2013 in Blogging

Kruiiiiks, tadi malam sudah diniati posting menyambut pergantian tahun lho. Tapi malah telephonan sampai tengah malam, terus ngantuk deh. Alasan klasik itu memang gak bisa bikin asik, ya. Hahahaw

2013 in Blogging saya ambil dari judul annual report WordPress.Com. Ketika buka dashboard wordpress.com, terlihat tampilan annual report. Sumprit, WordPress.Com tuh keren banget! Selalu memberi surprise, kemudahan dan perhatian kepada para pengguna wordpress. Diberi fasilitas geratis untuk share artikel, bisa mendapat banyak pengetahuan lewat Blog Walking, Banyak mendapat teman lewat Blog Walking pula. Keewwwren! Terima Kasih ya, Blog. Terima Kasih ya, WordPress.Com.😆Sudah awal tahun 2014 nih, ya. Tepat dua tahun saya ngeBlog! Masih ingat, blog ini awalnya isinya campur aduk gak jelas. Kategori Tutorial, Kesehatan, Rutinitas, Celotehan dan masih banyak kategori. Benar-benar gak fokus kan, ya?:mrgreen:

ANNUAL BLOGGING

Niat baik makin mendekat dan makin hari perhatian saya ke Blog makin besar. Sampai akhirnya, saya putuskan untuk bagi-bagi kategori. Kategori pada Langkah Catatanku saya fokuskan untuk Celotehan, Share Kegiatan Harian, Giveaway dan Ngapak-Ngapak.:mrgreen: Untuk Tutorial saya buatkan blog khusus berjudul Belajar IT, sedangkan Review Kegiatan saya share di Langkah Baruku.

Biasa, mukadimahnya panjang banget. Mulai saja 2013 in BloggingAnnual Report” diteropong wp.com.

Attractions in 2013

Dipegang pada artikel yang publish pada Tahun 2012. Dan ternyata celotehan tidak nyangkut satupun. Yang masuk attractions adalah postingan tentang Tutorial dan Kesehatan.:mrgreen:

How did they find you?

Ini tentang pencarian dan klik terbanyak dari site. Saya mengucapkan terima kasih kepada facebook.com. Karena ternyata Facebook menjadi top referring sites pada Tahun 2013. Kedepannya, saya akan semakin rajin share di sosmed lagi aaaah.

Who were they?

Nah, siapa hayo? Sepertinya sudah bisa ditebak, ya. Orang yang rajin banget Blog Walking. Hohohoho.Mereka adalah:

Masih ada beberapa moment lagi yang disajikan oleh WP.Com. Saya ambil tiga saja, biar ngirit. Hahahaw. Pokoknya saya salut kepada semua teman-teman yang masih membudayakan Blog Walking! Saya salut kepada teman-teman semua yang pada rajin ngeBlog, Posting dan Kopdar! Hahahaha.

Sampai awal tahun baru 2014, terpublish 219 artikel! Dua tahun lamanya iiih! Kurang produktif! Saya berdoa dan berharap, semoga kedepannya saya bisa lebih konsisten ngeBlog. Bisa rajin ngePost, bisa membagi waktu dengan baik, serta bisa Blog Walking tanpa batas. Bagaimanapun juga, Blog Walking itu penting bagi seorang Blogger. Karena, selain Kopdar, Blog Walkinglah yang bisa membuat pertemanan makin terasa!

Terima Kasih atas pertemanannya selama ini, teman-teman. Yuuuk, ngeBlog dan berbagi dalam tulisan! Selamat tahun baru buat teman-teman!

16 komentar

  1. waow reportase dan laporan akhir tahun eh awal tahun yang komplit
    moga kedepannya makin semangat dalam berbagi kemanfaatan

    1. Apakabar, Pak Iss. . .🙂
      Yuuuk lebih semangat lagi. ..😀

  2. semoga langkah catatanku makin ciamik di tahun baru. joss terus Dah!

    1. Aamiin..
      Begitu juga dengan Belalang Cerewet, ya. Hihii

  3. Mantaap dah…. semoga saya bisa niru

    1. Weeh, niru? Ngecee ih. . .😛

  4. ulasan akhir tahun yang mantap, refleksi diri dan harapan masa yang akan datang, semoga blognya semakin mantap menyajikan tulisan-tulisan yang banyak memberikan manfaat bagi yang mau membacanya

    1. Aamiin. Terima Kasih, Pak Narnooo. Bergitu juga dengan Pak Narno ngiih.🙂

  5. lengkappppp🙂 rajin banget kamu

    1. Copy Paste saja dari report WP koq, Non.🙂

  6. rajin ikut GA juga ya Idah, eh itu sih aku ya hehehe agak melempem kemarin

    1. Digoreng lagi biar kriuk2, Mba. Hihi

  7. Selamat tahun Baru, Dah. Semoga makin sukses dengan blognya..

    1. Terima Kasih, Mba. Begitu juga dengan Mba Sri, ya.🙂

  8. Selamat Tahun baru ya …
    uhuuiii, namaku masuk di komentator rajin … ha.ha.ha.

    1. Uhuuuuuuy, emang rajin bangeet koq.😛

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: