Status Lebay dan Serius

Status Lebay dan Serius. Pas jam istirahat siang, saya sempat Blog Walking ke beberapa Blog teman. Tiba di BlogCamp, koq lagi mengadakan Giveaway sehari. Temanya unik euy. Langsung bookmark saja.:mrgreen:.

Temanya yaitu Dua Status Facebook. Oke, langsung ubek-ubek status. Dengan menggunakan Kronologi, cek status pun jadi lebih mudah. Dan ternyata pada tahun 2009-2011, wall saya penuh dengan statua yang ENGGAK BANGET. Sumpah, saya lebay parah kala itu. Nulis status menggunakan huruf besar dan kecil, tak beraturan. Ahahaha. Saya ambil satu status yang termasuk lebay binti alay!.

Pada tanggal 5 Juni 2011, saya menulis status. “hey rumpuuuut yg sdg brgoya9. . . smpaiKn slm ka9enQ pd dy yah?”. Nulis “ng” cukup menggunakan angka “9”. Lebay banget, kan?. Ahahaha.

Status Lebay

Status Lebay pakai bang’gets. . .

Apa maksud dari status tersebut?. Intinya, sih, berlagak sok oye dan sok puitis. Tapi, jatuhnya malah narsis dan malu-maluin. Menyampaikan rasa kangen buat someone, kala itu. Cieee. Ahahaha. Ngapain lewat facebook, ya. Kenapa gak PM atau Japri?. Benar-benar lebay statusnya. Dan ini salah satu status lebay, diantara status lebay lainnya pada tahun 2011. Scroll status lama, ngikiik sendiri. Hihihi. Dan, berikut satu komentar yang saya ambil.

Neli Ismi “Lebayy bgtt sih… rumput yg brgoyang said : emmmooooh. . .sorry yee.. “. Yaaa, namanya saja status lebay. Kali saja, rumput bisa jalan untuk mencari air.:mrgreen:

Sumber Status Lebay: https://www.facebook.com/idah.ceris/posts/1707552337948

Status ke dua yang saya ambil adalah Status Serius. Serius. Pada tanggal 19 Maret 2014 pukil 21:01 WIB. “Mencari inspirasi itu kemana, yaaaa?”.

Alasan saya menulis status tersebut, karena pada hari itu saya mempunyai kewajiban menulis dua review. Dateline hari itu juga. Masihlah menjadi pecinta DL. Hati seperti enggan tersenyum, malah lebih memilih untuk diam. Hihihi. Tapi, saya ingat kalau saya sudah MoU, jadi ini kewajiban. Status serius sekaligus sharing, ternyata mendapat tanggapan dari beberapa teman. Ada yang menanggapi serius, ada juga yang slow.šŸ˜†. Saya ambil satu komentar yang myentrik.

Status Serius

Status Serius, yakiin. . .

Komentar dari Ayunda Slamet adalah menindaklanjuti komentar dari Pungky. Adalah “iya sama saya juga nyarinya di kamar mandi, Ketika mau nulis nangkring di depan laptop idenya susah keluar tapi pas di kamar mandi.. tiba-tiba Trink! ada banyak inspirasi disana”.

Apakah saya langsung menindaklanjuti saran dari Ayunda?. Tentu tidak, karena sudah malam, takut ke kamar mandi. Menurut saya unik banget komentar Ayunda. Ya, Blogger itu unik. Banyak cara untuk menemukan inspirasi. Meski kamar mandi bukan tempat yang mewah, dan saya meng-iya-kan kalau inspirasi terkadang bisa didapat ketika sedang duduk tenang di kamar mandi. Hihihi.

Sumber Status Srius: https://www.facebook.com/idah.ceris/posts/10201607927909327

Itulah Dua status yang saya ikut sertakan Giveaway di BlogCamp, yang kemudian saya abadikan di Blog. Status Lebay dan Status Serius. Dan pada akhirnya, Giveaway ini bisa dijadikan jalan keluar dari BlohCamp untuk para Blogger yang jarang update Blog, tapi sering update Status di Facebook. Daripada nyetatus di Facebook, kembangkanlah status tersebut dalam sebuah tulisan, lalu publish di Blog. Kira-kira seperti itu maksud dari Giveaway ini ys, Pakde.šŸ˜† Ini, sih, saya banget. Saya yang jarang update Blog, tapi aktif banget di media sosial atau chating.šŸ˜†

Jika Anda menjumpai status Lebay, komentarilah dg Lebay juga, hepi-hepi. Status serius, komentari dengan serius. Dan, status gak penting, skip aja skip. Skiiip. Terima Kasih, Pakde. Tadinya mau nulis sedikit saja, tapi malah jadinya sampai 500 kata. :mrgreen:

Artikel ini diikutkan dalam Giveaway Blogger Dengan Dua Status di BlogCamp

17 komentar

  1. Itu beneran statusnya yang pertama mba idah ???

  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera didaftar
    Keep blogging
    Salam hangat dari Surabaya

  3. Hihihi.. seru ya ternyata. Ada dua teman WP ikutan inišŸ™‚

  4. Sukses ya dah sudah ikutan give away satu hari dari pakdhe,
    Kompor gas pakde mampu memanas2iku untuk menulis juga, hehee ..
    http://misbach138.wordpress.com/2014/03/24/aku-dengan-dua-status/

  5. hey…rumput yang bergoyang, kenapa sih goyang2 haha

  6. Idah pernah lebay juga ya…
    dan obyek yg di lebaykab itu apa kabarnya ..?
    (nggak perlu dijawab he..he..)

  7. hahaha, semua orang pernah melewati masa lebay dan narsis. Tapi seiring berjalannya waktu, sikap itu pasti perlahan hilang dan gak alay lagi. hahaha. Tapi itu jadi hal lucu tersendiri kok. hehehe:D

  8. Ngakak abis baca status pertama…. hahahaha…šŸ˜€

  9. ternyata Idah pernah nulis status alay ya hehehe

  10. Idaaaaaah…
    ternyata dirimu dulu sangat 4Lay sekali yaaaaah…hihihi…
    untung sekarang udan insapšŸ™‚

    *padahala sendirinya masih alay…hihihi..*

  11. Hhaha, saya jadi ingat status saya tahun segitu juga alay, haha. ternyata saya tidak sendiri, hhahašŸ˜›.

    Tapi semakin tahun jika diperhatikan mengalami banyak perubahan yah, mbak. benar kata bang Dika “Alay adalah proses menuju kedewasaan (lahir – bayi – anak-anak – remaja – ALAAAY – dewasa)” pas standup di salah satu Cafe di Bandung. tapi sayapun membantah, karena saya sendiri kok masih teruuuus alay, gak dewasa-dewasašŸ˜€

    Sukses tuk GAnya, mbakšŸ™‚

  12. Semoga sukses untuk GA-nya mbak…

  13. Yup, status kita di Fb kadang suka bikin aku geli sendiri kalau dilihat lagi, kadang juga bikin aku pengen nyungsep ke perut bumi saking malunya hehehe, selamat mba Idah! semoga sukses!

  14. Itu status kedua bener serius yah *nyengir*
    mak Idah sukse yaahh, ^_^

  15. nih aku tinggalin goresan plus seulas senyum yang sama manisnya ^^

  16. Nulis status Lama2 bisa jadi buku ya mak idah hihi..

  17. hihihi, status pertama itu lho ..šŸ˜€

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: