Jum’at Semangat!!!

Ahaai, setelah kemaring bergalau ria, sekarang saatnya bersemangat. Menebar senyum, sambil dadah-dadah kepada para fans.:mrgreen:

Jum’at Semangat!. Sebenarnya tiap hari Saya selalu semangat dan ceria maksimal. Tapi, kalau hari Jum’at tuh semangatnya dobel dan maksimalnya juga dobel. Apa, sih, yang membuat Saya semangat tiap hari Jum’at?. Adalah sebagai berikut:

1. Tiap Jum’at pagi, ada dua aktivitas rutin di kantor. Dan, ke dua aktivitas tersebut membuat hari Jum’at makin berwarna.

  • Cinta Lingkungan.  Bagi Saya, aktivitas ini sangat menyenangkan. Seluruh crew wajib membawa peralatan kebersihan, sesuai keinginan. Misalnya; Sapu, Pisau, Gunting, Cutter, Sampah dll. Alat kebersihan tersebut digunakan untuk bersih-bersih area kantor. Cabut-cabut ruput liar di halaman, merapikan pepohonan, sapu-sapu dalam dan luar kantor, dll.
  • Senam Sehat. Senam sehat dilaksanakan setelah kegiatan cinta lingkungan selesai. Pertama Saya mengikuti senam sehat, malam hari pegel semua!. Maklum, gak pernah senam sebelumnya.:mrgreen: Namun, sekarang kegiatan ini rutin Saya ikuti. Peserta senam sehat hanya diikuti perempuan. Sesekali, yang laki-laki ikut, tapi gak pernah sampai selesai. Senam sehat ini kurang lebih tiga puluh menit, gobyoos booo. Emmm, udah ikut senam tiap Jum’at, tapi badan masih saja melar, ya. Ahahaha
PENGADILAN AGAMA BANJARNEGARA

Hijau yang menyehatkan. . . ^_*

2. Sarapan Bersama. Bagaimana badan tidak konsisten memelar lebar mbangets. Lha, tiap habis bersih-bersih dan senam sehat, langsung merapat ke kantin untuk sarapan bersama. Ini kegiatan rutin juga, jadi kudu ikut. Nah, setelah bekerja dan senam kan capek tuh, koq ya gak kerasa kadang ambil porsi jumbo. Ahahaha. Berat badan Saya sekarang menyentuh ….. kilo boooo. #isi sendiri titiknya. 😛 Sarapan bersama ini menyenangkan dan membuat Jum’at makin semangat!.😆

3. Siap Libur. Sebenarnya ini yang menjadi pokok, mengapa tiap Jum’at saya semangat. Atas dasar lima hari kerja, hari Jum’at adalah hari yang ditunggu-tunggu. Bagi Saya lho, ya. Meski hari Sabtu masih ada aktivitas mengajar, tapi setidaknya suasa kerja berbeda. Siap Libut kantor, dan menikmati suasana kerja yang berbeda di hari berikutnya.:mrgreen:

4. Khusus Jum’at 07/03/2014. Kemarin, Saya baru saja merasa galau. Dan sekarang kegalauan berakhir dengan senyum!. Nanti sore, Saya berangkat ke Jekardah untuk menghadiri acara Srikandi Blogger 2014. Asiiiik!. Rencana, nanti naik BUS, berangkat jam 17.00 WIB dari Banjarnegara. Turun di Terminal Kampung Rambutan.

Sungguh Jum’at ini menyenangkan maksimal!. Ceria dan senyum maksimal!. Semoga tiap hari akan selalu menyenangkan dan membahagiakan buat kita semua ya, Teman-Teman!.

Bagaimana dengan Jum’at Anda? Semoga bahagia selalu, ya!. ^_*

23 komentar

  1. Akhirnya datang jugaaaaa
    jgn lupa oleh2 ya Idah…hihi
    hati2 dijalan..sampai jumpa hari minggu🙂

    1. Hai, Mel. Baru balas komenmu.😛

  2. Mulai bulan kemaren tiap jumat ada juga senam di kantor, tapi senamnya sore..

    1. Sore udah lemas dong, Mas Jo.😛

  3. Ikut seneengg kalo Jumatmu bahagia… yang di sini juga bahagia😀

    1. Kita semua bahagia terus ya, Mbaa Liss.😀

  4. senengnyaaaaaaaaaaaa…..akhirnyaaaaaa,sukses ya mbk SBnya😀

    1. Sayangnya Mba HZ gak dateng, ya.😛

  5. Gobyooos, di foto mbak yg mana ya?

    1. Mau tau ya, Rusdanizer? 😛

  6. Poin nomor 3, bikin Jum’at makin semangat,😀

    1. Whahaha. Libuuur-libuuur, Mas Fan.😛

  7. sehat niyee, anywei semoga menang di Jakarte yaa🙂

    1. Weeew, tengkyuu Mas Ardh. Kemarin yang menang Pungky. Kenal gak?😛

  8. Haduuhhh….
    Saya tak punya lagi Jum’at sehat atau hari sehat lainnya. Tidur selalu dirasa kurang dan susaaaah banget bangun pagi rasanya wkwkwkwk…

    1. Sibuuuk terus ya, Mba Zi. Ikut Vanya saja jalan2 di sekolah.😀

  9. tina latief · · Balas

    Sama mba idah.. aku juga jarang senam. Hampir ngga pernah malah sekarang. Semenjak jauh dari gbk males mau senam sendiri..

    1. Ikut aerobic wae, Tin.😀

  10. Idah masih di jakarta kah?

    1. Sudah di Banjar lagi, Kang. Hihihihi

  11. Sehat, galau pun hilang,
    Jum’at sore, Sabtu menjelang🙂

    1. Minggu jalan2 ya, Mba Yes.😛

  12. nek jumat aku numpang senam dong jenk,,,,,,,
    kan deket…

    hehehe🙂

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: