Transportasi TeMBI Rumah Budaya

NARSIS TeMBI RUMAH BUDAYASaya narsis. Ooo, benar itu. :mrgreen: Narsis paling aman dan nyaman ya seperti foto di atas. Tidak sekedar narsis, namun ada maksud lain, yaitu memperkenalkan wisata berupa transportasi yang bisa dimanfaatkan bagi wisatawan yang menginap di Tembi Rumah Budaya. Wisatawan bisa menyewa alat transportasi di atas untuk berkeliling ke sekitar kawasan Desa Wisata Tembi yang terletak di Desa Sewon, Bantul, Jogjakarta. Boleh juga digunakan untuk berkeliling kota Jogjakarta. Sewa Transportasi ini diluar paket menginap di Tembi Rumah Budaya. πŸ˜†

Postingan ini diikutsertakan dalam kontes Narsisisasi ala Blogger Nusantara 2013 yang diadalan oleh Ria Lyzara.

Note: Foto dijepret oleh Sitti.
Iklan

33 komentar

  1. pengen naik mobil itu dari dulu,seru kali ya..keren mobil dan yang poto cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk πŸ˜€

    1. Saya malah baru pernah menjumpai mobil ini lho, Mba. πŸ˜€

  2. Pernah dulu naek VW punya pak dosenku.. ha ha ha πŸ˜€

    1. Dosene apikan bangeett, Mas Huda. πŸ˜€

      1. iya…. kami diajak ke percetakan pake VWnya gratis… pengen ditraktir juga sebenere ha ha πŸ˜€

  3. Blogger wajib narsis ya, hehehhee…

    1. Gak sih, cuma kalau ada yang kurang kalau tidak narsis, Mas Dwi. πŸ˜€

  4. Sukaaaaa ….. πŸ˜†

    1. Beli saja, Mba Dewi. πŸ˜€

  5. asik kayaknya naik mobil itu ya..

    1. Serasa tempo doeloe gak, Teh? πŸ˜›

  6. Looh, koq aku ga’ ketemu ya sama transportasi Tembi yang ini ?
    Dilema seorang tukang jepret, mau ikutan Narsisisasi ala Blogger Nusantara 2013 aku masih nyari2 foto…glek.

    1. Besok2 jangan bawa kamera lagi ya, Om. Hahahaha.

      1. hahaa, piye kabare jeng ?

  7. waaaa VW Combi. Sukaaa

    1. Beli saja, Mas Satusen. πŸ˜›

      1. mahal e mbak, sini bayarin

  8. Semoga menang ya Jeng…

    1. Makasiiih ya, Sitti. πŸ™‚

  9. wahhh naik VW ya Idah, kok gak ngajak2 sih πŸ™‚

    1. Saya gak naik, cuma foto dowang, Mba Lid. πŸ˜€

  10. loh ada ya mobilnya, dari dulu pengen ke tembi gak jadi2 😦

    1. Semoga tahun depan ada kesempatan ya, Non. πŸ˜€

  11. Wah kok ada mobil combi itu ya …

    Saya ndak liyak …

    Salam saya

    1. Om Nh kan sibuuk muter2 Tembi. Hihihihi

  12. ciyee ada yang narsis depan vw gitu seru yaa stiker nya tembi di body mobil nya πŸ˜€

    1. Sekalian promosii, Niar. πŸ˜€

  13. mbae, bahasa tubuhnya kok kaya curi2 kesempatan yah.. πŸ˜€

    1. Woow. .
      Itu bukan lagi “kayak”, tapi emang sudah mencuri., Mas Aneka Tas Lucu πŸ˜›

  14. iku nek sebelah ngendi?????????

    1. Mau tau bang’get siiih. πŸ˜€

  15. Kereeen… Berapa sewanya per hari? Termasuk sopir?

    1. Saya tidak tanya detailnya, Om. Malah keasyikan di dalam rumah budaya. πŸ˜€

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: