Antara Cepot dan Dawala

MUSEUM WAYANG PURBALINGGA

Ketika tidak cinta, janganlah memilih. . .:mrgreen:

Cepot dan Dawala berdiri gagah tepat didepan pintu masuk Museum Wayang Purbalingga. Tak hanya mereka saja yang menyapa para wisatawan. Masih banyak Tokoh Wayang Golek yang tak terus berdiri, tak kenal lelah.:mrgreen: Mereka berdiri disamping Tante. Berdiri diantara Cepot dan Dawala koq terkesan dilema, ya. Dilema mau pilih siapa.  :mrgreen:

Adakah diantara kamu yang masih ingat tentang Tokoh Wayang Golek? Jika kamu melewati Kabupaten Purbalingga, silakan mampir Sanggaluri Park untuk belajar dan bernostalgia!. Terdapat Museum Wayang dan Artefak, Museum Uang, Museum Reptil dan Serangga, dan masih banyak tempat belajar lainnya yang bermanfaat.

Antara Cepot dan Dawala diikutkan Turnamen Foto Perjalanan Ronde-3. Tema Museum

34 komentar

  1. kami maen ke sini Maret 2013 lalu… senang dengan lansekapnya yg asri…. kupu2 di reptil & serangganya cantiiik…🙂

    1. Hari ini saya mau ke Blognya Mba Mechta. Wkwkwk

  2. link diterimah😀 ditunggu komennya yah kakak😉

  3. Hehe.. saya pernah ke taman sanggaluri. Coba deh cek di blog wp ku

    1. Gak mauuuuu!.😛

  4. Kalo cepot sering lihat di TV kalo dawala jarang😀

    1. Saya malah gak pernah lihat Tipi. ..🙄

  5. Kenapa selalu bawaannya pengen ketawa ya kalau lihat cepot~😆

    1. Cepot pahalanya gede banget berarti, Gung. Hahaha

  6. Hidup Cepot dan Dawala..Hehehe..Membaca tentang Cepot jadi ingat dulu aku suka banget membaca komik yang tokohnya dia Mbak Idah..

    1. Sekarang komiknya masih ada gak, ya?🙂

  7. […] 31. Idah Ceris / @idahceris / https://idahceris.wordpress.com/2014/02/04/antara-cepot-dan-dawala/ […]

  8. Saya malah apalnya dengan wajah Pendawa 5
    Cerita-cerita pewayangan sekarang jarang terdengar, atau saya yang kurang mencari tahu pertunjukan wayang digelar?

    1. Sekolah Dasar masih memberi pelajaran tentang Wayang koq, Mas Mandor.🙂

  9. waduhhhh…, aku belum ada main ke tempat ini nih.😀

    1. Mainlaah. .🙂

  10. Banjarnegara te3rus berbenah dan makin cantik ya mBak, ada aneka museum.
    Salam mBanjar

    1. Niki teng Purbalingga, Bu.🙂

  11. gede banget si cepotnya

    1. Tapi masih gedeean Tante saya, Mba. . Hahaha

  12. Cie, moga besok jadi host yah~

    1. Hah?
      Gak mau lah. ..🙂

  13. Cepot itu tokoh wayang yang sangat kuat karakternya melekat diingatan banyak orang ya Idah..
    Hmm.. kapan ya bisa ke Purbalingga?🙂

    1. Benar, Uda. Karena keunikannya dan lucu. . .:)
      Kapan hayoooo?

  14. kadang bsa untuk latah juga ya, ‘ ee cepot cepot cepot cepot ” …:mrgreen:

    1. Wkwkwkw. .
      Untung bukan copeet! Weeks

  15. Kalau di wayang kulit mereka adalah Gareng Petruk ya Nduk
    Saya belum ikut acara ini
    Salam hangat dari Surabaya

    1. Saya malah gak tau, Pakde. Hahaha
      Ayoo ikutan, Pakde!

  16. Wuihhh…seru tuh kyknya museum wayang, Dah.

    1. Seru buat belajar, Teh.🙂

  17. kok sepertinya tempat waktu dulu terlewatkan begitu saja ya, sayang kesempatan ke sana hampir-hampir tak ada lagi

    1. Ayooo, kasih kesempatan buat ke Purbalingga lagi, Pak. Nanti mampir Banjarnegara, ya.😆

  18. mbak, folback wordpress sy mbak ,

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: