PIN BB

Bulan Mei adalah bulan undangan. Lumayan banyak teman yang menikah di bulan Mei. Kalau dibulan Juni, sepertinya masih bulan undangan juga. Tapi ada tambahannya, yaitu bulan lahiran. Karena ada beberepa teman yang diperkirakan akan melakukan persalinan bulan ini. Ini malah jadi ngomongin bulan, ya.

:mrgreen:

Terus, apa hubungannya dengan PIN BB, Dah?

Tidak menyangka, fenomena PIN BB sampai sekarang masih berlanjut. Saya kira cukup sampai Tahun 2013 saja. Tahun dimana sedang ngetrend banget dengan yang BBMan atau aplikasi BBM For Android.

Bebeapa kali bersua dengan teman, koq pada sibuk mintain PIN BB, ya. Bukan nomor handphone atau telephone. Padahal, kalau teman-teman SMA tuh saya yakin dengan seyakin-yakinnya, kalau mereka sudah tidak menyimpan nomor telephone. Tidak ada yang aneh, sih. Hanya saja, pikiran saya sedikit ndeso.

Kalau suatu saat si teman install ulang aplikasi BBM di Androidnya, atau ganti Black Berry, otomatis PINnya ubah juga, dong, ya.

Kan bisa minta nomor telephone kalau sudah menjadi kontak di BBM,  Dah.

Iya, sih. Tapi, apakah yakin? Yakin tidak lupa untuk meminta nomor telephone? Karena, biasanya kalau sudah nyaman kontak via BBM kan suka lupa tuh. :mrgreen: Pikiran saya ndeso banget, kan? Ahahaha

Jadi, menurut saya permintaan PIN BB tuh antara mengikuti trend dan memang ingin ada komunikasi lebih lanjut via chat. Ini kok macam syirik, ya.

Tapi, demi menjaga keamanan, saya lebih suka meminta nomor telephone dahulu. Toh, setelah saya tahu nomor telephonenya, saya bisa meminta PIN BB atau aplikasi chat lainnya. Dan, nomor telephone seperti lebih mempunyai nilai history daripada PIN BB. Aduh. . .maaf, makin ndeso.

Mungkin, sekarang bisa duplicate PIN BB kalik, ya. Atau, setelah install ulang BBM, bisa mendapat PIN yang sama dengan sebelumnya? Waduh. . .saya makin norak plus ndeso. 😆 😆

Iklan

12 komentar

  1. saya sering ditanya dari jaman kapan tapi jawabnya tetap sama *ga punya BB apalagi pinnya 😉

  2. Kalo gitu saya minta PIN ATM aja. 🙂

  3. Mungkin no hp kebanyakan angka nya kali idah, jadi malas minta nya..

  4. aku males mainan BB Idaaaaah…
    mending mainan blog ajaaaa…hihihi…

  5. Pin BB mmg bisa berganti2, tp selama pake blacberry id yang sama, walo kita ganti2 hp pun tetep kontak2 yang udah kesave bisa otomatis muncul di aplikasi bbm di device yang baru 🙂

  6. Saya pernah install ulang BBM for android, kalau daftar pakai imel yg sana, PIN kayaknya ngga berubah deh *cmiiw

  7. Aku udah beralih ke whatsapp, bbm cm buat bapak2 urusan kantor yg ga bisa move on ke teknologi lain :p

  8. Kalo saya bbm cuma sama temen2 sma atau kuliah gt mbak.
    Uda lama saya ndak mampir dimari ya mbak
    Huaaa kangen,. 🙂

  9. pin bb idah berapa ? 🙂

  10. Dedy Akas · · Balas

    Poting yang menarik… lumayan buat tambahan ilmu…

  11. Ooo gitcuu ya – Idah maunya pin BB or nomor WA, saya juga punya WeChat … ntar saya sms-in deh … 😉

  12. Jujur malah gw lebih suka pake sms. Old school but usefull. Capek hati kalau tiap bangun pagi yang pertama dilakukan bukannya berdoa malah liat status temen. Hahaha

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: