Category Pengetahuan Umum

KAREDOK SUNDA

Tips Berkomentar di Blogdetik

Ini sok banget judulnya memberi tips, ya. Padahal, sih, sebenarnya hanya ingin curhat saja. Mencurahkan isi hati setelah berkomentar di Blogdetik. Seperti ini curhatan saya. Iklan

PIN BB

Bulan Mei adalah bulan undangan. Lumayan banyak teman yang menikah di bulan Mei. Kalau dibulan Juni, sepertinya masih bulan undangan juga. Tapi ada tambahannya, yaitu bulan lahiran. Karena ada beberepa teman yang diperkirakan akan melakukan persalinan bulan ini. Ini malah jadi ngomongin bulan, ya.

SCRAPBOOK CARI COMMUNITY

My First Scrapbook On CariCommunity.Com

My First Scrapbook On Cari Community. Yey, ada mainan baru di dunia online, nih. Teman-teman sudah pada tahu dong, ya. Karena, kalau Blog Walking kesana-kesono kan sebagia besar lagi update tentang CariCommunity.Com. Sudah tahu (juga), yang membuat jaringan sosial komunitas ini, kan? CariCommunity.Com yaiut sebuah perusahaan jaringan sosial yang dibuat oleh orang Indonesia. Andi I […]

TANAMAN DISEPANJANG JALAN MENUJU CURUG GENTING

Mengidentifikasi Rasa Lelah

Tulisan yang entah-entahan ini tentang mengidentifikasi rasa lelah. Setelah sampai sore hari beraktifitas, ada sedikit lelah yang saya rasakan. Rasa lelah atau capek datang, kemudian saya sempatkan untuk tidur sebentar. Setelah mandi sore, koq lelahnya jadi hilang seketika. Padahal tak menggunakan ditergen mandinya. Setelahnya, tetiba ingin menulis tentang rasa lelah.

KIM BUM

Penjara Maya

Ada yang tau tentang Penjara Maya? Atau, ada yang pernah melihatnya? Sejauh ini, yang saya tau  baru Penjara saja, tanpa Maya. Kurang lebih arti dari penjara yaitu suatu tempat untuk “mengurung” orang-orang yang bermasalah dengan hukum. Begitu kan, ya?

Calon Buah Naga

Pertumbuhan Calon Buah Naga

Pertumbuhan calon Buah Naga. Baru-baru ini pohon naga yang berada di depan rumah orang tua saya sudah mulai memunculkan bakal buah.

Kemampuan memahami kepribadian diri.