk angin mbak!!!πŸ˜†

  10. angkringannya di mana tuh Idah, dekat alun-alun apa tidak?
    postingannya sering bikin saya kangen ke daerah banyumasan nih

  11. nge dangdut emang yahud! dulu aku ga suka sama dangdut, makin kesini biasa aja, malah dangdut nih jd rame klo ada acara2, lucu jadinya hihihihi…

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: