Yuuuk, Beliin Paket Flanel Buat “Mereka”

Yuuuk, Beliin Paket Flanel Buat “Mereka”!. Adakah yang belum paham tentang Flanel? Atau, masih ada yang belum tahu, untuk apa, sih, Flanel itu? Silakan, Anda bisa membaca catatan ringan Mba Susi tentang Mandi Kembang Flanel.

Pada kesempatan kali ini, Saya akan berbagi informasi yang bersumber dari Mba Susi. Ini berkaitan dengan sebuah kreasi dan berbagi. Lebih jelasnya, Saya salin status Mba Susi yang ada di Group Warung Blogger di sini.

Bulan Maret ini, “Rumah Pandai” Kanaya Tabitha akan mengadakan pelatihan kreasi flanel di lokasi pengungsian gunung Sinabung. Harapannya, para pengungsi akan mendapat pelatihan keterampilan yang dapat dijadikan lahan usaha baru sambil mengisi waktu.

Saya ingin mengajak para sobat blogger untuk berbagi kebaikan dengan membelikan mereka paket membuat kreasi flanel seharga Rp 30.000,-/paket. Paket tersebut berisi bahan lengkap dengan gunting yang dapat langsung mereka pakai untuk praktek. Jumlah paket yang dibelikan tidak dibatasi. Semakin banyak yang terbantu semakin baik. Rencananya, tim akan berada di lokasi pengungsian selama 1 minggu untuk melatih mereka membuat kreasi flanel.

Silahkan PM saya untuk kesediaannya membantu membelikan mereka paket belajar atau informasi lengkapnya. Kami tunggu uluran tangan para sobat blogger yang budiman.

Nah, seperti itulah ajakan baik dari Mba Susi. Untuk itu, bagi sahabat Blogger yang berniat untuk berbagi, membelikan paket flanel buat mereka, bisa langsung PM beliau https://www.facebook.com/susi.susindra.Aktivitas berbagi ini, bisa dilihat di https://www.facebook.com/hashtag/felt4sinabung. Yuuuk, Beliin Paket Flanel Buat “Mereka”, bersama-sama bantu saudara kita.

Semoga saudara-saudara kita yang sedang mendapat cobaan diberi kekuatan dan kesabaran, ya. Dan, semoga amal baik sahabat mendapat balasan yang berlipat dariNya. ^_*

https://www.facebook.com/groups/warung.blogger/permalink/751784254833903/

4 komentar

  1. semoga banyak yang ikutan ya

    1. Aamiin. Makasi, Mba Lidya.🙂

  2. Ah. Sedih dengan kondisi di Sinabung, juga dengan daerah-daerah lainnya. Semua harus saling membantu untuk saudara-saudara yang tertimpa musibah.

    1. Yuuk, bantu mereka, Mba Zi.🙂

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: