Detail Give Away Jangan Kudet, Dong!

Hellow teman-teman saya yang baik hatinya. Apa kabar, nih? Serius tanya kabar, enggak bosa-bosi sama sekali.:mrgreen: Semoga teman-teman semuanya sehat dan bagaia selalu, ya. Langsung saja berceloteh, ya.

Teman-teman sudah pada tahu, kan? Kalau saya sedang menyelenggarakan Giveaway di Blog Langkah Baruku. Tema Give awaynya yaitu Jangan Kudet, Dong!

Tepat tanggal 19 Juli 2014, Give away tersebut saya publish. Setelah dipublish, ternyata ada beberapa hal yang perlu di jelaskan secara detail. Diantaranya terkait dengan TEMA. Berikut penjelasan Tema yang sudah saya tulis.

Silakan teman-teman menulis postingan di blog masing-masing dengan tema kurang update. Tulisan bisa berupa pengalaman kurang update, pendapat atau opini, tips supaya tidak kudet atau hal lain selama masih terkait dengan tema. Jangan lupa postingannya dikaitkan dengan pengalaman kamu dengan Nokia Lumia, ya.

Sudah cukup jelas kan temannya? BELUM! Ya, tampaknya masih banyak teman-teman yang kurang paham. Terlihat dari beberapa komentar yang dituliskan di kolom komentar.

Banyak yang berkomentar “hyaah, enggak bisa ikut. enggak punya Nokia Lumia e“. Detailnya begini, Temans. Benar-benar di cermati, ya.:mrgreen: Serius banget.😆

Silakan teman-teman menulis postingan sesuai dengan tema. Ceritanya berupa pengalaman pribadi, bisa memilih cerita tentang pengalaman kurang update, pendapat atau opini, tips supaya tidak kudet atau hal lain selama masih terkait dengan tema.

Lalu, apakah harus menggunakan Nokia Lumia?

Pada postingan di blog sebelah, saya menulis “Jangan lupa postingannya dikaitkan dengan pengalaman kamu dengan Nokia Lumia, ya“. Catet, ya. Pengalaman kamu. Contoh pengalaman diantaranya, pengalaman ketika melihat tampilan Nokia Lumia di televisi atau internet, bisa juga pengalaman ketika melihat teman-temannya menggunakan Nokia Lumia.

Terkecuali, jika pada postingan saya menulis “Pengalamanmu bersama Nokiamu“. Nah, itu wajib menyertakan pengalaman beserta Nokiamu. Namun, jika ada peserta yang menyertakan bukti autentik telah menggunakan Nokia Lumia, nanti akan mendapat tambahan nilai dari dewan juri. Begonoooo, ya!

Sudah ah, sekian dulu detail give away jangan kudet, dong! Saya rasa sudah cukup detail. Jadi, teman-teman tidak usah ragu untuk mengikuti give away saya, ya! Lihat nih hadiah Give awaynya. Lumayyiiin bingit!

 

HADIAH NOKIA

Hadiah dari Microsoft Indonesia. . .

Berikut saya sertakan posting teman-teman Blogger yang sudah mengikuti Give away Jangan Kudet, Dong!

Nah, berikut saya sertakan beberapa fitur Nokia Lumia dan referensi tentang live tiles:

  • Nokia Lumia dilengkapi Live Tiles yang jadi signature visual-nya untuk layar depan. Keunikan ini didukung oleh sistem operasi Windows Phone terbaru yang membuat Live Tiles semakin cerdas dan ringkas.
  • Live Tiles memastikan penggunanya selalu terupdate dengan berbagai notifikasi penting, berita, juga update status socmed dan dapat dibaca cepat langsung dari homescreen. Update ini terlihat/dapat dibaca langsung dari kotak-kotak Live Tiles.
  • Personalisasi Live Tiles muncul dalam pilihan warna Live Tiles dan pilihan ukuran kotak yang akan ditampilkan. Aplikasi favorit dapat di-pin di homescreen untuk shortcut.
  • Pengguna Lumia bisa menikmati aplikasi Nokia yang luar biasa, seperti HERE Maps dan HERE Drive untuk peta kota-kota di seluruh dunia, Nokia MixRadio untuk musik streaming gratis, Nokia Smart Cam untuk fotografi, Nokia Storyteller untuk menyusun album momen berkesan secara interaktif, dan banyak lagi.
  • Pengguna bisa merasakan seru dan ringkasnya aplikasi People Hub. Aplikasi ini membuat pengguna dapat lebih dekat dengan orang-orang yang terdapat di dalam daftar kontak, karena bisa langsung melihat semua informasi mereka yang terintegrasi dengan aplikasi socmed, seperti Twitter dan Facebook, hingga SMS dan email. Pengguna juga dapat menge-pin kontak favorit ke homescreen dan mendapatkan update dari kontak tersebut secara live.
  • Live Tiles membuat penggunanya ‘jadi yang pertama tahu’ untuk segala berita dan update karena tidak perlu membuka aplikasi untuk tahu yang sedang terjadi. Cukup melihat Live Tiles-nya di homescreen.
  • Setiap pengguna Nokia Lumia akan memiliki Live Tiles-nya masing-masing yang membuat tampilan homescreen tiap orang berbeda, sesuai dengan karakter dan kebutuhannya. Kebebasan personalisasi tampilan dan konten homescreen ini sangat menyenangkan dan jadi ciri khas Lumia.

Referensi bis didapat di:

 Klik Disini untuk tahu informasi Give away Jangan Kudet, Dong!

10 komentar

  1. iya deh sekrang udah ngerti, GA idah besok ya, hari ini udah bikin biar gak double🙂

  2. Owh… gitu thooo… kalau gitu pinjemin dulu Lumia-ne dooong… biar cemungud mikir postingannya… xixixi…

  3. Waduh…, sayang sekali saya belum punya pengalaman dengan nokia lumia, berarti kudet saya ini, hiks… hiks… tapi beruntung ada penjelasan “bukan pengalaman bersama” tapi “pengalaman dengan”, sippp….

  4. Pinginn ikutan😀

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb, Idah….

    Terkadang ada orang tidak faham dengan apa yang kita maksudkan. makanya munkin boleh di HURUF BESAR dan DIBOLD supaya menampakkan apa yang dikehendaki. Semoga berjaya bai yan menikutinya. hadiahnya lumayan juga ya.

    Salam sukses buat Idah dari Sarikei, Sarawak.🙂

  6. salam mbak Ida
    ndukung yang ikut aja🙂

  7. kalimat budey masih ambigu si….makanya pada gak mudeng..😀

  8. Assalaamu’alaikum wr.wb….
    Marhaban yaa Ramadhan. Pucuk selasih bertunas menjulang
    Dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang,
    Semoga amal ibadah kita diterima Allah dan amalan kita semakin bertambah baik dari sebelumnya.
    Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
    Selamat Menunaikan Ibadah puasa
    Salam Ramadhan dari Sarikei, Sarawak.😀

  9. Saya cari ide dulu, smg bs ikutan…

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: