Antri pun Dilakoni

Gak mau dramatis sih sebenarnya. Tapi, daripada rasa bosan muncul, mending ngePost aja. Hohohow. Ini tentang mengantri jajanan. Gak penting banget, ya.:mrgreen:

Entah wajar atau tidak, yang jelas jika mengantri untuk kepentingan sendiri atau hal terkait pekerjaan, bakal saya lakoni. Seperti sore ini. Saya sengaja mampir alun-alun Banjarnegara untuk jajan “Jamur Crispy“. Gak tau nih, tiba-tiba ingin nyemil kriukan yang berbahan dasar Jamur Tiram itu. Jamur yang dijual Rp 4.000/ bungkus ini memang lariso. Terlebih terdapat aneka rasa pada jamur crispy ini. Tambah larisoo tenan.

JAMUR CRISPYBiasanya, sore hari gerobak jamur crispy sudah tertutup oleh anak-anak sholeh yang mau berangkat ngaji gitu. Mau ngaji, tapi mampir beli jajan dulu. Hohohow. Dan tumben banget, sore ini jamur crispy sepi. Saya melihat Mba Jual sedang asik goreng tuh, ya. Nah, karena suasana benar-benar sepi, dengan PDnya saya langsung pesan dua bungkus.

Mba, pesen dua, ya“. Lagaknya kayak BOS. Hahahaw

Iya, tapi ngantri lho, Mba“. Sahut Mba Jual yang sibuk goreng-goreng sambil elap keringat.:mrgreen:

Emang itu gorengin buat siapa, Mba?“.

Biasa, anak-anak TPQ situ. Tadi Pak Ustadznya berangkat gasik, dadine ya pada pesen ndisit

Woooow, terus, sebanyak anak-anak itu, Mba?

Iya, seperti biasa 25 anak

Kemudian, saya pun jalan santai mengelilingi alun-alun. Pinginnya sih nyewa otopet gitu, tapi yang naik otopet kebanyakan anak kecil e. Yasudahlah, gentawilan dulu di pohon beringin tengah alun-alun.:mrgreen:

12 komentar

  1. Aduh…
    aja gentawilan, mbok tiba .. ngko lewih dramatis maning… mlebu berita “seorang prawan jatuh “mak gedebug” dari pohon beringin
    ๐Ÿ˜€

  2. Lama ga’ kesini, eh tersaji jamur crispy.
    Apa blm terpikir untuk bisnis kecil2an ? Idah kan doyan kuliner, ga’ ada salahnya dicoba.
    Ayo, aku aja berangkat dari MonsterJuice, ditunggu dah info bisnisnya.

  3. kimcil balap · · Balas

    “Mba, nyonge pesen dua, ya”

    “Iya, tapi rikak bayar lho…:mrgreen:

  4. Begitulah kalau sudah pengen, antri pun di lakoni.
    Bagus koq masih mau antri, daripada maen srobot dan maksa pengen didahulukan..

    Salam,

  5. jadi nungguin dong sampe selesai jamur 25 anak ehe

  6. Jangan2 Idah nih nyalip antrian, mumpung anak2nya lagi nggak ada, cuma dipostingan ini pake mode “hide”:mrgreen: BTW postingan2 KBN nya bikin ngiriiii ri ri ri ri

  7. mbak cara buat thumbnail gambar pada post kyk blog ini gmn??

    1. Baca tutorialnya di sini ya, Mas Segi3. ..
      http://kolorini.wordpress.com/2013/11/16/mengenalkan-posting-terkait/

      Semoga berhasil. ..

  8. Antriannya nambah satu lagi ya mbak.. Wahaha..

  9. disini ada Idah tapi gak antri dan aku belum pernah beli๐Ÿ™‚

  10. […] Lalu, saya berharap kalau jamur mulai panen, saya bisa membuat Jamur Crispy sendiri. So, saya tidak perlu antri lagi […]

  11. Kalo di Sunmor 5 ribu. Itu pun hanya ada rasa original.

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: