Raline Shah, Selamat!

Ralina Shah! Kapan teman-teman mulai kenal dengan gadis manis kelahiran 1985 ini? Saat ia menjadi finalis Puteri Indonesia 2008, saat ia menjadi model video klip di lagunya Anji, saat ia menjadi pemain film 5 cm, atau ketika wajahnya muncul di film 99 cahaya di langit Eropa? Hayooo…kapan?

Ini sudah pertengahan bulan November, ya. Tapi, kemarin ada seorang Bapak, tak lain adalah Bapak saya dengan sengaja belanja kebutuhan kamar mandi; sikat gigi, pasta gigi, sabun, dan yang tak kalah penting adalah belanja shampo.

Tak habis pikir, semua stok barang di kamar mandi masih banyak. Tapi, beliau belanja-belanji, gitu. Paling bikin heboh tuh, kenapa beli shampo? Padahal, baik shampo botolan maupun yang sachet masih cukup sampai awal bulan depan.

Shampo yang dibeli pun lain. Tak seperti biasanya, shampo Cl**r favorit kami. Shampo apakah yang dibeli? Adalah shampo Pe***n*. Alasan membelinya yaitu karena beliau suka sama yang bawain iklan shampo tersebut, Raline. Hahaha Ini korban iklan saudara-saudara!!!

Serius, sebelumnya kami tidak pernah menggunakan shampo tersebut. Lha kok, ya, tiba-tiba dengan alasan pingin beli, tiba-tiba sudah nangkring manis di kamar mandi.

Lalu, bagaimana reaksi Bapak saya saat melihat iklan tersebut berseliweran di televisi? Berikut komentarnya…

Ini baru cewek cantik, senyumnyaa…lirikannya…matanya…

Ya hamsyoong…saya tidak bisa berkata apa-apa, selain kata selamat kepada perempuan yang memang cantik itu. Raline Shah, Selamat!

11 komentar

  1. aiiih bapak .., terpesona sama Raline
    ntar deh bunda lebih perhatiin lagi penampilannya, cuma tau namanya doang sih, wajahnya belum familiar

  2. Sukses deh Raline Shah sebagai endorser shampoo ini🙂

  3. bemzkyyeye · · Balas

    Huakakakakak papanya ngefans sm Raline yah hihihi

  4. Hahahahaha. Raline mah emang ngasikin dilihatnya..

  5. Dwi Puspita · · Balas

    raline syah,,,cewek serba bisa dan hebat,,,cantiknya bener alami,,,aku suka sama cewek ini,,,

  6. anak Medan ini hehe

  7. pinter ya bapaknya menilai [erme[uan cantik hehehe. aku sjuga sahmpoonya C itu🙂

  8. Hahaha, Idah tulisan ini harus di beri link ke tweet nya si Raline nih😀
    *Pak, anak gadis mu punya saingan nih?

  9. Mhahahaha… emang Raline itu yah kalo menurut gue cantik, tapi wajahnya cantik ala model aja. Tapi auranya itu yah kok beda ya sama artis lain. Auranya cakeep gitu ngeliat dia. Hahahaha

  10. andaikan dia bener-bener berhijab ya, kalau udah berhijab, cantiknya subhanallah… ^_*

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: