Kemana Saja di Jekardah?

Byur byur byuuuur!. mBanjar udan deres mbanget. Sangking ademe, marai wang-wangen adus e.:mrgreen:

Apa kabar teman-teman?. Semoga Anda semua dalam keadaan sehat wal afiat, waras tur bergas, ya. Semangat terus, pantang cemberut. Karena, cberut adalah salah satu faktor penyebab munculnya keriput. Whahaha. Ngarang banget iNyong.

Tiga hari gak buka Blog koq kangen ih. Niat, kemarin pas perjalanan pulang, dari Jekardah-Banjarnegara mau posting. Tapi, di Travel koq Saya duduk di belakang dan sendirian. Akhirnya, dua kursi yang kosong saya manfaatkan untuk tidur. Ahahahaha. Tidur saat perjalanan jauh tuh enak banget. Sama enaknya dengan menyantap Mie Aceh atau Brownies Amanda. Ahahahaha

Udah pada tau dong, saya ke Jakarta dalam rangka apa?. Yaitu menghadiri acara Penganugerahan Srikan Blogger 2014, yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB). Inti dari kedatangan saya ke Jekardah ya hanya itu. Tapi, supaya jeng-jeng lebih berwarna, saya dolan-dolan juga di sana. Yaaa, meski hanya dua hari satu malam, kudu bisa menikmati.

image

Nah, berhubung badan saya masih pegel-pegel, pada postingan ini saya cuma mau nyatet kegiatan saya ketika di  Jekardah. Kemana saja di Jekardah?.
1. Mulai dari Turun di Terminal Kampung Rambutan.
2. Mengikuti Gladi Resik “Srikandi Blogger 2014” @Museum Nasional.
3. Jeng-jeng ke Monumen Nasional.
4. Jeng-jeng ke Galeri Nasional.
5. Makan Bihun Jumboooo!.
6. Menghadiri acara penganugerahan Srikandi Blogger 2014.
7. Makan Mie Aceh Jumbooo!.
8. Go Home!.

Yaaaa, dua hari di Jekardah cukup menyenangkan dan saya menikmati suasana Ibu Kota. Asyik banget bisa bertemu dengan emak-emak yang sebelumnya hanya bisa bercanda gurau via grup WA dan FB. Senang bisa bermain dengan emak-emak yang enerjik!. Whahahaha

Senang maksimal ketika bisa jalan-jalan bersama  @sitti_chan dan Mas @qem_4. Naik busway, Bajaj, Motoran, sangat menyenangkan!. Thanks ya, Beibs. Sudah menemani saya jalan-jalan. 😳

Makasih juga buat sepupu saya @uusnul yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri acara Penganugerahan SB 2014.😳

Besok saya lanjutkan postingan ini. Satu persatu saya beber biar tulisannya makin panjang!. Ahahaha

38 komentar

  1. Selama di Jakarta kamu nginep dimana nDah …
    Di tempat Una ya ?

    ditunggu cerita berikutnya yaaa …

    Salam saya Fatin …

    (13/3 : 14)

    1. maap maksude … (11/3 : 14)

      1. HoOh, Om. Ditempat Sitti Rasuna. Gak maooo Fatiiin.😛
        Iyyupz, Saya mangsuuud, Om.😀

  2. Kerak telor kerak telor…

    1. Bikin kenyaaaaaaang!.😛

  3. Walau cuma dua hari, acara di Jekardah ini padat juga ya Mbak Idah..Pengalaman manis sekali pastinya🙂

    1. Semanis Palm Sugar, Bu Ev.😛

  4. Mbak Srrriiiiii Idaaah, penonton kuciwa. Foto2nya kurang banyak,heheheh😛
    Cerita sambungannya ditunggu🙂

    1. Whahaha. ..
      Belum siap narsis, Mba Asro.😛

  5. Naik bajaj?
    Saya kapan ya?😀
    Oke, saya tunggu..🙂

    1. Tahu Bajaj kan, Mas Kop?😛

  6. Mana mie anehnya?🙂 aku belum buka blog

    1. Adanya Mie Aceh, bukan mie aneh, Mba Lid.😀

  7. penasaran yang makannya serba jumbo he..he..

    1. Pasti saya tulis, Bu Monda.🙂

  8. Hahaha.. idaah… aku berkali2 setiap traveling selalu janji maubposting setiap hari. Reportase lgaung gitu. Tapi rupanya tidur setiap ada kesempatam lebih menggoda😀

    1. Whahaha, berarti Draftnya banyak tuh, MakMut.😛

  9. Mbak Idah … menang nggak kemaren di perhelatan Srikandi Blogger 2014? Keren ih pengalamannya🙂

    1. Menang gak, ya?. Hihihi. Enggak, Mba His. Menangnya ketemu teman2 Blogger yang banyak bangetts.😀

  10. cuma bisa melihat seseruan ituh dari poto2😥

    1. Tifa gak mewakili ya, Mba Rahmi? Hihihi

  11. Ngakak baca aktivitas yang pertama, xixixi.
    Semoga sukses selalu, Dah. Kali lain moga bisa muter2 ya….

    1. Turun dari Bis kan aktivitas, Om Bel.😛

  12. Owalahhh,..yang bu ika koentjoro ke jakarta kmrin juga karena acara ini toh bu, tau gitu saya ikutan, hehheee

    1. Harusnya ikutan ya Chris?. Bisa kopdaran kitaaah.😆

  13. Oke deh, menanti postingan lanjutan🙂

    1. Tapi di Blog satunya, MBa Del.😛

  14. Walo singkat, tapi tetep harus dinikmati sampe maksimal ya🙂

    1. Sampai merasa capek, Mba Llis.🙂

  15. Ahahaha makan bihun jumbo sama mi aceh dimana mak? Aku belum pernah makan mi aceh yang enak deh di jakarta. *nunggu postingan selanjutnya ^^

    1. Nanti tak kasih rekomendasi deh, ya.😀

  16. selamat yah masuk 10 besar dan akhirnya ke Jekardah..:) pasti pengalaman yang seru dan tak terlupakan🙂

    1. Makasiiih.🙂 Mama Kinan gak hadir, ya?.

  17. gak ditulis kesan-kesan mengunjungi kota jakarta ;p

    1. Kesannya pa, yaa?

      PANAS!.😆

  18. Seru acaranya ya,
    dunia maya menyatu dengan dunia nyata.

    1. Mba Yes gak hadir, ya?.

  19. Halah tragedi di pos Satpam Komplek DPR RI ora di critak e….qeqeqeqeqeqe

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: