Belum Bisa Move On

Entah sejak kapan, kata Move On ini mulai ngetrend dikalangan anak muda gawul. :mrgreen: Move On merupakan sebuah istilah yang lebih menekankan pada sebuah perasaan dan proses. Benar gak, sih? :mrgreen: Ah, saya yakin teman-teman Blogger sudah pada tahu arti detail tentang Move On. Gak perlu dijelas-jelasin lagi. ๐Ÿ˜†

Belum Bisa Move On ini tentang sebuah alat tulis, bukan sekeping hati. :mrgreen: Bulan lalu, saya dimintai tolong Bapak buat beli Pulpen. Bapak menyerahkan contoh pulpen yang hendak dibeli. Pikir saya, karena pulpen yang akan saya beli sudah terkesan jadul, yang ujungnya lancip biyanget itu. Saya berinisiatif untuk membelikan Pulpen Penthel saja. Kan alus tuh buat nulis. Nah, pas sampai rumah ternyata Bapak menolaknya. Gak cucok katanya, dan tulisannya jadi jelek. Emang ngaruh ke hasil tulisan, ya. Hadeeeh!

BELUM BISA MOVE ON

Belum bisa Move On dari Re-Type. . . :mrgreen:

Cerita lainnya. Belum lama ini, saya dimintai tolong lagi untuk membeli Tipe Ex. Saya tahu, kalau tipe ex yang sering digunakan Bapak tuh Tipe Ex sapu. Tapi, lagi-lagi saya berinisiatif untuk membelikan Tipe Ex modern gitu. Dan reaksinya sama, penolakan yang saya dapat. Tetap kekeuh minta Tipe Ex sapu. Padahal menurut saya tipe ex ini ribet dalam penggunaannya. ๐Ÿ˜†

Beliau menyodorkan tipe ex modern yang saya beli. “Nih, tipe ex-nya buat kamu saja. Tolong saya dibelikan tipe ex sapu saja ya, Dah. Soalnya saya belum bisa Move On“. :rool:

Uhuuy, Belum Bisa Move On terhadap tipe ex sapu? ๐Ÿ˜† Penerapan kata Move On-nya rada keluar arus. Ini dikarenakan imbas dari percakapan kami via SMS. Ya, saya sering banget menggunakan kataย  Move On kalau sedang bercakap dengan Bapak.

Contoh percakapan: “Dah, motormu wis elek ngono koq, ya. Orangnya udah jelek, motornya juga jelek“.ย  Lalu saya menjawab “Saya gak mau ganti lho, saya belum bisa Move On, masih sayang dengan Fitty“.

Ini bukan penolakan ke dua atas inisiatif pribadi. Masih ada beberapa penolakan lainnya dari Bapak terkait barang-barang favorit. :mrgreen: Saya jadi berpikir, ternyata tidak dengan manusia saja bisa menjaga kesetiaan. Dengan benda atau alat tulis pun, ternyata bisa menumbuhkan rasa sayang yang mendalam. :mrgreen:

Pernahkah kamu merasakan susah move on dengan barang atau benda tertentu? :mrgreen:

16 komentar

  1. masih mbk,hape jadul yg hitam putih itu hehehe….kapan move on punya WA,WC,BB dll ya hehehe

  2. Iki judule …
    Udah terbiasaaaa dengan muuuuu …
    jadi susah move on … hahaha

    (ternyata tip ex masih adaaaaa …)

    Salam saya Idah

    (8/2 : 17)

  3. hihi…. aku sudah berpindah ke lain jenis (tipex)… yg pakai kertas shg tak perlu menunggu kering… ๐Ÿ™‚

  4. Dulu semasih sekolah sering sekali pakai alat tulis itu, tapi sekarang sudah jarang. he,, he,, he,,

    Salam

  5. Mungkin kalo disuruh milih, Bapak akan lebih senang menggunakan mesin ketik manual dibanding menggunakan kibot komputer, sebab mesik ketik ada rasa keasyikan tersendiri ketika terdengar nyanyian sebelas jari clak clek … kreteeeeekk … apalagi di tengah malam

  6. ngomong2 tentang type ex.. saya juga kenalnya yg sapu persis kyk di foto.. begitu di sini disuruh pake yg baru, saya norak.. hihihi… soalnya sepanjang kerja, kami dilarang keras pake type ex :p

  7. Hahahahahah menular namanya tuh Dik hihihii

  8. Move on…move on…yuukkkk !!

  9. emoticonnya banyak unjuk gigi ya.. ini berarti pertanda sudah move on kyknya.. he2x ๐Ÿ˜†

  10. Ya ampun kapan ya terakhir aku beli type ex

  11. ehhmm mungkin saya pernah mengalami move on tapi saya bisa keluar semua itu dan bisa menikmati semangat baru hehe..

  12. Terkadang orang cenderung nyaman dengan apa yang biasa ia pakai Dah. Tak peduli sudah termakan usia ^^

  13. udah cucok ya Idah, jadi nyaman pakainya … memang tidak ada yang mengalahkan kenyamanan kan ya, hmmm aku apa ya… mikir duluuu ๐Ÿ™‚

  14. Aduh…masih ada yaa ternyata yang pake tipe-ex model sapu gitu ๐Ÿ˜€

  15. saya juga belum bisa move on sama Xenia 2006 saya nih mbak….hehehehe maklum belum ada alokasi dana yg cukup untuk beli yang baru sih…..

  16. hehe..kirain move on dalam hal percintaan mak :p
    ternyata move on dalam hal lain toh ^^

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

