Anak SMA Bersama Kenangannya

Anak SMA menjadi kata kunci tema Gerakan PKK Warung Blogger Jilid Tiga. Pada jilid ke tiga, PKK fokus mengoptimasi konten-konten berupa gambar nakal yang berkeyword Anak SMA di mesin pencarian. Karena misinya menggelontorkan gambar-gambar Anak SMA yang asoy, maka pada postingan ini akan saya penuhi konten foto Anak SMA yang dipenuhi dengan kegiatan positif. Foto-foto di bawah dokumen pribadi, anak-anak saya nih.πŸ˜†

ANAK SMA BERNTEM DI KELAS

Anak SMA tawuran dengan Komputer. .:mrgreen:

Saya tidak menggunakan foto SMA saya, kebetulan saat SMA saya masih takut dengan kamera. Jadi, tak ada satu pun foto saya di album mereka. Berbeda dengan sekarang, ya. Narsis pakai banget! Hahahaha.

Eiits, tunggu dulu. Meski saat SMA saya tidak punya album, tapi saya mempunyai kenangan yang mengaharukan. Huhuhuhu. Mantan Anak SMA mulai lebay nih. Hahahaha. Judulnya IBU dan DOMPET ANAK SMA. Ini moment paling manis sepanjang saya duduk di bangku SMA, melebihi kisah asmara romeo dan juliet. Eh, sebenarnya saya bukan Anak SMA, tapi Anak SMK. Sama saja lah, ya. Sama-sama Sekolah Lanjutan Tingkat Atas.πŸ˜›

ANAK SMA BERANGKAT TAWURAN

Anak SMA mau berangkat Tawuran. . . Hohooho

Jarak dari tempat tinggal saya ke SMA lumayan jauh. Kurang lebih 1 jam ditempuh dengan tiga kali ganti kendaraan umum. Pagi hari setelah sarapan, saya langsung pamit untuk berangkat sekolah. Saat itu saya merasa gugup karena waktu menunjukkan pukul 05.30 WIB. Saya ingat, kalau jam pertama saat itu adalah Olahraga. Guru Olahraga saya tuh kerasnya minta ampun. Kalau terlambat, ada konsekuensi sendiri. Ya kalau yang terlambat tidak hanya saya sih bisa santai. Kalau yang terlambat hanya saya dowang, mau jadi apa? Perkedel atau Siomay?:mrgreen:

Sangking takutnya terlambat, saya sampai gak sranta menunggu bekal dari Ibu. Langsung ngacir saja. Nah, kenangan manis antra Ibu dan Dompet Anak SMA dimulai dari sini. Karena esok hari jadwalnya Olahraga, maka saya ganti tas yang lumayan besar. Tas punggung. Saya baru sadar kalau semua barang tidak saya pindahkan ke tas punggung, termasuk dompet. Serius, saat itu saya tidak mempunyai uang simpanan di saku dan atau tempat lain. Tapi, karena manusia diberi akal olehNya, jadi saya pinjam teman yang kebetulan satu desa.

CERITA ANAK SMA TAWURAN DIKELAS

Anak SMA sedang tawuran di kelas dengan mata pelajaran. . .πŸ˜›

Saat itu sudah punya niat untuk pinajam uang teman. Belum sempat pinjam uang, pas jam istirahat saya dipanggil guru BK. Daaaaaaaan ternyata diruang tersebut ada IBU Cantik yang datang mengantarkan DOMPET saya. Haghaghag, rasanya senang banget. Senangnya karena saya mendapat uang jajan tambahan dari IBU. Serius, saat itu saya hanya memikirkan uang saja. Tanpa memikirkan perjuangan IBU naik angkot sampai tiga kali! Saya benar-bernar keterlaluan, ya? Entah mulai kapan, saya baru merasa betapa tresnanya IBU kepada Anak Wadon. Gak ada kata terlambat untuk mengucapkan terima kasih kan, ya?

ANAK SMA SEKSI

Anak SMA Seksi lagi photo Album. . Hahaha

So, saya ingin mengucapkan terima kasih (lagi) kepada IBU atas perhatian ekstranya. Cerita Anak SMA Bersama Kenangannya. Sweet moment ini melebihi kisah persahabatan atau percintaan Anak SMA dan akan menjadi kenangan sepanjang masa. Hihihi

Pesan: Maaf, ya. Foto tidak sesuai dengan alur cerita. Dan terlalu maksaaa.:mrgreen:

11 komentar

  1. SMA memang masa yang penuh kenangan ya … siip …

    1. Kalau saya masa MTs yang penuh dengan kenangan, Om. .πŸ˜›

  2. ayo ucapan terima kasihnya diucapkan langsung sama ibuπŸ™‚

    1. Sudah berkali-kai, Mba.. .πŸ˜€

  3. Idah, cerita ttg anak sma nya bagus, mengingatkan lg pd masa2 indah.

    Tp sayangnya masih ada kata kata “tawuran” dan “seksi” meskipun dlm konteks yg positif.
    Namun setidaknya tetap akan memperbanyak kata dg SEO negatif ttg anak sma.

    1. Itu cuma caption saja, Om. ALTnya gak begitu koq.πŸ™‚

  4. dari pada tawuran lempar sana sini gebuk sono sini..mending tawuran dengan komputer yach

    1. Tawuran sama SLR, Om. . .Hahahha

  5. Tidak sesui alur sing penting joss lah :))

  6. kasihan anak-anak SMA ini tiap hari tawuran mulu dikelas wkwk..

  7. waktu SMA saya biasa jalan kaki-kaki 30 menit perjalanan, asyiknya ramai-ramai, tak peduli bus lewat dengan sedikit penumpang

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: