Antara Penyu dan Kamu

at 21.00 pm, ada teman yang  sms minta tolong untuk mengerjakan tugas UAS yang take home.  Aku yang sudah lelah karena seharian ngurus pelatihan dan spj dan akupun gak mengiyakan permintaan mereka. Tapiiiii, mereka sms dan telp teruus, ahirnya aku ambil lepshiku.

Berharap ada yang menemani mengerjakan tugas tapi gak da satupun orang. . .gak ada yang harus disantap juga. . kering sudaah, gak ada yang sms atau telp. Huuuh. . .merasa gak semangat mengerjakannya. Kering sudaaaaaaah. . .

Penyu ituuuu mati, aku pingin penyu itu hiduup. Matanya menakutkan, kecoklatan seperti keluar sinar, ekornya melambai-lambai. . .😀. Paling gak bisa kalau ngerjain tugas tanpa on line, sambil on line lah, biar tambah kerjaan.😀.

Mencoba untuk mulai coding, buat confignya dulu. . .

Hahahaha,baru mulai satu file. . .gagal?

Buat database. . .Gagal lagiiii?

Haaaaaaaaaaaaaaaah. . .malam jum’at ini benar-benar gak bersahabat denganku. Tetangga baru ada yang meninggal, tambah gak konsen dengan suara-suara yang gak penting itu,mau muter musiiik tapi udah maleeem takut ganggu kamar sebelah yaitu kamar adikku yang sukanya ngomel-ngomel kalau aku muter music.

“kamu kemana penyu?” aku tungguin kamu dari tadiii, karena akan lebih baik jika ada penyu?

“penyu” adalah orang lain, tapi kalau ada dia koq rasanya jadii beda?

Gagal=Mencoba lagi.

Mulai coding lagi, treeing treeng  “batre lepshi abiiiis”. Huhuhuhuhu.

Rasanya ingiiiin terbang tadi malam, tapi sayangnya ujan?😀

at 22.45 pm, aku keluar pinjem charger. . .takuuut sebenarnya,takut ada hantuuu.😀. gak apalah, ini buat teman-temanku kasian juga karena besaok jum’at terahir ngumpulin kedosen. Ketok-ketik pintu tetangga, untung tetangga belum tidur jadi bisa pinjem charger deh.

Lari aku dari jalan itu, karena tidak ada satu orangpun padahal baru jam 22.45. mungkin karena suasana yang bersahabat, jadi enak sekalii buat tiduuur. J. Masih ngos-ngosan menuju kamar, langsung tancep charge trus hidupiiin lagii eh ada 4 pesan lewat YM. . .waaaaaaaaaaaaaah?

Haaaaaaaaaaaaaaa?

Hihihihihiihi?

Si penyuuu ternyata? :*

Emmmm,dia bilang?

“sedang appa?”

“lagi dimana?”

“koq diem?”

“YMnya aktif ini kan?”

Hihihihihii,rasanyaaaaaaaaaa. . .Gimanaaa ya? Rasa mangga campur banana, iyya banana ice cream. (dingiiin dunk).

Aku balas pesan dia dengan sedikit senyuman “aku sedang memelukmu?”. Hihihihi. (lebeeey). Sambil ngerjain tugas sambil ngobrol-ngobrol sama si penyu. . .nyiiim nyiim nyiim?😛.

Inginku katakana sesuatu. . .

ingin rasa aku berlari
walau hanya mengejar mimpi

meskipun engkau tlah pergi
mungkin takkan kembali
aku di sini tetap di sini. . .

ingin ku lihat lagi
wajah yang selalu ku rindu. . .

adudududuuh, tugas terbengkelai malah focus chatingan.😀.

oooo.tidaak bisaa. . .jangann salaah?

Aku udah dapat 7 file,walaupun belum aku coba?hahahahaha.

masih dengan penyu, tapi dia balasnya lamaaa, ketiduran mungkin ya?

Tapi gak mungkin dia lg masuk malam, gak mungkin ketiduran?

Udah pagiii, jam 02.00 am?

Mata ini lelah,bagitu juga tangan dan hidungku. . .lagi meleeer.😮. Lanjutin besok lagi lah, lagian si penyu gak tau kemana. . .mksiih ya nyu,kamu penyu, penyu ya kamu, penyu raksasa. :*

11 komentar

  1. hemmmm kalo buat tugas di selesain dulu…
    xixixix
    og ya… tolong di benerin link saya. dia Broken link..
    link mba cantik udah terpasang di sedebar saya. terimakasih🙂

  2. hihihihi. . .

    just broken link not broken heart. .😀
    ok ok ok. . .kembali kasiiih?🙂

  3. udah ketemu belum nih???

  4. beluum. . .bantu cariin yuh?😀
    eh link km udda akku pasang. . pasang balik ya?🙂

  5. boleh nanya gak?
    Jadi, Penyu itu siapaaaaaah?????
    hehehhehhe
    salam kenal…..

    1. eh,jangan keras-keras mas?
      nanti penyunya bangun tuh di atas lepshiku. . .😀

      link km udda tidur nyenyak disni mas.🙂

  6. Mbak saya ijin menyimak isi artikel ini🙂

    disave.wp.com

    1. hohohohohihih. . .

      silahkan menyimaaak,semoga lelap tidurnya.😀

      tuker link?🙂

  7. Titip salam sama “penyu”-nya yaa!!! Salam kenal…he he he

    1. penyunya udah kenal sama gilang tuh?🙂

      link km udah aku pasang. . .pasang balik ya?🙂

  8. Kunjungan lagi
    Hmm, tulisan yg menarik.
    tapi kalo dia penyu trus km apa dik?

Hayoo...Ngomen dengan bijak, ya! ^_*

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: